Arti Mimpi

Arti Mimpi Bantal : Terbakar, Rusak, Hanyut

Arti Mimpi Bantal – detiklife.com. Mimpi yang hanya dianggap sebagai bunga tidur, ternyata menyimpan berbagai tafsir dan arti yang menyimpan misteri. Sebagian orang percaya karena memang terjadi dikehidupan nyata. Namun ada juga yang tidak percaya dengan hal seperti itu.

Ketika Anda bermimpi tentang sebuah bantal, maka berbagai makna terkandung didalamnya. Arti mimpi bantal akan kami bahas tuntas menurut primbon, tafsir mimpi maupun dari psikolog. Dan bisa langsung Anda simak dalam kumpulan arti mimpi bantal dibawah ini.

Arti Mimpi Bantal

Arti Mimpi Bantal Menurut Psikolog Dan Tafsir Mimpi

Arti Mimpi Bantal Terbakar

Jika Anda memimpikan sebuah bantal yang terbakar, ini artinya kesempatan yang Anda dapatkan atau Anda harap-harapkan akan hilang begitu saja. Karena kecerobohan Anda sendiri.

Arti Mimpi Bantal Hilang

Bermimpi tentang sebuah bantal yang hilang ini memiliki makna yaitu adanya msalah dalam keluarga. Anda akan kehilangan keharmonisan dalam rumah tangga yg sudah lama dibangun. Jika Anda tidak bisa meneyelesaikan masalah ini dengan benar maka perceraian adalah jalan satu-satunya.

Dan bagi Anda yg belum berkeluarga, mimpi ini berarti akan ada masalah yg harus diselesakan dengan teman Anda. Baik teman laki-laki atau perempuan.

Arti Mimpi Bantal Hanyut

Memimpikan bantal yang hanyut ini artinya Anda telah melewatkan sebuah kesempatan besar yang akan mengubah hidup Anda untuk selamanya. Hal ini dikarenakan Anda telah melakukan suatu hal yang fatal.

Arti Mimpi Bantal Putih

Bermimpi tentang sebuah bantal putih, menurut psikologi ini menandakan bahwa akan ada seseorang yang sangat Anda kenal bahkan seseorang yang teramat dekat Anda, akan meninggal dunia. Entah itu karena kecelakaan ataupun sebuah penyakit yang menggerogotinya.

Terkait : Mimpi Tentang Selimut

Arti Mimpi Bantal Guling

Ketika Anda memimpikan bantal guling, tafsir mimpi menjelaskan bahwa Anda akan sangat nyaman dengan kehidupan di dunia. Anda terlena akan indahnya dunia, tanpa memikirkan bahwa kehidupan yang sesungguhnya adalah di akhirat. Oleh karena itu segeralah Anda bertaubat sebelum semuanya terlambat.

Arti Mimpi Bantal Diambil Orang

Mimpi bantal di ambil orang memiliki makna yaitu sebuah kesempatan yang seharusnya Anda dapatkan akan diambil oleh orang lain, karena kelalaian Anda sendiri.

Arti Mimpi Duduk Atau Bersandar Di Bantal

Primbon mimpi menjelaskan bahwa jika Anda bermimpi duduk atau bersandar pada bantal itu artinya, akan ada tanda-tanda baik yang akan membuat kehidupan Anda menyenangkan. Anda akan bertemu dengan jodohnya, Anda akan naik pangkat atau Anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah dari Tuhan.

Arti Mimpi Bantal Sobek Atau Rusak

Tabir mimpi menyatakan jika Anda bermimpi tentang sebuah bantal yang sobek atau rusak berarti kesehatan Anda akan memburuk. Dan keuangan Anda akan menurun seiring berjalannya waktu.

Arti Mimpi Mengambil Bantal

Bermimpi mengambil bantal dari seseorang, ini artinya Anda akan segera move on. Anda akan menjalin kisah cinta baru dengan seseorang yang baru Anda temui atau Anda kenal. Dan Anda akan benar-benar melupakan hubungan lama Anda yang telah gagal.

Arti Mimpi Memberikan Bantal

Jika Anda mimpi memberikan bantal kepada seseorang, ini tandanya Anda akan membantu orang-orang terdekat atau kerabat-kerabat Anda. Entah itu membantu menyelesaikan masalah atau membantu meringankan beban hidupnya.

Arti Mimpi Memukul Dengan Bantal

Mimpi ini memiliki makna, Anda akan segera mendapatkan pekerjaan yang sempurna. Anda akan sangat menikmati dengan pekerjaan baru Anda serta memiliki gaji yang besar. Dan Apabila Anda sudah mendapatakan pekerjaan, berarti Anda sebentar lagi akan dinaikan jabatannya karena keuletan dan kegigihan Anda dalam bekerja.

Arti Mimpi Melihat Banyak Bantal

Jika Anda mimpi melihat banyak banyal disekeliling Anda, ini merupakan sebuah pertanda baik bagi hidup Anda. Anda akan dilimpahi rezeki yang berlimpah yang datangnya tanpa diduga-diduga. Entah itu dalam bentuk uang ataupun seorang anak. Oleh karena itu selalu bersyukur kepada Tuhan.

Arti Mimpi Membeli Bantal

Bermimpi Anda sedang membeli sebuah bantal ini merupakan sebuah pertanda yang cukup baik. Buku seribu mimpi menjelaskan bahwa Anda akan berbagi kebaikan dengan orang-orang terdekat Anda. Dan kelak orang-orang terdekat Anda, akan membalas budi atas kebaikan yang Anda berikan kepada mereka.

Arti Mimpi Berjualan Bantal

Mimpi menjual atau berjualan bantal merupakan pertanda kurang baik. Firasat mimpi menunjukan bahwa Anda akan diterpa oleh sebuah masalah yang rumit. Terutama masalah-masalah masa lalu yang akan terulang kembali dan membuat Anda semakin stres.

Arti Mimpi Bantal Lembut

Memimpikan berbaring pada bantal yang lembut, ini adalah suatu pertanda yang baik bagi hidup Anda. Dalam waktu dekat ini, Anda akan mendapatkan sebuah kedudukan yang bagus yang Anda impi-impikan selama Anda berkerja.

Arti Mimpi Bantal Keras

Mimpi berbaring pada bantal yang keras, merupakan suatu pertanda yang cukup baik. Anda akan selalu berjuang habis-habisan untuk mencari nafkah. Dan karena kegigihan Anda, akhirnya Anda bisa memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga Anda dengan baik. Oleh karena itu keep Fighting!

Baca Juga : Tafsir Mimpi Tentang Kasur

Nah itulah kumpulan tabir arti mimpi bantal, yang mana telah kami sampaikan menurut pakar-pakar ahli mimpi. Meskipun ada yang tidak memercayai seratus persen tentang kebenarannya. Namun firasat arti mimpi bantal semoga bisa memberikan dampak positif bagi kehidupan Anda.

To top