Arti Mimpi

Arti Mimpi Jarum: Jahit, Pentul, Jarum Suntik

Arti Mimpi Jarum — detiklife.com. Pernah bermimpi tentang jarum atau peniti? Dalam artikel ini akan di bahas makna mimpi jarum secara lengkap dan rinci. Mulai dari mimpi ditusuk jarum, mencabut jarum, jarum suntik, jarum jahit, pentul dll.

Primbon dan ramalan mimpi jarum penuh dengan firasat dan maksud tersembunyi di baliknya. Nah, jika Anda sudah penasaran, langsung saja simak penjelasan arti mimpi jarum berikut!

Arti Mimpi Jarum
Arti mimpi jarum
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Makna dan Arti Mimpi Jarum
    1. Mimpi Jarum Pentul
    2. Mimpi Jarum Suntik
    3. Mimpi Jarum Emas
    4. Mimpi Jarum Jahit
    5. Mimpi Jarum Dan Benang
    6. Tafsir Mimpi Jarum Keluar Dari Badan
    7. Bermimpi Jarum Tumpul
    8. Mimpi Tertusuk Jarum
    9. Mimpi Jarum Patah
    10. Bermimpi Hujan Jarum
    11. Mimpi Menjatuhkan Jarum
    12. Mimpi Beli Jarum Di Warung Atau Toko

Makna dan Arti Mimpi Jarum

Mimpi Jarum Pentul

Bermimpi tentang melihat jarum pentul adalah firasat baik akan menyelesaikan beberapa masalah. Mimpi jarum pentul banyak berarti akan segera menyerlesikan banyak urusan pribadi dalam waktu dekat. Tafsir mimpi jarum pentul juga bisa mengindikasikan rasa percaya diri Anda meningkat.

Mimpi Jarum Suntik

Menurut primbon, mimpi jarum suntik menandakan kondisi kesehatan menurun dan akan terkena penyakit. Terutama jika Anda bermimpi ditusuk jarum suntik dalam mimpi. Jika ditusuk jarum infus dalam mimpi juga merupakan gambaran dari menurunnya kondisi kesehatan.

Arti mimpi mencabut jarum suntik maknanya perlu melepaskan diri dari pengaruh orang lain.

Mimpi di suntik artinya akan ada pesaing baru mengganggu bisnis Anda. Dan biasanya pesaing itu tadinya seorang teman baik.

Baca Juga : Ramalan Mimpi Donor Darah

Mimpi Jarum Emas

Apa arti mimpi jarum emas?

Memimpikan jarum emas adalah isyarat baik akan mendapat kekayaan dari harta warisan. Jadi makna mimpi jarum warna emas ini termasuk pertanda baik yang tak perlu Anda takuti.

Mimpi Jarum Jahit

Jika Anda bermimpi jarum jahit artinya akan berhasil dalam usaha berkat kerja keras sendiri. Anda juga diramalkan akan bisa menyelesaikan banyak masalah rumit.

Baca juga : Arti Mimpi Menjahit Terlengkap

Mimpi Jarum Dan Benang

Menurut primbon Jawa, bermimpi melihat jarum dan benang adalah pertanda akan dapat jodoh. Tafsi ini berkaitan dengan sifat dari jarum dan benang yang keduanya diperlukan untuk menjahit.

Jika mimpi memasukan benang ke dalam jarum, mimpi itu merupakan firasat baik masalah hidup akan diringankan. Bagi yang baru menikah, mimpi memasukan benang ke dalam jarum adalah pertanda akan segera punya anak bayi.

Tafsir Mimpi Jarum Keluar Dari Badan

Menurut primbon: mimpi ada jarum keluar dari badan adalah isyarat buruk akan mendapat gangguan ilmu hitam. Biasanya merupakan kiriman dari orang yang membenci dan dendam dengan Anda.

  • Mimpi jarum yang keluar dari kulit : artinya Anda harus menanggung beban hidup yang besar dalam waktu dekat.
  • Bermimpi jarum keluar dari perut atau pusar : Anda menyakiti orang lain tanpa menyadarinya.
  • Jarum keluar dari telinga : akan ada gosip buruk tentang Anda yang tersebar.
  • Mimpi Jarum keluar dari mata : berarti ada musuh dalam selimut diantara teman-teman Anda.
  • Bermimpi menggunakan jarum untuk ritual / mantra / jimat : Anda harus lebih fokus pada tujuan hidup dan berusaha untuk mencapainya.

Bermimpi Jarum Tumpul

Jika Anda memimpikan jarum yang tumpul artinya akan kehilangan kasih sayang dari seseorang. Entah itu keluarga, sahabat, pacar, atau kekasih

Mimpi Tertusuk Jarum

Bermimpi ketusuk jarum adalah tanda akan mengalami sebuah kesialan. Bahkan menurut primbon Jawa, mimpi tertusuk jarum bisa jadi isyarat akan ada musibah menimpa keluarga.

Jika Anda bermimpi ibu jari tertusuk jarum artinya akan merasa gelisah dan khawatir dengan masa depan. Hal ini akan menjauhkan Anda dari cita-cita dan impian yang ingin diraih.

Jika Anda mimpi tertusuk jarum peniti (bukan jarum jahit) sampai berdarah artinya akan dibenci dan dimusuhi banyak orang. Bisa jadi perbuatan Anda yang tidak disukai orang banyak.

Mimpi Jarum Patah

Apa artinya bermimpi jarum patah? Memimpikan jarum patah menandakan bahwa Anda terlalu menghkhawatirkan hal-hal sepele yang tidak perlu dicemaskan. Makna ini berlaku juga jika Anda mimpi jarum hilang dan mencarinya.

Bermimpi Hujan Jarum

Mimpi mengerikan ini memiliki maksud yang sangat buruk. Konon mimpi adalah pertanda akan ada bencana besar menimpa daerah atau wilayah tempat tinggal Anda.

Mimpi Menjatuhkan Jarum

Menurut primbon Jawa, mimpi menjatuhkan jarum adalah indikasi akan menghadapi konflik dengan seseorang. Bisa suami / istri, orangtua, maupun tetangga dekat.

Mimpi Beli Jarum Di Warung Atau Toko

Pernah mimpi membeli jarum di toko, pasar, atau warung? Ternyata mimpi ini adalah isyarat akan mendapat fitnah dari seseorang. Bahkan orang yang memfitnah Anda termasuk orang dekat dan baik. Dalam primbon Jawa ada juga mitos dan pamali bahwa kita tak boleh membeli jarum di malam hari.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai tafsir arti mimpi jarum. Jarum memang telah dikenal dalam ramalan mimpi dan primbon memiliki banyak simbol. Masing-masing bisa menjadi pertanda baik atau buruk sesuai kejadian dan firasat yang dirasakan. Namun setiap tafsir sudah pasti tidak bisa meramal masa depan dengan jitu dan akurat.

To top