Arti Mimpi

Arti Mimpi Melihat Cahaya: Putih, Terang, Silau

Arti Mimpi Melihat Cahaya — detiklife.com. Mimpi cahaya melambangkan sumber kehidupan, kebaikan, harapan, dan pencerahan. Cahaya juga menjadi simbol pengetahuan dan pemahaman. Tafsir mimpi ini berkaitan dengan sifat cahaya, yang selalu menjadi penerang di tengah kegelapan abadi.

Namun sebenarnya ada banyak sekali jenis mimpi tentang sinar cahaya ini. Ada yang bermimpi melihat cahaya merah, cahaya putih, hingga cahaya yang menyilaukan. Dari setiap impian itu terkandung makna berbeda. Berikut ini adalah primbon arti mimpi cahaya ditafsirkan sesuai kejadian dalam mimpinya.

Arti Mimpi Melihat Cahaya
Arti Mimpi Melihat Cahaya
  1. Arti Mimpi Melihat Cahaya
    1. Mimpi Melihat Cahaya Putih Terang
    2. Bermimpi Melihat Cahaya Hitam Dan Redup
    3. Mimpi Melihat Cahaya Petir Menerangi Langit
    4. Mimpi Melihat Cahaya Api
    5. Melihat Cahaya UFO atau Pesawat Alien
    6. Mimpi Melihat Cahaya Hijau
    7. Mimpi Melihat Cahaya Merah
    8. Mimpi Ada Cahaya Aneh
    9. Mimpi Cahaya Menerobos Awan
    10. Bermimpi Cahaya Indah Masuk Ke Badan Kita
    11. Mimpi Wajah Diterangi Cahaya Silau
    12. Bermimpi Cahaya Terang Menerangi Jalan Anda
    13. Mimpi Melihat Cahaya Kuning Emas

Arti Mimpi Melihat Cahaya

Mimpi Melihat Cahaya Putih Terang

Bermimpi ada seberkas cahaya dan sinar yang sangat terang menandakan bahwa Anda perlu mencapai tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Visi atau penglihatan sinar terang semcam ini juga sering dialami mereka yang mengalami pengalaman mendekati kematian (Near Death Experience).

Bermimpi Melihat Cahaya Hitam Dan Redup

Jika Anda bermimpi melihat cahaya yang sangat hitam dan redup artinya akan kehilangan harapan dan pijakan dalam hidup. Kehidupan Anda akan menjadi berantakan tak tentu arah.

Mimpi Melihat Cahaya Petir Menerangi Langit

Saat Anda bermimpi ada cahaya seperti kilat menerangi seluruh langit. Impian itu adalah firasat baik. Menurut sebuah primbon, mimpi ini adalah pertanda akan memperoleh banyak keberuntungan dalam jangka waktu cukup lama.

Mimpi Melihat Cahaya Api

Bila Anda melihat pancaran cahaya dari nyala api, artinya akan menemui banyak kegembiraan dalam hidup. Impian menunjukkan bahwa Anda perlu melihat masalah dari sudut pandang berbeda.

Cahaya api bisa berarti Anda dibimbing oleh cahaya untuk pengetahuan baru dan kebijaksanaan yang lebih besar

Cahaya dari api juga melambangkan kemampuan Anda beradaptasi dengan lingkungan. Api telah digunakan manusia untuk memasak dan berlindung dari hewan buas sejak ribuan tahun lalu. Jadi kemunculan api dalam mimpi juga bisa berkaitan dengan insting dan naluri bawah sadar.

Melihat Cahaya UFO atau Pesawat Alien

Bermimpi melihat cahaya dari piring terbang atau alien merupakan firasat bahwa Anda tidak perlu terlalu banyak berpikir sebelum mengambil keputusan. Anda harus melepaskan semua hambatan dalam diri Anda dan lebih mempercayai kata hati.

Mimpi Melihat Cahaya Hijau

Mimpi tentang cahaya sinar hijau melambangkan penyembuhan dan pertumbuhan. Jadi impian ini mengandung tafsir yang sangat baik.

Mimpi Melihat Cahaya Merah

Cahaya merah adalah cerminan dari cinta yang penuh gairah dan lambang dari ambisi yang berapi-api. Kemunkinan Anda akan berada pada titik puncak dalam hidup Anda.

Tapi menurut primbon, cahaya warna merah justru dianggap pertanda buruk. Kondisi keuangan akan terus memburuk dan bisnis pun terancam bangkrut.

Mimpi Ada Cahaya Aneh

Memimpikan cahaya aneh dikabarkan dalam primbon sebagai isyarat buruk akan menemui peristiwa janggal yang bisa membuat Anda rugi besar.

Mimpi Cahaya Menerobos Awan

Melihat cahaya menerobos melalui awan hitam dapat berarti Anda akan memiliki pemahaman baru tentang situasi yang sulit.

Bermimpi Cahaya Indah Masuk Ke Badan Kita

Ketika Anda mimpi ada cahaya putih indah jatuh dalam tubuh kita, artinya akan mengalami kebangkitan spiritual dan pencerahan.

Mimpi Wajah Diterangi Cahaya Silau

Impian semacam ini adalah isyarat akan terbongkarnya aib kita. Mimpi seberkas cahaya terang menyinari wajah juga meramalkan bahwa posisi kita akan tergeser jauh berada dalam kedaan rentan serta gelisah.

Bermimpi Cahaya Terang Menerangi Jalan Anda

Mimpi melihat sinar terang menyinari langkah kaki adalah tanda akan ada seseorang yang membimbing Anda ke jalan yang benar. Jika si pemimpi sedang sakit, impian juga bisa jadi isyarat akan segera sembuh.

Mimpi Melihat Cahaya Kuning Emas

Jika Anda bermimpi ada cahaya kuning keemasan, artinya akan mendapatkan kedudukan yang mulia dan tinggi dalam waktu dekat.

To top