Arti Mimpi

Arti Mimpi Parfum : Membeli, Memakai, Tumpah, Baru

Arti Mimpi Parfum – detiklife.com. Memimpikan sebuah parfum atau minyak wangi ternyata memiliki banyak penafsiran. Para ahli psikolog juga menyatakan bermimpi membeli sebuah parfum artinya Anda akan mendapatkan kabar gembira dalam waktu dekat ini.

Nah dibawah ini, sudah kami sediakan artikel yang akan membahas kumpulan dan arti mimpi parfum. Yang mana menyangkut mimpi parfum baru, mimpi memecahkan botol minyak wangi, arti mimpi memakai parfum atau minyak wangi dan masih banyak lagi.

Jika Anda merasa telah bermimpi tentang parfum ataupun minyak wangi, langsung saja yuk cari dan temukan arti mimpi parfum berikut ini.

Arti Mimpi Parfum
Parfum Baru

Mimpi Parfum Yang Tumpah

Bermimpi tentang sebuah parfum yang tumpah menandakan bahwa Anda akan merasakan kesulitan dalam hidup Anda. Apa saja yang kelihatan mudah, seolah-olah menjadi sangat sulit saat dihadapi oleh Anda.

Jika minyak wangi tersebut tumpah di kamar kamu, artinya Anda harus selalu waspada terhadap orang-orang disekitar Anda. Mereka yang tidak suka dengan Anda, akan membuat sebuah gosip yang buruk tentang Anda dan keluarga Anda.

Arti Mimpi Parfum Baru

Bermimpi tentang sebuah parfum yang baru berarti saatnya melakukan perubahan pada diri Anda. Parfum baru menandakan bahwa Anda harus bergerak kearah yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Mimpi Memakai Parfum

Bermimpi memakai parfum keseluruh tubuh menandakan kepribadian Anda yang perfecsionis. Anda juga merupakan orang yang haus akan pujian. Segala cara akan Anda lakukan demi mendapatkan pujian dari orang-orang. Sekalipun cara itu dengan menjatuhkan orang lain.

Arti mimpi Membeli Parfum

Jika Anda bermimpi membeli sebuah parfum ink menunjukan sebuah perubahan dalam diri Anda. Anda membuat perubahan sedemikian rupa demi mendapatkan perhatian dari orang yang Anda sukai agar tertarik kepada Anda.

Mimpi Memberi Parfum

Mimpi memberikan parfum kepada seseorang artinya, dalam waktu dekat ini Anda akan merasa kecewa dan kesal. Hal ini dikarenakan seseorang yang dekat dengan Anda atau saudara Anda ternyata diam-diam menjalin hubungan istimewa dengan kekasih Anda tanpa sepengetahuan Anda.

Mimpi Mencium Minyak Wangi

Bermimpi mencium aroma minyak wangi, menunjukan bahwa Anda tengah mencari seseorang yang menyukai Anda secara diam-diam. Dan Anda mulai tertarik dengan kepribadian dia dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan dia.

Arti Mimpi Melihat Sebotol Minyak Wangi

Untuk melihat sebotol parfum dalam mimpi Anda menunjukkan bahwa Anda akan mengambil istirahat tentang kisah cinta Anda yang rumit ini. Anda merasa sangat capek dan ingin sekali berdamai dengan diri Anda sendiri.

Mimpi Memecahkan Botol Parfum

Bermimpi memecahkan sebotol parfum mengatakan bahwa seseorang yang selama ini mendengarkan cerita Anda, ternyata diam-diam memiliki rasa kepada Anda. Dan ternyata Anda pun memiliki rasa yang sama kepada teman Anda ini. Dan Anda akan menjalin hubungan dengan teman Anda ini secara diam-diam.

Mimpi Parfum Yang Tidak Suka

Ketika parfum yang tidak Anda suka hadir dalam mimpi, ini melambangkan transformasi kuat. Bau yang tidak menyenangkan dan tidak mengenakan ini adalah tanda bahwa pengorbanan diperlukan untuk mencapai sesuatu yang hendak Anda capai.

Bermimpi Tentang Mencuri Parfum

Mencuri sebotol parfum dalam mimpi, sarankan agar keinginan rahasia dan urusan penting Anda tidak terpenuhi. Dan Anda akan melakukan apa pun untuk memenuhi hasrat batin itu.

Bermimpi Memberikan Hadiah Parfum

Memberikan sebuah parfum sebagai hadiah dalam mimpi, menunjukkan bahwa Anda akan menerima semacam hadiah yang tak terduga dan sangat menyenangkan dari seseorang yang Anda sayangi.

Bermimpi Tentang Botol Parfum

Dalam mimpi, melihat botol aroma atau botol parfum seseorang dengan kekuatan untuk mengendalikan gaya hidup Anda. Bisa jadi seseorang yang memiliki kendali atas rekening bank Anda, warisan, atau kendaraan finansial lainnya.

Mimpi Toko Parfum

bermimpi melihat toko parfum menunjukkan bahwa Anda merasa tidak puas dan tidak puas dalam hubungan dengan pasangan. Anda ingin rasa romantis yang berbeda yang saat ini tidak Anda tawarkan.

Arti Mimpi Melihat Seseorang Memakai Parfum

Melihat bahwa Anda mengenakan atau memakai parfum dalam mimpi Anda mungkin menyatakan bahwa Anda akan terlalu dipengaruhi oleh orang yang Anda lihat dalam sebuah pertemuan.
Dan jika Anda melihat orang lain memakai parfum dalam mimpi Anda berarti Anda akan membutuhkan bantuan dari kerabat Anda tentang seseorang yang Anda pikir serius dan Anda terpengaruh.

Mimpi Diberi Kado Berupa Parfum

Bermimpi diberi kado berupa minyak wangi dari seseorang menandakan bahwa Anda akan menegaskan perasaan Anda kepada seseorang yang sangat Anda cintai melalui teman-teman Anda karena Anda malu mengatakan ini.

To top