Arti Mimpi

20 Arti Mimpi Tempat Tidur Paling Lengkap

Arti Mimpi Tempat Tidur — detiklife.com. Tempat tidur atau ranjang adalah pembaringan dimana kita tertidur dan bermimpi indah dalam peraduan. Namun bagaimana artinya jika kita melihat tempat tidur di mimpi?

Mimpi tentang ranjang mengandung berbagai penafsiran khusus. Ada yang mimpi beli tempat tidur baru, bahkan sampai ada yang bermimpi kencing di tempat tidur. Masing-masing punya makna dan penafsiran sendiri. Untuk mengetahui tafsir apa saja yang dikandung, langsung saja simak ulasan arti mimpi tempat tidur di bawah!

Arti Mimpi Tempat Tidur
Arti Mimpi Tempat Tidur

Daftar Isi

  1. Arti Mimpi Tempat Tidur Lengkap Dengan Maknanya
    1. Arti Mimpi Tempat Tidur Baru
    2. Arti Mimpi Beli Tempat Tidur Baru
    3. Mimpi Tempat Tidur Rusak
    4. Mimpi Tempat Tidur Terbakar
    5. Arti Mimpi Melihat Tempat Tidur
    6. Mimpi Tempat Tidur Kotor
    7. Bermimpi Tempat Tidur Banyak Air
    8. Mimpi Tempat Tidur Kosong
    9. Arti Mimpi Kencing Di Tempat Tidur
    10. Mimpi Ular Di Atas Tempat Tidur
    11. Mimpi Melihat Ada Banyak Jarum Di Tempat Tidur
    12. Mimpi Ulat Di Tempat Tidur
    13. Mimpi Tempat Tidur Pengantin
    14. Mimpi Tempat Tidur Ada Belatung
    15. Mimpi Tempat Tidur Ada Rayap
    16. Mimpi Di Tempat Tidur Banyak Semut
    17. Bermimpi Tempat Tidur Diberakin
    18. Mimpi Tempat Tidur Terbang
    19. Mimpi Tempat Tidur Ditiduri Orang
    20. Mimpi Membersihkan Tempat Tidur
  2. Tanya Jawab Mimpi Tempat Tidur

Arti Mimpi Tempat Tidur Lengkap Dengan Maknanya

Arti Mimpi Tempat Tidur Baru

Bermimpi tentang tempat tidur baru adalah firasat adanya perubahan baru dalam hidup Anda. Seperti pekerjaan baru, pacar baru, bahkan tempat tinggal atau rumah baru.

Namun tafsir primbon sendiri menganggap impian ini sebagai tanda gangguan kesehatan. Walaupun hanya berupa sakit ringan yang lekas disembuhkan.

Arti Mimpi Beli Tempat Tidur Baru

Mimpi membeli tempat tidur baru atau ranjang yang mewah adalah tanda bahwa Anda mengalami keraguan dalam hubungan cinta. Bagi wanita mungkin Anda bingung pria mana yang hendak dijadikan pacar. Sementara bagi laki-laki mimpi ini menunjukan keraguan dalam memilih kepada gadis mana hendak menyatakan cinta.

Sementara itu bermimpi membeli dan mengganti seprei melambangkan usaha Anda untuk menyembunyikan perbuatan buruk yang telah Anda lakukan. Jika beli selimut baru artinya akan datang musuh dan pesaing baru.

Mimpi Tempat Tidur Rusak

Jika Anda bermimpi tempat tidur ambruk, patah, hancur, dan roboh, artinya akan ada masalah dalam hal cinta. Hubungan Anda mungkin akan terasa hambar dan penuh drama. Hal ini bisa saja berujung pada putus cinta yang bisa membuat Anda patah hati berkepanjangan.

Mimpi Tempat Tidur Terbakar

Melihat tempat tidur kebakaran dalam mimpi artinya akan ada bencana dan petaka menimpa suami atau istri Anda. Sementara jika Anda bermimpi membakar tempat tidur, berarti ada kemarahan luar biasa yang terpendam dalam diri Anda.

Arti Mimpi Melihat Tempat Tidur

Ketika Anda bermimpi melihat tempat tidur sendiri artinya Anda merasa nyaman dan tenang dengan kondisi saat ini. Sementara primbon juga menafsirkan, mimpi melihat ranjang orang lain adalah isyarat bahwa Anda merasakan penyesalan yang amat dalam dan membenci diri sendiri. Impian ini juga melambangkan rasa iri dengan kenyamanan dan keberhasilan orang lain.

Mimpi Tempat Tidur Kotor

Bermimpi tempat tidur kita kotor menandakan ada banyak masalaha dan perselisihan yang harus dihadapi. Pertanda lain juga menyebutkan tafsir mimi tidur di tempat yang kotor sebagai isyarat menurunnya penghasilan.

Bermimpi Tempat Tidur Banyak Air

Apa maksud mimpinya kalau bermimpi tempat tidur terendam dan tergenang air banjir sampai penuh? Menurut primbon, mimpi tempat tidur kebanjiran adalah indikasi bahwa usaha yang Anda kerjakan akan sukses dan berhasil dengan baik. Terutama jika banjirnya kecil, karena banjir secara positif bisa dimaknai sebagai kelimpahan.

