Arti Mimpi

Arti Mimpi Gelas Pecah : Jatuh, Retak, Dibanting

Arti Mimpi Gelas Pecah — detiklife.com. Menurut mitos primbon jawa, gelas jatuh sampai pecah adalah firasat buruk akan mengalami musibah dan petaka. Bagaimana makna dan tafsirnya jika kita mengalaminya dalam mimpi?

Apa arti mimpi gelas pecah? Sesungguhnya mimpi ini tidak semata-mata mengandung satu primbon. Karena ada banyak kejadian dalam mimpi berkaitan dengan gelas pecah.

Peristiwa yang terjadi di alam mimpi menentukan apakah mimpi Ada bermakna baik atau buruk. Mulai dari gelas yang retak, bocor, hingga terbelah menjadi dua. Cari dan temukan semua maknanya dalam artikel ini!

Arti Mimpi Gelas Pecah

Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Gelas Retak
  2. Mimpi Gelas Bocor
  3. Arti Mimpi Gelas Jatuh
  4. Mimpi Melihat Sebuah Gelas Pecah
  5. Mimpi Gelas Yang Dipegang Pecah
  6. Mimpi Memecahkan Gelas
    1. Mimpi Memecahkan Gelas Minum
    2. Mimpi Memecahkan Sebuah Gelas
    3. Mimpi Memecahkan Gelas Sendiri
    4. Mimpi Membanting Gelas Gelas Sampai Pecah
  7. Mimpi Gelas Pecah Menurut Psikologi, Islam Dan Primbon
    1. Mimpi Gelas Pecah Menurut Psikologi
    2. Mimpi Gelas Pecah Menurut islam
    3. Mimpi Gelas Pecah Menurut Primbon
  8. Mimpi Gelas Pecah Di Tangan
  9. Mimpi Gelas Pecah Bagi Wanita Menikah
  10. Mimpi Banyak Gelas Pecah
  11. Mimpi Cangkir Pecah

Arti Mimpi Gelas Retak

Mimpi gelas retak apa artinya? Maksud bermimpi gelas retak adalah indikasi akan menghadapi sebuah cobaan dan ujian berat dalam hidup. Tetapi Anda akan bisa mengatasi semuanya dengan baik.

Mimpi Gelas Bocor

Arti mimpi gelas bocor sampai airnya tumpah semua mengandung tafsir buruk. Impian ini menandakan bahwa Anda telah bersikap kurang baik kepada seseorang tanpa disadari. Dan suatu saat Nanti Anda akan menerima balasan dari perbuatan jahat itu.

Arti Mimpi Gelas Jatuh

Tafsir mimpi gelas jatuh adalah firasat dari sebuah pilihan sulit dan penuh resiko yang harus segera Anda hadapi. Apabila gelas jaruh sampai pecah berkeping-keping artinya akan ada bahaya besar dan mala petaka yang mengintai.

Mimpi Melihat Sebuah Gelas Pecah

Anda bermimpi ada sebuah gelas tiba-tiba pecah? Tafsir mimpi ini menunjukan firasat baik bahwa si pemimpi akan memperoleh kegembiraan.

Mimpi Gelas Yang Dipegang Pecah

Bermimpi gelas yang dipegang pecah adalah firasat akan mengelami kekecewaan besar akibat kegagalan. Baik dalam hal bisnis, asmara, maupun kehidupan pribadi.

Mimpi Memecahkan Gelas

Mimpi Memecahkan Gelas Minum

Menurut primbon Jawa tafsir mimpi memecahkan gelas minuman adalah alamat buruk. Konon akan ada kerabat atau Anggota keluarga yang meninggal.

Mimpi Memecahkan Sebuah Gelas

Bermimpi memecahkan sebuah gelas dengan sengaja adalah tanda bahwa perbuatan yang Anda lakukan akan memicu kehilangan dan perpisahan. Akan ada banyak orang yang tidak berbalik membenci dan kemudan meninggalkan Anda.

