Arti Mimpi

Arti Mimpi Kasur : Terbakar, Diambil Orang, Hilang

Arti Mimpi Kasur – detiklife.com. Kebanyakan orang menganggap jika mimpi merupakan sebuah kembang tidur. Namun jika diselidiki lebih dalam, ternyata mimpi memiliki segudang makna yang berarti.

Seperti halnya arti mimpi kasur dibawah ini. Jika Anda bermimpi tentang sebuah kasur, maka tafsir mimpi akan menjelaskan secara rinci tentang mimpi Anda.

Bagaimana apakah Anda penasaran dengan firasat mimpi Anda? Yuk cari dan temukan arti mimpi Anda berikut ini.

Arti Mimpi Kasur
Arti mimpi kasur

Arti Mimpi Kasur Menurut Tafsir Mimpi Dan Primbon

Arti Mimpi Kasur Terbakar

Jika Anda bermimpi tentang kasur terbakar, ini tandanya Anda akan mengalami penurunan kesehatan. Yang mana akan berakibat fatal pada usaha Anda. Anda akan sakit keras dan tidak bisa mengendalikan semua itu dengan baik akibatnya usaha Anda akan mengalami kebangkrutan dan Anda akan terpuruk. Setelah itu pasangan hidup Anda juga akan meninggalkan Anda.

Arti Mimpi Kasur Baru

Anda memimpikan sebuah kasur baru, primbon mimpi mengartikan Anda akan mendapatkan seorang pendamping hidup yang baru yang sangat memahami diri Anda dan keluarga Anda.

Arti Mimpi Kasur Lama

Memimpikan sebuah kasur yang baru menandakan bahwa Anda akan merasakan suasana hati yang buruk dan stres akibat pekerjaan Anda. Sehingga mengakibatkan kerugian pada diri Anda.

Arti Mimpi Kasur Rusak

Bila Anda memimpikan sebuah kasur yang rusak ini artinya akan ada perseturuan dalam keluarga Anda. Anda dan pasangan harus segera memperbaikinya sebelum semuanya fatal dan berakibat pada perceraian.

Arti Mimpi Kasur Kotor

Bermimpi tentang kasur yang kotor menandakan sebuah peringatan. Yang mana orang-orang disekitaran Anda hanya akan memanfaatkan Anda saja. Maka berhati-hatilah dengan orang-orang disekitaran Anda.

Arti Mimpi Kasur Basah

Anda bermimpi tentang kasur yang basah? Tafsir mimpi menjelaskan bahwa Anda merasa tidak berguna dalam kehidupan. Pikiran-pikiran buruk menghampiri Anda dan Anda tidak bisa menghalaunya. Akibatnya Anda akan merasa stres. Oleh karena itu cobalah untuk selalu berfikiran positif dalam keadaan apaapun.

Arti Mimpi Kasur Sobek

Memimpikan sebuah kasur yang sobek atau rusak ini menunjukan bahwa Anda merasa tidak puas terhadap diri Anda sendiri karena sebuah masalah sepele yg tidak bisa Anda tangani. Akibatnya Anda merasa tertekan dan sedih.

Arti Mimpi Membeli Kasur

Jika Anda bermimpi membeli kasur, ini artinya akan ada sebuah beban yg ditanggungjawabkan kepada Anda. Hal ini awalnya akan membuat Anda takut, namun Anda yakin dengan kemampuan Anda sehingga bisa mengatasinya dan mampu melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik.

Arti Mimpi Menjual Kasur

Bermimpi tentang menjual sebuah kasur ini menandakan sebuah peringatan bahwa Anda akan menghadapi seuatau masalah yang cukup rumit. Dan Anda membutuhkan bantuan orang lain untuk menghadapinya.

Arti Mimpi Kasur Diambil Orang

Jika Anda bermimpi tentang sebuah kasur yang diambil oleh orang, menurut primbon berarti saat ini Anda akan berasa dalam fase sulit. Anda akan mengalami sebuah tekanan batin yang cukup membuat Anda terpukul,

Arti Mimpi Kasur Hilang

Apa arti mimpi kasur hilang? Para ahli mimpi meramalkan bahwa arti mimpi dari kasur yang hilang adalah sebuah pertanda buruk bagi diri Anda. Anda akan kehilangan pasangan hidup Anda ini dalam waktu dekat. Entah itu meninggal, selingkuh ataupun menghilang entah kemana.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Tentang Selimut

Nah demikianlah kumpulan arti mimpi kasur yang bisa detiklife.com jelaskan. Ramalan arti mimpi diatas diambil dari berbagai beberapa tafsir mimpi dan dari primbon mimpi. Semoga bermanfaat untuk Anda!

To top