Mimpi Tempat Tidur Kosong

Pernah mimpi melihat tempat tidur kosong? Impian ini adalah tanda bahwa Anda kan merasakan kesedihan dan kesepian yang amat mendalam.

Arti Mimpi Kencing Di Tempat Tidur

Jika Anda mimpi kecing di atas kasur tempat tidur artinya Anda kehilangan kendali dalam hidup. Anda juga akan terkena banyak masalah yang sulit diselesaikan.

Apabila bermimpi ada anak kecil ngompol di tempat tidur berarti harus segera membereskan masalah-maslah yang mulai menumpuk. Tempat tidur dikencingi anjing merupakan isyarat akan segera sakit dalam waktu dekat.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Tidur

Mimpi Ular Di Atas Tempat Tidur

Apabila wanita bermimpi melihat ular masuk di tempat tidur, mimpi itu adalah pertanda ada pesaing yang pura-pura menjadi rekan bisnisnya untuk meraup keuntungan.

Jika laki laki mimpi ada ular di tempat tidur, berarti akan mendapati hubungan yang tidak sehat dengan sorang wanita. Bisa jadi mimpi ini meramalkan kerugian besar akibat seorang sosok wanita.

Mimpi Melihat Ada Banyak Jarum Di Tempat Tidur

Jika Anda bermimpi melihat jarum di tempat tidur, itu artinya akan tersebar gosip buruk di belakang Anda. Menurut primbon jawa, mimpi ini juga pertanda ada seseorang yang mencoba menyerang Anda ilmu gaib seperti santet dan guna-guna. Disarankan untuk berhati-hati dengan orang yang membenci dan menyimpan dendam pada Anda.

Mimpi Ulat Di Tempat Tidur

Menurut primbon, jika mimpi ulat di tempat tidur maknanya akan ada orang jahat yang diam-diam menggerogoti bisnis dan keberhasilan Anda.

Mimpi Tempat Tidur Pengantin

Menurut primbon jawa, mimpi melihat tempat tidur pengantin adalah pertanda yang sangat buruk karena impian ini melambangkan kematian. Menurut sebuah buku primbon mimpi, seorang wanita yang mimpi melihat noda darah perawan di seprai diabarkan akan segera sakit.

Jika seorang pria belum menikah bermimpi melihat darah di seprai artinya dia harus bertanggungjawab atas perbuatan bejat yang telah dilakukannya.

Mimpi Tempat Tidur Ada Belatung

Arti mimpi banyak cacing dan belatung di tempat tidur maknanya sangatlah buruk. Artinya ada orang terdekat yang diam diam menyimpan niat busuk pada Anda.

Mimpi Tempat Tidur Ada Rayap

Mimpi tempat tidur dimakan rayap adalah firasat buruk akan terkena sebuah penyakit keras. Mimpi ini juga jadi pertand penurunan dalam hal bisnis dan keuangan.

Mimpi Di Tempat Tidur Banyak Semut

Jika bermimpi semut di tempat tidur artinya akan ada banyak kebahagiaan yang akan Anda dapatkan. Sahabat dan kawan yang tadinya menjauh pun akan mendekati Anda. Namun Anda perlu hati-hati kerena akan ada banyak kawan palsu. Khususnya saat mimpi ada semut merah di tempat tidur.

Bermimpi Tempat Tidur Diberakin

Mimpi kasur tempat tidur diberakin orang lain adalah pertanda akan ada orang hendak mencelakai Anda. Impian ini juga mengindikasikan bahwa hidup Anda akan dikendalikan dan dipakasa seseorang.

Mimpi Tempat Tidur Terbang

Memimpikan tempat tidur terbang mengejar Anda adalah petunjuk bahwa Anda kehilangan kenyamanan dan tidak bisa menikmati hidup. Bermimpi dikejar tempat tidur / ranjang juga menandakan padatnya jadwal harian Anda.

Mimpi Tempat Tidur Ditiduri Orang

Memimpikan tempat tidur sendiri ditidurin orang artinya ada orang yang mengambil hak Anda. Biasanya berupa hak tanah atau harta warisan.

Mimpi Membersihkan Tempat Tidur

Bermimpi membereskan tempat tidur sampai tertata rapi dan tidak berantakan berarti akan menemui kemakmuran dalam hidup.

Tanya Jawab Mimpi Tempat Tidur

Apa arti mimpi tempat tidur terbakar?

Makna mimpi tempat tidur terbakar merupakan tanda ada banyak tekanan emosi dan kemarahan dalam diri Anda.

Apa arti mimpi jatuh dari tempat tidur?

Maksud mimpi terjatuh dari tempat tidur merupakan indikasi akan tertimpa kesialan dalam waktu dekat.

Apa artinya mimpi ulat di tempat tidur?

Ketika Anda mimpi ada ulat di tempat tidur artinya ada pesaing yang diam-diam berusaha menggerogoti penghasilan Anda.

Demikianlah pembahasan tentang arti mimpi tempat tidur. Dari beberapa ramalan yang disampaikan sudah tentu tidak semuanya akurat. Karena itu mengenai kebenaran tafsir mimpi ini bisa dicek dengan kenyataan yang Anda alami.

To top