Arti Mimpi

Arti Mimpi Tawuran: Pelajar, Kalah, Lempar Batu

Arti Mimpi Tawuran — detiklife.com. Mimpi tawuran adalah lambang dari sebuah konflik, kesalahpahaman, dan perkelahian besar. Jadi tafsir dari mimpi ini agak mirip dengan mimpi berkelahi.

Walaupun banyak orang menganggap mimpi sebagai bunganya tidur, sebaiknya Anda jangan abaikan mimpi ini. Cari dan temukan apa arti mimpi tawuran dalam uraian berikut!

Arti Mimpi Tawuran
Arti Mimpi Tawuran
Daftar Isi [tampilkan]
  1. Arti Mimpi Tawuran Menurut Orang Yang Mengalami
    1. Mimpi Tawuran Bagi Laki-laki
    2. Mimpi Tawuran Bila Dialami Perempuan
  2. Mimpi Ditantang Tawuran
  3. Mimpi Tawuran Menang
  4. Mimpi Tawuran Sekolah
  5. Mimpi Melihat Tawuran
  6. Mimpi Tawuran Lempar Batu
  7. Mimpi Dikejar Orang Tawuran
  8. Mimpi Tawuran Kalah
  9. Mimpi Lari Dari Tawuran

Arti Mimpi Tawuran Menurut Orang Yang Mengalami

Mimpi Tawuran Bagi Laki-laki

Jika mimpi tawuran dialami pria single : apabila pria yang masih singel mimpi ikut tawuran, berarti dia akan dihadapkan pada sebuah keputusan sulit. Akan ada situasi yang membuatnya dilema dalam menentukan piliha hidup.

Bila dimimpikan pria menikah : menurut perhitungan primbon, perbuatan Anda tanpa disadari akan membuat orang lain sakit hati. Hal ini akan membuat orang yang tadinya menyayangi Anda berbalik jadi benci.

Remaja laki-laki mimpi tawuran: mimpi ini adalah firasat bahwa orangtua bersedih akibat kenakalan yang dilakukan olehnya. Namun menurut primbon bisa jadi tanda akan disukai seorang gadis.

Mimpi Tawuran Bila Dialami Perempuan

Arti mimpi tawuran dialami remaja perempuan : akan ada peristiwa burunk yang kurang menyenangka menimpa Anda.

Tafsir Mimpi tawuran bagi wanita single : merupakan firasat buruk akan terjebak dalam situasi sulit. Baik itu berkaitan dengan percintaan, keuangan, maupun pekerjaan. Akan ada banyak tekanan yang membuat Anda sangat stress. Solusinya,Anda harus istirahat sejenak untuk refreshing dan berlibur ke destinasi favorit.

Untuk wanita menikah yang mimpi tawuran: tanda bahwa usaha yang diakukan akan memperlihatkan perkembangan dalam waktu dekat. Baik itu perkembangan baik maupun buruk. Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memeriksa bagaimana keberhasilan rencana Anda.

Mimpi Ditantang Tawuran

Jika dilihat dari kacamata binis, tafsir mimpi ditantang tawuran adalah firasat baik. Sebab artinya bisa menandakan sebuah peluang dan kesempatan baru. Ramalan ini diriwayatkan dalam kitab primbon Jawa.

Mimpi Tawuran Menang

Menurut primbon Jawa, mimpi ikut tawuran dan menang dalah tanda bahwa Anda akan dikalahkan para pesaing dan musuh. Hal ini terkait dengan beberapa tafsir dalam primbon jawa yang maknanya jutsru sering berlaku kebalikan. Mimpi indah punya tafsir buruk, dan sebaliknya, mimpi buruk belum tentu mengandung makna kesialan.

Mimpi Tawuran Sekolah

Jika Anda bermimpi tawuran pelajar antar sekolah, artinya Anda akan terseret dalam sebuah pusaran konflik yang membuat Anda rugi besar.

Mimpi Melihat Tawuran

Pernahkah Anda bermimpi melihat tawuran? Apa artinya bermimpi lihat tawuran? Memimpikan ada tawuran besar-besaran adalah indikasi bahwa Anda akan meyaksikan perang berdarah di dunia nyata.

Mimpi Tawuran Lempar Batu

Bermimpi sedang tawuran dan saling melempar batu adalah firasat mimpi buruk. Artinya Anda akan Melakukan suatu perbuatan buruk kepada orang lain lalu kemudian berpura-pura bahwa Anda tidak tahu. Seperti ungkapan “lempar batu sembunyi tangan”

Mimpi Dikejar Orang Tawuran

Ketika Anda bermimpi dikejar orang tawuran, berarti ada sebuah perseteruan dan konflik keluarga besar yang membuat Anda terlibat didalamnya. Seperti soal harta warisan atau sengketa tanah.

Mimpi Tawuran Kalah

Jika Anda bermimpi kalah tawuran, artinya sifat Anda yang rendah hati dan selalu mengalah akan membawa hoki dan peruntungan besar. Diprediksi juga bahwa para musuh dan pesaing akan menjadi baik dan mendekati Anda.

Mimpi Lari Dari Tawuran

Bermimpi lari dari tawuran melambangkan upaya Anda untuk menghindari konflik. Jika Anda berhasil selamat dari tawuran artinya akan terhindar dari berkelahi di dunia nyata. Bila Anda menjadi korban tawuran, berarti tak akan bisa kabur dari masalah di dunia nyata.

Baca Juga : Arti Mimpi Perang Nuklir, Bom dan Melawan Teroris

Itulah tadi penjelasan lengkap dari arti mimpi tawuran. Semoga setelah membaca artikel ini Anda lebih memahami tafsir dan ramalan primbon. Terutama makna dari mimpi yang baru Anda alami semalam.

To top