Arti Mimpi

Arti Mimpi Mendapat Pusaka: Pedang, Keris, Mustika

Arti Mimpi Mendapat Pusaka — detiklife.com. Ada banyak kepercayaan dari paranormal beredar bahwa kita bisa mendapatkan benda pusaka lewat mimpi. Bernahkah mimpi dapat benda bertuah adalah sebuah tanda, bahwa kita terpilih untuk memiliki jimat tersebut?

Simak uraian arti mimpi mendapat pusaka berikut! Anda akan menenemukan arti primbon dari mimpi memperoleh benda gaib, mustika, seperti kujang pusaka, emas pusaka, atau batu bertuah.

Arti Mimpi Mendapat Pusaka
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Mimpi Mendapat Pedang Pusaka
  2. Bermimpi diberi keris pusaka
  3. Mimpi Dapat Kol Buntet
  4. Arti Mimpi Mendapat Pusaka Semar Mesem
  5. Mimpi diberi benda pusaka oleh kekasih / pasangan
  6. Mimpi diberi pusaka merah delima
  7. Mimpi Memakai Benda Pusaka / Jimat

Mimpi Mendapat Pedang Pusaka

Jika Anda bermimpi mendapat pedang pusaka artinya Anda termasuk orang yang sabar dan mencintai kebenaran. Faktanya, Pedang adalah salah satu senjata para kesatria yang banyak digunakan untuk berperang di zaman dulu.

Contohnya seperti senjata pusaka pedang Uflberht yang digunakan bangsa viking dan sangat kuat. Atau pedang samurai dan katana dari jepang yang sangat tajam.

Bermimpi Diberi Keris Pusaka

Bermimpi diberi keris pusaka dikabarkan dalam primbon sebagai isyarat akan segera bertemu jodoh. Tentu akan menjadi kabar gembira bagi Anda yang masih jomblo. Namun bagi yang sudah menikah, makna mimpi ini bisa jadi tanda akan mendapat godaan besar.

Mimpi Dapat Kol Buntet

Mimpi mendapat benda pusaka kol buntet (bentuknya mirip keong), artinya Anda akan memiliki jiwa yang ulet dan tahan banting dalam menghadapi masalah apapun. Baik itu ujian berat, hinaan, dan caci maki dari orang lain. Semua itu tidak akan mematahkan semangat Anda.

Arti Mimpi Mendapat Pusaka Semar Mesem

Apa maknanya jika bermimpi diberi pusaka jimat semar mesem? Mimpi ini adalah indikasi bahwa Anda bahwa Anda akan menjadi orang yang disegani dan memikat hati banyak orang.

Faktanya jimat semar mesem ini telah menjadi legenda dalam dunia pengasihan dan paranormal. Dalam primbon jawa kuno, pusaka ini juga menjadi tanda keberuntungan dalam hal asmara. Hal ini senada dengan tuah dari azimat ini, yang konon mengandung energi pelet sangat kuat.

Mimpi diberi benda pusaka oleh kekasih / pasangan

Jika Anda bermimpi dikasih benda pusaka seperti keris, pedang artinya adalah sebuah firasat mimpi yang baik. Mimpi diberi benda pusaka sama pacar Anda artinya Anda ingin menikah dengannya.

Mimpi diberi pusaka merah delima

Bermimpi diberi benda warisan atau pusaka berupa batu akik merah delima adalah isyarat yang sangat bagus. Artinya akan untung besar dan selalu hoki, baik dalam urusan asmara atau bisnis.

Hal ini senada dengan kepercayaan mengenai batu pusaka merah delima. Yang dikenal memiliki kekuata gaib luar biasa dalama membantu dan melindungi pemiliknya.

Mimpi Memakai Benda Pusaka / Jimat

Apakah artinya jika bermimpi memakai benda pusaka, susuk, atau jimat di badan kita? Menurut primbon jawa, mimpi ini adalah isyarat baik bahwa kita akan memperoleh keberuntungan

Itulah tadi beberapa ulasan singkat tentang arti mimpi mendapat pusaka. Bisa disimpulkan bahwa bagian besar dari makna mimpi dapat benda pusaka ini punya pertanda baik. Meski begitu, semua ini hanyalah ramalan turun termurun yang disampaikan dari mulut-kemulut jadi kebenaran tafsir mimpinya sangat diragukan.

To top