Arti Mimpi

Arti Mimpi Pintu: Terbuka Sendiri, Rusak, Terkunci

Arti Mimpi Pintu — detiklife.com. Bermimpi tentang pintu adalah lambang dari sebuah dan awal baru. Namun 1001 jenis pintu yang ada di dunia nyata bisa saja muncul di alam mimpi, mulai dari pintu rumah yang terbuka, gerbang, pintu toko, bahkan ada yang bermimpi pintu rusak, copot, lepas lalu ambruk ke tanah.

Makna atau tafsir dari setiap pintu itu juga berbeda-beda. Nah, jika semalam Mimpi melihat pintu dan sedang mencari artinya. Anda sudah berada di situs yang tepat. Karena kali ini kami akan membahas arti mimpi pintu menurut berbagai penafsiran, primbon, ramalan, serta maksud mimpi lainnya.

Arti Mimpi Pintu
Pintu Tertutup

Mimpi Pintu Terkunci

Bila Anda memimpikan sebuah pintu yang terkunci, ini artinya Anda sedang mempunyai sebuah minat baru akhir-akhir ini dan Anda tidak berhenti untuk memikirkannya, sebelum tercapai.

Anda bermimpi tidak dapat membuka pintu yang terkunci, artinya Anda malas untuk mencoba hal-hal yang baru.

Mimpi mengunci pintu artinya Anda menyimpah sebuah rahasia besar yang Anda simpan sendiri tanpa memberitahukan kepada orang lain.

Bermimpi tentang sebuah pintu yang terbuka menunjukan bahwa Anda ingin sekali menggali informasi dan rahasia orang lain.

Arti mimpi kunci pintu yang patah, artinya Anda gagal dalam menggali ataupun membongkar rahasia orang lain.

Apabila Anda bermimpi membuka pintu yang terkunci, tandanya Anda sedang memulai sebuah proyek baru yag akan menjadikan Anda sukses.


Arti Mimpi Pintu Lemari

Bermimpi tentang pintu lemari, ini artinya situasi keuangan Anda akan membaik dan mengalami kenaikan pesat. Dan apabila Anda melihat pintu lemari yang terbuka, tandanya menunjukan keraguan kesetiaan pasangan Anda.

Arti Mimpi Pintu Raksasa

Jika Anda memimpikan sebuah pintu raksasa, artinya menjadi pertanda adanya penikatan dalam status sosial Anda. Anda akan mempunyai kekayaan yang melimpah karena kerja keras Anda selama ini.

Arti Mimpi Mencari Pintu

Arti mimpi mencari pintu, artinya sebuah pertanda baik untuk Anda. Mimpi ini menunjukan bahwa ketika Anda berada dalam situasi sulit, Anda akan dengan mudah dan sabarnya menghadapi situasi atau tantangan tersebut tanpa bantuan dari orang lain. Anda tetap tegar dan tabah menghadapi semuanya. Karena Anda tahu bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk hidupnya.

Mimpi Pintu Berderit

Memimpikan mendengar sebuah pintu yang berderit menakutkan menunjukan seseorang yang tidak suka dengan Anda akan terus-terusan mengganggu dan meneror kehidupan Anda. Alhasil Anda akan merasa cemas dan stres karena gangguan itu dan orang yang tidak suka dengan Anda akan senang dengan hal itu.

Arti Mimpi Lubang Pintu

Bermimpi tentang sebuah lubang pintu artinya Anda akan mencurigai seseorang yang tengah dekat dengan Anda. Atau justru Anda yang akan dicurigai oleh seseoran seseorang

Arti Mimpi Membanting Pintu

Jika Anda memimpikan seseorang yang membanting pintu tepat diwajah Anda, ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi Anda. Anda akan diabaikan oleh seseorang yang Anda cintai dan sayangi. Atau Anda akan terputus dari kehidupan seseorang. Entah itu sahabat, teman ataupun pacar.

Arti Mimpi Pintu Sempit

Aarti mimpi masuk lewat pintu yang sempit, ini menunjukan sebuah tantangan harus Anda lalui dan gapai. Anda tetap harus tetap tangguh dalam menghadapi masa-masa sulit. Hal ini lah yang akan menentukan kesuksesan Anda.

Arti Mimpi Mengetuk Pintu

Bermimpi mendengar seseorang mengetuk pintu, mimpi itu biasanya bukan pertanda baik. Dalam beberapa kasus, itu bisa menjadi pertanda pencurian yang mungkin menjadi korban. Mimpi ini sering menunjukkan rasa aman yang terancam karena suatu alasan.

Arti Mimpi Pintu Baru

Memimpikan pintu baru merupakan pertanda baik. Simbol mimpi ini adalah tanda yang sangat baik bagi orang-orang yang ingin memiliki keluarga dan dapat menunjukkan berita kehamilan dan kelahiran.