Mimpi Memecahkan Gelas Sendiri

Secara psikologis, mimpi membanting dan memecahkan gelas sendiri adalah firasat buruk. Artinya mosi Anda sedang tidak stabil dan mudah tersulut kemarahan. Jadi sebaiknya Anda perhatikan baik-baik dan mengontrol emosi mengalami mimpi ini.

Mimpi Membanting Gelas Gelas Sampai Pecah

Melempar gelas yang penuh adalah simbol kehilangan keharmonisan. Dreambook memperingatkan masa sulit dalam hidup, yang akan menjadi ujian yang sangat baik untuk kekuatan pernikahan dan persahabatan.

Mimpi Gelas Pecah Menurut Psikologi, Islam Dan Primbon

Mimpi Gelas Pecah Menurut Psikologi

Secara psikologis, mimpi gelas pecah menandakan rasa cemas, terkejut dan ketakutan. Jika Anda bermimpi gelas tiba-tiba pecah sendiri berarti akan mendapati kejadian yang sangat mengejutkan dan membuat shock. Biasanya hal ini berkaitan dengan sebuah kabar buruk, atau bahkan berita kematian yang tak disangka-sangka.

Mimpi Gelas Pecah Menurut islam

Menurut Islam, terdapat tiga jenis mimpi, mimpi buruk dari setan, mimpi dari pemikiran kkita, dan mimpi yang berupa wahyu dari Allah SWT (hanya dialami para nabi). Jika dilihat dari takwl itu, sepertinya mimpi gelas pecah bisa saja termasuk mimpi yang datang dari pikiran sendiri.

Mimpi Gelas Pecah Menurut Primbon

Menurut primbon, mimpi gelas pecah adalah indikasi akan mengalami perselisihan dan konflik. Baik dalam relasi bisnis, hubungan pertemanan, bahkan bisa juga cekcok dalam hubungan rumah tangga dan keluarga.

Mimpi Gelas Pecah Di Tangan

Bagaimana jika bermimpi gelas pecah di tangan? Tafsir gelas pecah di tangan menandakan dendam dan kemarahan yang terpendam dalam diri Anda. Mimpi ini juga menujukkan pikiran yang sangat jenuh dan stress dengan pekerjaan sehari-hari.

Mimpi Gelas Pecah Bagi Wanita Menikah

Jika seorang wanita yang sudah menikah melihat dirinya menjatuhkan cangkir dan memecahkannya, dia dapat meminimalkan pertengkaran, konflik dan masalah yang menunjukkan kasih, perhatian, dan kesabaran. Dalam beberapa kasus, cangkir yang hancur dalam mimpi memperingatkan masalah kesehatan jika dimimpikan wanita.

Mimpi Banyak Gelas Pecah

Bila bermimpi melihat banyak gelas pecah, tandanya sedang bingung dan perlu bantuan. Tapi kalau Anda sendiri yang memecahkan gelas banyak sekali, artinya ada emosi dan kemarahan terpendam didalam diri anda.

Mimpi Cangkir Pecah

Jika seorang pria bermimpi tentang cangkir pecah , ini berarti dia akan segera menghadapi kesulitan tidak hanya di bidang keluarga, tetapi juga di bidang pekerjaan.

Freud meramalkan masalah seks dengan wanita atau istri tercinta Anda jika pria itu memecahkan cangkir miliknya dalam mimpi.

Mimpi cangkir kopi atau teko teh pecah itu bisa juga menjadi peringatan istri akan selingkuh jika dilihat oleh pria yang sudah menikah.

Itulah tadi beberapa firasat mimpi gelas pecah dari detiklife.com. Mungkin diantara ramalan primbon itu ada yang akurat, dan ada pula yang meleset. Karena begitu lah adanya sifat sebuah tafsir mimpi, tidak ada yang pasti dan mutlak.

To top