Arti Mimpi

Arti Mimpi Cuci Piring dan Gelas : Banyak, Pecah, Di Rumah Orang

Arti Mimpi Cuci Piring dan Gelas — detiklife.com. Mencuci piring kotor adalah rutinitas sehari-hari yang biasa kita lakukan. Tapi apa artinya jika kita mencuci piring dalam mimpi?

Meski terdengar sepele dan remeh, ternyata mimpi ini mengandung segudang tafsir mimpi dan makna rahasia. Penasaran kan dengan apa arti mimpi cuci piring? Semuanya bisa Anda simak dan temukan maksud mimpinya dalam penjelasan di bawah ini!

Arti Mimpi Cuci Piring dan Gelas
Arti Mimpi Cuci Piring dan Gelas

Arti Mimpi Cuci Piring

Mimpi Cuci Piring Banyak

Jika Anda memimpikan cuci banyak piring, artina kehidupan rumah tangga dan keluarga akan makmur namun kurang berbahagia. Impian ini menandakan bahwa Anda merasa lelah dan butuh istirahat sejenak. Khususnya jika Anda saat ini sebagai ibu rumah tanga atau baru saja menikah.

Jika Anda sedang berencana menikah, maka impian ini adalah indikasi bahwa si pemimpi masih merasa takut terbeni dengan kewajiban dalam rumah tangga. Makna mimpinya sama baik jika di mimpikan pria maupun wanita.

Mimpi Cuci Piring Di dapur

Bila Anda bermimpi sedang mencuci piring di dapur artinya Anda harus merencanakan masa dengan baik. Jangan hanya terpaku pada rutinitas dan kebiasaan sehari-hari.

Mimpi Cuci Piring Di Sungai

Bermimpi mencuci piring kotor di sungai melambangkan sebuah kekecewaan akibat apa yang Anda peroleh tidak sesuai ekspektasi dan harapan. Jadi menurut primbon Jawa, mimpi ini termasuk pertanda firasat buruk.

Mimpi Cuci Piring Di Rumah Orang

Memimpikan sedang cuci piring di rumah orang adalah indikasi baik bahwa Anda ingin berbuat baik tanpa pamrih membantu semua orang. Tetapi Anda perlu hati-hati. Sebab terkadang niat baik seseorang sering dibalas dengan keburukan.

Mimpi Cuci Piring Pecah

Apa arti mimpi cuci piring dan piring nya pecah? Mimpi piring pecah saat mencuci piring adalah firasat akan mengalami kegagalan, baik dalam hal, bisnis dan usaha, asmara dan percintaan maupun kehidupan secara umum. Impian ini juga melambangkan kegagalan Anda dalam memegang suatu tanggung jawab

Mimpi Cuci Piring Dirumah Mantan

Jika Anda bermimpi mencuci piring di rumah mantan, artinya ada kenangan menyakitkan yang sebenarnya ingin Anda buang jauh-jauh. Sayangnya semua itu masih melekat dalam pikiran Anda.

Arti Mimpi Cuci Gelas

Mimpi Cuci Gelas Pecah

Arti mimpi mencuci gelas pecah atau gelas retak adalah pertanda buruk akan mengalami sebuah musibah. Biasanya tergolong jenis musibah yang bisa mengancam nyawa. Jadi berhati-hatilah saat bermimpi mencuci gelas dan gelasnya pecah.

Mimpi Cuci Gelas Kotor

Apabila Anda mimpi mencuci gelas yang kotor artinya ada hal-hal yang ingin Anda perbaiki dari kesalahan di masa lalu Anda. Biasanya berkaitan dengan urusan asmara dan cinta.

Mimpi Cuci Gelas Banyak

Memimpikan cuci banyak gelas menunjukan bahwa si pemimpi merasa jenuh dan lelah dengan kehidupannya. Mungkin beberapa hari piknik dan liburan bisa membantu merfresh otak untuk membuang kebosanan.

Baca Juga : Mimpi Tentang Gelas Pecah / Retak

Itulah berbagai penjelasan arti mimpi cuci piring & cuci gelas yang bisa detiklife.com sampaikan. Semoga mimpi yang Anda alami membawa primbon pertanda baik. Sampai jumpa dalam artikel tafsir mimpi lain!

To top