Arti Mimpi Menghancurkan Pintu

Bermimpi mencoba menghancurkan kunci di pintu menggunakan kekuatan, itu bisa menunjukkan menghadapi beberapa tantangan yang menghambat kemajuan Anda. Anda mungkin berhadapan dengan beberapa hambatan fisik, seperti seseorang yang menghalangi pencapaian Anda.

Arti Mimpi Dibukakan Pintu

Mimpi bahwa seseorang membuka pintu bagi Anda untuk memasuki ruang tertentu, mimpi itu bisa menjadi pertanda beberapa kekhawatiran yang Anda miliki atau bingung tentang sesuatu. Ini mungkin menunjukkan membutuhkan bantuan seseorang untuk menghadapi suatu situasi.

Mimpi Membiarkan Orang MasuK Lewat Pintu

Memimpikan seseorang yang ingin membiarkan mereka masuk melalui pintu, mimpi itu dapat mengindikasikan bahwa beberapa keadaan kehidupan menekan Anda untuk melakukan perubahan. Itu juga bisa menunjukkan beberapa sulit untuk menolak kebiasaan buruk.

Mimpi Pintu Yang Tidak Bisa Ditutup

Jika Anda memimpikan pintu yang tidak bisa ditutup, mimpi itu dapat menunjukkan beberapa perubahan yang telah Anda buat dan tidak dapat membatalkannya.

Arti Mimpi Terkunci Diluar Pintu

Bermimpi dikunci di luar pintu, mimpi itu biasanya pertanda buruk. Ini bisa menunjukkan beberapa masalah dan masalah yang membahayakan stabilitas dan perasaan aman Anda.

Mimpi Berjalan Keluar Pintu

Bermimpi berjalan keluar pintu dan tidak bisa kembali tetapi tidak bisa kembali, mimpi itu biasanya bukan pertanda baik. Ini menunjukkan beberapa peluang yang Anda lewatkan dan tidak dapat kembali. Ini juga menunjukkan perasaan Anda tentang situasi dari masa lalu yang tidak dapat Anda ingat kembali.

Arti Mimpi Masuk Melalu Pintu

Jika Mimpi masuk melalui pintu di suatu tempat, mimpi itu bisa menunjukkan seseorang atau sekelompok orang yang mencoba mempengaruhi Anda dengan cara tertentu. Untungnya, mereka tidak akan berhasil dalam niat mereka, tetapi mereka masih akan berhasil mengganggu Anda dengan kehadiran mereka.

Mimpi Pintu Didobrak

Memimpikan seseorang mendobrak pintu tempat Anda, mimpi itu biasanya merupakan pertanda buruk. Itu bisa menunjukkan seseorang menikammu atau mengkhianatimu. Sayangnya, itu akan menjadi seseorang yang Anda anggap sangat dekat dan sangat Anda sukai.

Mimpi Menerobos Pintu

Bermimpi mencoba menerobos pintu, itu bukan pertanda baik. Itu bisa menunjukkan beberapa pemikiran dan kegiatan yang menyimpang yang mencakup agresi.

Bermimpi Membuka Pintu Yang Salah

Mimpi membuka pintu yang salah, mimpi itu biasanya bukan pertanda baik. Itu bisa menunjukkan menggunakan peluang yang tidak Anda inginkan. Mungkin Anda menghadapi beberapa masalah yang Anda coba hindari. Itu juga bisa menunjukkan harus berkomunikasi dengan orang yang tidak Anda sukai.

Arti Mimpi Pintu Hancur

Memimpikan sebuah pintu hancur di depan mata Anda, itu adalah pertanda buruk. Mimpi ini sangat buruk jika pintu menyakiti Anda atau seseorang. Mimpi ini biasanya menunjukkan bahwa Anda atau seseorang yang dekat dalam bahaya mengalami kecelakaan yang tidak terduga.

Mimpi Pintu Berlubang

Jika Anda memimpikan sebuah pintu dengan lubang besar, mimpi itu bukanlah pertanda baik. Ini dapat menunjukkan bahwa perilaku Anda tidak disetujui oleh orang-orang dari lingkungan Anda dan bahwa Anda sedang digunjingkan.

Mimpi Pintu Terbuka

Mimpi pintu terbuka itu adalah pertanda baik. Ini sering menunjukkan cinta yang ada antara Anda dan orang lain. Mimpi ini biasanya merupakan tanda kasih sayang yang mendalam antara pasangan dan pasangannya.
Itu juga bisa menunjukkan hubungan baik penuh kepercayaan dan dukungan yang Anda miliki dengan beberapa teman Anda, dan kadang-kadang bahkan rekan kerja.
Terkadang pintu terbuka dalam mimpi bisa menunjukkan awal dari hubungan cinta untuk pria dan wanita. Pintu terbuka juga bisa menunjukkan peluang baru yang akan segera Anda temui.

