Arti Mimpi

Arti Mimpi Paku Terlengkap

Arti Mimpi Paku — detiklife.com. Mimpi paku melambangkan sebuah prinsip dan tanggung jawab besar. Tetapi paku juga bisa bermakna negatif dan penuh aura mistis, seperti mimpi paku kuntilanak. Jadi saat mengalami mimpi tentang paku, ingat-ingat kembali apa yang terjadi dalam mimpi.

Apakah Anda bermimpi paku keluar dari tubuh? Memimpikan paku berkarat atau patah? Setiap mimpi mempunyai makna dan tafsir primbon tersendiri. Cari arti mimpi paku yang Anda alami semalam dalam artikel berikut!

Arti Mimpi Paku
Arti mimpi paku
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Paku dan Makna Menurut Primbon
    1. Arti Mimpi Keluar Paku dari Tubuh
    2. Bermimpi Melihat Orang Bawa Paku
    3. Mimpi Paku Berkarat
    4. Mimpi Pakai Paku (Memaku)
    5. Mimpi Paku Baru
    6. Mimpi Paku
    7. Mimpi Paku Patah
    8. Mimpi Cabut Paku
    9. Bermimpi Tertusuk Paku
    10. Arti Mimpi Beli Paku
    11. Mimpi Nemu Paku
    12. Mimpi Makan Paku
    13. Mimpi Paku Kuntilanak
    14. Mimpi Hujan Paku

Arti Mimpi Paku dan Makna Menurut Primbon

Arti Mimpi Keluar Paku dari Tubuh

Menurut sebuah mitos primbon, memimpikan paku keluar dari tubuh adalah tanda bahwa Anda akan terkena serangan ilmu hitam. Sebab memang ada banyak sekali kasus dimana orang yang kena santet, guna-guna atau ilmu hitam akan mengeluarkan paku atau jarum dari tubuhnya.

Bermimpi Melihat Orang Bawa Paku

Jika Dalam tidur Anda mimpi ada orang bawa paku berarti ada orang yang diam-diam membicarakan keburukan Anda. Biasanya tetangga atau kerabat yang suka menggunjing dan membicarakan keburukan orang lain.

Mimpi Paku Berkarat

Pernah mimpi melihat paku berkarat? Memimpikan ada paku berkarat adalah isyarat buruk akan menghadapi persoalan hidup dan masalah besar.

Mimpi Pakai Paku (Memaku)

Bermimpi sedang memaku sesuatu dengan palu artinya akan bertengkar dan berselisih dengan orang lain. Biasanya dengan rekan kerja atau bisa juga pacar dan teman dekat.

Mimpi Paku Baru

Jika Anda memimpikan paku baru artinya akan sukses dalam hal pekerjaan dan bisnis. Menurut sebuah buku tafsir mimpi, Anda akan segera melalui masa-masa indah yang penuh dengan kebahagiaan.

Mimpi Paku

Ketika saat anda memimpikan paku, maka anda berada dalam situasi tegang, anda harus memiliki kesabaran dan ketegasan.

Mimpi Paku Patah

Bermimpi paku patah atau bengkok saat dipakai memaku artinya akan menghadapi ujian dan cobaan berat dalam hidup. Anda akan berada dalam penderitaan dan kesedihan dalam waktu cukup lama.

Mimpi Cabut Paku

Mirip dengan mimpi cabut gigi, bermimpi mencabut paku adalah lambang perpisahan dan akhir dari sebuah hubungan. Mimpi ini bisa jadi tanda akan putus cinta dan patah hati. Namun bisa juga jadi firasat akan kehilangan dukungan dari teman dan sahabat.

Bermimpi Tertusuk Paku

Arti mimpi tertusuk paku adalah tanda akan mengalami gangguan dalam hidup. Banyaknya gangguan itu akan membuat Anda sulit meraih keinginan dan menjalankan rencana besar. Jika mimpi injak paku atau tertusuk paku di kaki kanan artinya akan gagal menjalankan sebuah amanah dan tanggung jawab dari atasan. Apabila Anda bermimpi ditusuk paku, berarti ada seseorang yang mencoba mencelakai Anda.

Baca juga : Tafsir Mimpi Tertusuk Jarum

Arti Mimpi Beli Paku

Mimpi membeli paku besi di toko bangunan adalah tanda positif yang meramalkan bahwa Anda akan mencapai tujuan Anda dengan cepat dan tanpa rintangan. Jika mimpi membeli paku atau pasak kayu artinya keluarga Anda akan hidup bahagia.

Mimpi Nemu Paku

Mimpi ngumpulin atau menemukan paku banyak artinya melambangkan ikatan dan idealisme yang sedang Anda bangun. Paku sendiri memang menjadi lambang dari sebuah prinsip hidup dan filosofi.

Mimpi Makan Paku

Apa artinya bermimpi makan paku? Mimpi makan paku adalah firasat buruk akan mengalami masalah kesehatan perut. Jika Anda bermimpi makan makanan ada paku payung / nasi paku berarti ada orang yang berniat mencelakai Anda.

Mimpi Paku Kuntilanak

Memimpikan paku kuntilanak adalah indikasi adanya teman Anda yang menjadi musuh dalam selimut. Seperti halnya kuntilanak yang bisa menyaru menjadi manusia saat kepalanya dipaku.

Mimpi Hujan Paku

Jika Anda bermimpi hujan paku atau ditancap paku banyak sekali konon artinya akan ada bencana kemarau panjang di daerah Anda. Makna ini berlaku juga jika bermimpi dikelilingi paku.

Demikianlah kumpulan arti mimpi paku yang dapat detiklife.com sampaikan. Jangan cemas dulu kalau ternyata mimpi Anda mengandung tafsir bermakna buruk. Sebab semua itu hanyalah ramalan yang belum tentu terjadi. Sebaiknya ikuti saja firasat, insting, dan kata hati Anda!

To top