Arti Mimpi

Arti Mimpi Kunci : Patah, Rusak, Hilang

Arti Mimpi Kunci – detiklife.com. Mimpi adalah sebuah bunga yang menghiasai tidur Anda setiap harinya. Berbagai macam mimpi pasti sudah pernah Anda alami. Salah satunya mimpi tentang sebuah kunci. Arti mimpi kunci ini memiliki banyak penafsiran yang akan kami jelaskan pada artikel dibawah ini. Penasaran seperti apa arti dari tafsir mimpi kunci. Yuk simak langsung kumpulan mimpi kunci berikut ini dan temukan arti mimpi Anda!

Arti mimpi kunci

Arti Mimpi Kunci Menurut Tafsir Mimpi Terlengkap

Arti Mimpi Diberi Kunci

Jika Anda bermimpi diberi kunci oleh seseorang, ini artinya Anda akan segera naik jabatan atau naik pangkat. Namun jika Anda yg belum mendapatkan pekerjaan, tafsir mimpi ini berarti Anda akan segera mendapatkan pekerjan dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Kunci Patah

Bila Anda memimpikan kunci patah, itu artinya Anda sedang berada dizona sulit dalam hidup Anda. Jika biasanya kebutuhan finansial Anda terpenuhi, mungkin akan merasa kecewa karena akan banyak pengeluaran.

Namun jika Anda berniat akan menikah, mimpi ini justru akan memberikan dampak baik bagi Anda. Pernikahan impian Anda akan segera terwujud.

Arti Mimpi Kunci Rusak

Anda bermimpi tentang kunci yang rusak, ini artinya akan ada kejadian buruk atau tidak baik seperti hubungan Anda dengan pasangan Anda akan segera berakhir.

Arti Mimpi Kunci Pintu

Jika Anda memimpikan kunci pintu, ini berarti akan ada momen dimana Anda akan bertemu dengan seseorang yang baru namun berakhir dengan perpisahan yang cukup menyedihkan dan membuat Anda terpukul. Entah itu masalah pekerjaan, putus cinta ataupun rumah tangga.

Jika Anda memimpikan kunci pintu yang patah, ini artinya perbuatan Anda pada masa lalu sudah mulai menunjukan akibatnya di dikehidupan sekarang. Jika perbuatan Anda pada masa lalu buruk, maka Anda akan merasakan kehidupan yg buruk juga dimasa mendatang, begitupun sebaliknya.

Arti Mimpi Kunci Motor

Anda bermimpi tentang kunci motor? mimpi ini mengandung tafsir mimpi yang artinya apa yang selama ini Anda kerjakan sudah menunjukan sebuah perkembangan. Perkembangan baik atau buruknya sangat bergantung pada diri Anda.

Namun jika Anda memimpikan kunci motor hilang, ini berarti Anda akan mendapatkan sebuah rezeki tak terduga. Entah itu rezeki dalam bentuk uang,sahabat ataupun naik jabatan.

Arti Mimpi Kunci Mobil

Memimpikan sebuah kunci mobil, ini berarti bahwa Anda akan selalu bisa mengendalikan dan mengontrol segala kebutuhan dalam diri Anda. Entah itu kebutuhan finansial ataupun kebutuhan batin.

Arti Mimpi Kunci Emas

Apabila Anda memimpikan kunci emas, tafsir mimpi mengartikan bahwa Anda adalah seseorang yang kuat dalam menghadapi segala situasi. Ini menunjukan bahwa Anda adalah orang yang sangat percaya diri.

Arti Mimpi Kunci Hilang

Jika Anda bermimpi kunci hilang, ini artinya akan ada pertanda bahwa Anda merasa takut tidak dalam mengendalikan segalanya. Hal ini menunjukan bahwa Anda sekarang sedang terjebak dalam situasi yg buruk.

Arti Mimpi Menemukan Kunci

Saat Anda bermimpi menemukan sebuah kunci ini artinya Anda akan menemukan sebuah kemenangan dalam hidup Anda. Dan Anda bisa menyelesaikan setiap masalah yang akan menghentikan Anda.

Arti Mimpi Kunci Gembok

Anda bermimpi tentang sebuah kunci gembok, ini berarti Anda akan mengenali situasi dengan baik kehidupan Anda. Dan Andapun akan memiliki banyak peluang untuk perubahan besar dalam hidup Anda.

Nah itulah penjelasan arti dari tafsir mimpi kunci yang bisa kami sampaikan dan kami jabarkan. Semoga ulasan diatas bisa memberikan Anda penjelasan tentang mimpi yg Anda alami dan bisa membawa primbon pertanda yg baik.

To top