Bermimpi melihat pintu terbuka di rumah Anda, itu pertanda baik. Itu bisa menunjukkan menerima hadiah dari seseorang atau bahkan sejumlah uang sebagai hadiah untuk beberapa pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Dalam beberapa kasus, mimpi ini mengindikasikan mengalami kejutan yang menyenangkan.

Memimpikan pintu atau pintu terbuka lebar, ini bisa menjadi tanda impian dan keinginan Anda membuahkan hasil. Ini juga merupakan tanda keberhasilan dan kemajuan di jalan Anda untuk mencapai tujuan Anda.
Itu adalah tanda kebahagiaan karena mengalami hal-hal dan peluang baru.

Mimpi PIntu Tertutup

Memimpikan pintu tertutup, dalam kebanyakan kasus, mimpi ini menunjukkan hilangnya beberapa peluang yang tidak lagi tersedia. Dalam beberapa kasus, mimpi ini dapat mengindikasikan perlunya mengambil tindakan untuk mengambil beberapa peluang.
Ini bisa menunjukkan masalah yang mungkin Anda temui selama pencapaian beberapa tujuan, dan kemungkinan Anda tidak akan mampu mengatasinya. Mimpi ini seringkali merupakan pertanda hambatan dan masalah.

Mimpi pintu tertutup sebelum Anda atau mencoba berjalan melalui pintu tertutup, itu biasanya dianggap sebagai pertanda buruk. Anda mungkin mengalami kekecewaan karena Anda tidak mampu atau cukup terampil untuk menyelesaikan tugas yang telah Anda lakukan.

Jika Anda memimpikan membuka pintu di depan Anda, tetapi segera menutup, mimpi itu bukan pertanda baik. Ini bisa menunjukkan mencari tahu tentang peluang yang sangat Anda sukai, tetapi pada saat yang sama menyadari bahwa Anda tidak dapat menggunakannya sama sekali.
Mimpi itu juga bisa menunjukkan beberapa masalah yang Anda miliki, semakin memburuk.

Mimpi Pintu Mobil

Jika Mimpi melihat sebuah pintu mobil, mimpi itu bisa menjadi tanda menikah segera atau diundang ke pernikahan seseorang.

Arti Mimpi Pintu Menurut Primbon

Mimpi melihat halaman rumah bersih dan pintu rumahnya terbuka lebar : Maksud dan tujuan kita akan segera tercapai.
Bermimpi pintu pagar kebun tercabut dari tempatnya : Sebentar lagi Anda dan pasangan hidup Anda akan mengalami pertengkaran yang berakhir dengan perceraian.
Arti mimpi keluar dari pintu rumah dengan naik / menunggang kerbau : Cita-cita belum tentu berhasil.
Memimpikan pintu rumah ditutup : Akan menemui kesulitan.
Bermimpi melihat pintu surga terbuka : Akan mendapatkan pertolongan dari orang berpangkat.
Mimpi pintu rumah anda sendiri yang terbuka : Anda akan kalah baik berkelahi atau bertengkar
Arti mimpi melihat pintu surga terbuka : Akan ada pertolongan dari orang berpangkat.
Memimpikan pintu rumah kita besar dan tinggi : Akan berhasil dalam mencari pencaharian.
Bermimpi membuka pintu rumah yang tidak dikenal : Anda akan mendapatkan pasangan atau jodoh.
Arti mimpi mengunci dan membuka pintu rumah : Anda akan bercerai dengan istri.
Mimpi melihat pintu rumah sendiri roboh : Jika Anda memiliki dua anak perempuan, maka keduanya akan meninggal.
Arti mimpi melihat pintu rumah sendiri ambruk : Anda akan menderita sakit tetapi akan sembuh.
Memimpikan pintu rumah sendiri terlepas dan dinaiki orang lain : Anda akan menjual rumah atau istri Anda akan diambil orang lain.
Mimpi melihat pintu rumah orang lain roboh atau lepas dari tempatnya : Pemilik rumah tersebut akan meninggal dunia.

Arti Mimpi Pintu Menurut Para Ahli Tafsir

Berikut ini adalah arti mimpi seputar pintu dan jendela dilansir dari situs menurutparahali.com

  1. Bermimpi melihat sebuah rumah yang pintunya terbuka, artinya jika Anda sedang dalam perjalanan (musafir) atau sedang menjalankan sebuah misi, maka perjalanan atau misi Anda akan berhasil dan sukses.
  2. Arti mimpi melihat pintu tertutup berarti usaha Anda yang selama ini Anda rintis akan mengalami sebuah kegagalan atau kebangkrutan.
  3. Mimpi melihat sebuah jendela yang terbuka, menandakan bahwa Anda akan mendapatkan sebuah kepuasan batin dari apa yang telah Anda usahakan. Bagi Anda yang hendak meminang seseorang, maka langkah dan usaha Anda akan segera terwujud.
  4. Bermimpi meloncat lewat jendela berarti Anda akan mengalami sebuah kerugian yang teramat besar.

To top