Arti Mimpi

Arti Mimpi Kaca : Pecah, Retak, Kacamata

Arti Mimpi Kaca – detiklife.com. Bermimpi adalah aktivitas rutin ketika kita tertidur pulas. Biasanya orang-orang menganggap sepele tentang mimpi yang barusan terjadi. Namun ternyata mimpi-mimpi ini mengandung rahasia dan tabir yang perlu digali lebih dalam mengenai artinya.

Nah jika Anda bermimpi tentang sebuah kaca, maka tafsir dan primbon mimpi akan mengupas tuntas tentang arti mimpi kaca. Dan dibawah ini sudah kami sediakan kumpulan arti mimpi kaca yang memiliki makna menarik dari setiap mimpinya. Daripada penasaran langsung saja yuk cari serta temukan arti mimpi kaca berikut ini.

Arti Mimpi Kaca

Arti Mimpi Kaca Pecah

Jika Anda memimpikan sebuah kaca yang pecah ini artinya Anda akan menyakiti atau disakiti oleh orang yang sangat Anda cintai. Anda akan merasa sangat kehilangan dan merasa sulit untuk menemukan jalan keluarnya karena kesedihan yang berlarut-larut

Arti Mimpi Kaca Retak

Memimpikan sebuah cermin yang retak, ini menunjukan bahwa Anda harus selalu waspada terhadap orang yang selalu merendahkan Anda. Anda harus bisa mengontrol dan menahan emosi. Jangan sampai terpancing dan terbawa emosi karena bisa berakibat fatal.

Arti Mimpi Memegang Kaca

Bemimpi tentang memegang kaca berarti Anda harus selalu waspada terhadap apa yang akan Anda kerjakan dan lakukan. Dan jika Anda tidak hati-hati maka bahaya akan menghampiri Anda.

Primbon mimpi juga mengatakan, bahwa ada bahaya yang sedang mengintai Anda. Entah itu karena dicelakai orang atau Anda yg kurang hati-hati.

Arti Mimpi Kaca Cermin

Jika Anda bermimpi tentang kaca cermin, ini artinya Anda akan mendapatkan peringatan untuk tidak boleh sombong dan angkuh. Dan pahami setiap sisi buruk Anda, jangan sampai orang-orang disekitar Anda jadi terkena imbasnya.

Arti Mimpi Kaca Cermin Pecah

Anda memimpikan sebuah kaca cermin yang pecah? Rahasia mimpi mengartikan bahawa Anda akan merasakan emosi yang memuncak. Jiwa Anda tergoncang sehingga mengakibatkan Anda sangat depresi.

Arti Mimpi Memotong Kaca

Apabila Anda bermimpi sedang memotong sebuah kaca, maknanya Anda akan dapat mengatasi hambatan hidup yang selama ini menghalanginya. Impian yang sedari dulu dicita-citakan akhirnya akan segera terwujud karena kegigihan dan juga semangat Anda yang menggebu-gebu. Dan Anda

Arti Mimpi Pintu Kaca Yang Pecah

Ketika memimpikan sebuah pintu kaca yang pecah, primbon mimpi menjelaskan bahwa akan ada sebuah pengkhianatan dari teman Anda atau orang-orang terdekat Anda. Rasa ketidaknyamanan yang terbentuk karena sebuah penghianatan ini, akan membuat Anda down dan berimbas pada impian Anda akan gagal tercapai karena keterpurukan yang terus menerus.

Arti Mimpi Memegang Pecahan Kaca

Arti mimpi memegang pecahan kaca artinya adalah sebuah peringatan tentang bahaya besar yang sedang mengintai kehidupan Anda. Banyak seseorang yang iri terhadap keberhasilanmu. Alhasil banyak juga orang-orang yang akan menyingkirkan dan menyakiti Anda. Oleh sebab itu, Anda harus selalu berhati-hati terhadap orang-orang disekitar Anda.

Arti Mimpi Memecahkan Kaca

Apabila Anda memecahkan kaca dalam mimpi, ini artinya seseorang yg sedang dekata dengan Anda akan menyatakan perasaannya dengan cara melamar Anda dan segera menikahi Anda dalam waktu dekat.

Dan bagi seseorang yang sudah menikah, arti mimpi ini adalah rasa romantis yg tiba-tiba ditunjukan oleh pasangan Anda. Sehingga membuat hubungan semakin harmonis.

Arti Mimpi Melihat Kaca Pembesar

Mimpi ini artinya Anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Salah satunya dalam bentuk mendapatkan uang yang banyak, kebahagiaan dalam hidup ataupun melahirkan seorang anak.

Arti Mimpi Melihat Dengan Kaca Pembesar

Artinya Anda harus selalu berhati-hati dalam setiap situasi. Karena orang-orang yang tidak suka dengan Anda bisa saja menyerang Anda secara tiba-tiba.

Arti Mimpi Kacamata

Bermimpi tentang kacamata, ini artinya akan ada seseorang yang merasa tersakiti karena tingkah Anda. Anda terlalu mengabaikan orang yg perhatian kepada Anda. Akhirnya Anda juga akan dicampakan oleh orang yg Anda cintai. Oleh sebab itu, lebih perhatianlah kepada orang yg menyayangi Anda.

Demikianlah perjelasan makna mimpi dari arti mimpi kaca. Meskipun tidak seratus persen akurat, namun ramalan mimpi diatas semoga bisa memberikan dampak baik dikehidupan Anda.

To top