Arti Mimpi

Arti Mimpi Selimut : Basah, Robek, Hanyut

Arti Mimpi Selimut – detiklife.com. Setiap orang pasti pernah bermimpi dalam tidurnya. Dan bagi sebagian orang menganggap, jika mimpi hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak bermakna. Namun ternyata sebuah mimpi mengandung makna yg mendalam. Seperti arti mimpi selimut dibawah ini.

Kumpulan arti mimpi selimut di bawah, akan menjelaskan makna mimpi selimut satu-persatu. Penasaran seperti apa tafsir mimpi dan primbon menjawab? Langsung saja simak rahasia mimpi tentang selimut berikut ini.

Arti Mimpi Selimut

Arti Mimpi Selimut Basah

Memimpikan selimut basah, ini artinya dalam waktu dekat ini, Anda akan merasakan frustasi karena sebuah penipuan. Anda juga terlalu posesif kepada pasangan Anda, sehingga menimbulkan rasa ketidaknyamanan pada diri pasangan Anda yang mana mengakibatkan hubungan Anda diambang keretakan.

Arti Mimpi Selimut Hilang

Ketika Anda bermimpi tentang selimut hilang, ini artinya Anda akan kehilangan sesuatu yang berharga dalam diri Anda. Mimpi ini juga menunjukan bahwa keputusan yang Anda ambil dan yang Anda yakini benar, tenyata akan menjerumuskan Anda ke ladang permasalahan.

Arti Mimpi Selimut Terbakar

Jika Anda bermimpi tentang selimut terbakar artinya bahwa akan ada suatu peristiwa yang membuat Anda terpukul. Seseorang yg selama ini Anda sayangi akan pergi untuk selama lamanya. Tafsir mimpi juga menjelaskan bahwa kondisi finansial Anda dan keluarga akan terganggu yang mengakibatkan Anda dan keluarga frustasi.

Arti Mimpi Diberi Selimut

Apanila Anda bermimpi diberi selimut oleh seserang, itu artinya dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan suatu hasil karena kerja jeras Anda. Anda akan memperoleh sebuah kekayaan yang cukup untuk hidup Anda.

Arti Mimpi Memberi Selimut

Tafsir mimpi menjelaskan mimpi memberi selimut, menunjukan bahwa Anda akan mengalami sebuah rasa yang tidak aman dalam hidup Anda. Anda akan selalu merasa bersalah karena tidak bisa membantu para sahabat dan kerabat dekat Anda. Dan hal ini bisa membuat Anda stres.

Arti Mimpi Selimut Putih

Jika Anda memimpikan selimut berwarna putih, itu artinya Anda akan takut dengan pertanda yang membuat Anda akan gagal. Namun yang sebenarnya terjadi adalah tanda-tanda kegagalan tersebut justru akan membawa Anda pada kesuksesan. Jadi nikmatilah prosesnya.

Arti Mimpi Selimut Kotor

Anda bermimpi tentang sebuah selimut yang kotor? Tafsir mimpi akan menjelaskan bahwa Anda akan memperoleh suatu pertanda buruk pada kehidupan Anda. Anda akan merasakan kecewa dari penghianatan seorang teman atau Anda akan segera dikeluarkan dari pekerjaan Anda karena kecerobohan Anda sendiri.

Arti Mimpi Membeli Selimut

Ketika Anda memimpikan membeli sebuah selimut, tafsir mimpi akan menjawab bahwa firasat mimpi ini menunjukan bahwa Anda dalam waktu dekat ini akan mendapatkan tetangga, teman atau pacar yang jujur dan sangat baik. Sehingga Anda akan merasa lebih nyaman dan bahagia ketika bersamanya.

Arti Mimpi Selimut Hanyut

Bermimpi sebuah selimut yang hanyut ini artinya Anda penuh dengan keraguan. Jangan sesekali memberi sebuah harapan palsu bagi teman Anda dengan alasan takut menyakiti. Karena sesungguhnya berkata jujur itu lebih baik. Belajarlah untuk selalu berlaku tegas dan berani mengambil sebuah keputusan.

Arti Mimpi Selimut Diambil Orang

Arti mimpi tentang selimut diambil orang menandakan kesedihan yang teramat dalam diri Anda. Berbagai permasalahan hidup akan menghampiri Anda, entah itu hal kesehatan, perceeraian ataupun kebutuhan finansial Anda.

Arti Mimpi Selimut Sobek atau Robek

Tafsir mimpi ini menjelaskan bahwa seseorang yang memimpikan sebuah selimut yang sobek atau robek itu tandanya Anda akan segera menemukan jodoh. Arti mimpi ini juga bisa ditafsirkan sebagai bentuk kepercayaan. Anda akan mendapatkan kepercayaan seutuhnya dari bos Anda, teman-teman ataupun keluarga Anda karena sebuah kejujuran yg Anda perbuat.

Arti Mimpi Selimut Berwarna Cerah

Apabila Anda bermimpi tentang selimut yang berwarna cerah artinya Anda akan menghadapi sebuah proyek atau pekerjaan baru dimasa depan Anda. Tetapi karena keuletan Anda, Anda berhasil mengelolanya dengan sangat mudah dan berkembang pesat.

Arti Mimpi Selimut Bayi

Memimpikan selimut bayi berarti Anda akan segera menemukan kebahagiaan, cinta, keselamatan dan perlindungan hidup dari Tuhan. Hal ini menandakan bahwa Anda harus selalu bersyukur dengan keadaan apapun.

Arti Mimpi Selimut Baru

Jika Anda bermimpi tentang selimut baru, ini artinya kebahagiaan, rahmat, dan kedamaian akan menghampiri kehidupan keluarga Anda.

Arti Mimpi Selimut Lama Atau Tua

Bermimpi selimut lama yg usang berarti kesulitan, kebosanan, ketidaknyamanan, kesusahan dan kerusakan akan segera menghampiri kehidupan Anda dan keluarga.

Demikianlah penjelasan primpon mimpi selimut yang bisa detiklife.com. jelaskan. Meskipun tidak 100% akan terjadi namun sudah bisa memberikan Anda gambaran tentang mimpi yang Anda alami. Semoga bermanfaat!

To top