Arti Mimpi

Arti Mimpi Mandi Di Sungai: Air Jenih, Kotor, Sungai Kering

Arti Mimpi Mandi Di Sungai — detiklife.com. Semalam bermimpi mandi di sungai? Dalam artikel ini Anda akan menemukan berbagai tafsir dan ramalan mengenai mimpi berenang atau mandi-mandi di sungai atau kali.

Tunggu apa lagi, langsung saja simak uraian arti mimpi mandi di sungai berikut! Pahami satu persatu dan temukan makna yang paling sesuai dengan mimpi Anda semalam!

Arti Mimpi Mandi Di Sungai
Anak-anak sedang mandi di sungai

Daftar Isi

  1. Arti Mimpi Mandi Di Sungai dan Maknanya
    1. Mimpi Mandi Di Sungai Jernih
    2. Mimpi Mandi Di Sungai Kotor
    3. Mimpi Mandi Di Sungai Kering
    4. Mimpi Mandi Di Sungai Dangkal
    5. Mimpi Mandi Di Sungai Waktu Malam Hari
    6. Mimpi Mandi Di Sungai Sama Teman
    7. Mimpi Mandi Di Sungai Tiba-Tiba Banjir
    8. Mimpi Mandi Di Sungai Yang Luas
    9. Mimpi Mandi Di Sungai Bersama Keluarga
    10. Mimpi Mandi Di Sungai Banyak Ular
    11. Mimpi Mandi Di Sungai Banyak Ular
    12. Mimpi Mandi Di Sungai Yang Dalam
  2. Tanya Jawab Mimpi Mandi Di Sungai

Arti Mimpi Mandi Di Sungai dan Maknanya

 Mimpi Mandi Di Sungai Jernih

Pernahkan Anda mimpi mandi di sungai berair jernih dan indah? Bermimpi mandi di air jernih adalah tanda bahwa Anda akan menemukan banyak peluang dan kesempatan baru dalam hidup.

Mimpi semacam ini juga menandakan rileksasi, rasa percaya diri dan ketenangan hidup. Yaitu Apabila sungai tempat Anda mandi itu banyak ikan nya.

Baca Juga: Makna Mimpi Mandi Keramas

 Mimpi Mandi Di Sungai Kotor

Jika Anda bermimpi mandi di sungai yang airnya keruh dan kotor artinya akan ada gangguan dari lingkungan sekitar. Gangguan ini akan menjadikan Anda merasa tidak nyaman. Jenis mimpi ini juga sering munul dari rasa bosan dan jenuh dengan kehidupan sehari hari-hari.

 Mimpi Mandi Di Sungai Kering

Menurut primbon, jika Anda mimpi mandi di sungai kering artinya akan ada musibah berupa kemarau panjang dan paceklik, kelaparan atau kekurangan bahan makanan.

Mimpi Mandi Di Sungai Dangkal

Bermimpi mandi di sungai dangkal adalah tanda bahwa kecemasan yang Anda rasakan saat ini tidak akan terjadi. Jadi makna mimpi ini sangatlah baik. Karena artinya Anda akan dihindarkan dari berbagai nasib sial dan malapetaka.

 Mimpi Mandi Di Sungai Waktu Malam Hari

Seorang pemimpi menyebutkan bahwa dia pernah bermimpi mandi disunngai pada waktu malam hari. Apa artinya? Bermimpi mandi di sungai di malam hari dikabarkan dalam primbon sebagai firasat kurang baik. Konon Mimpi ini adalah isyarat buruk akan terkena penyakit. Biasanya jenis penyakit yang menyerang persendian. Seperti misalnya penyakit rematik atau asam urat.

 Mimpi Mandi Di Sungai Sama Teman

Mimpi mandi di sungai sama teman lama biasanya muncul akibat memori Anda dengan seorang teman sekolah. Secara psikologis, mimpi memang berasal dari ingatan dan kenangan kita di masa lalu. Mimpi ini juga bisa menunjukkan kerinduan Anda dengan seorang kawan lama.

 Mimpi Mandi Di Sungai Tiba-Tiba Banjir

Menurut Ahli primbon, mimpi banjir saat mandi di sungai meramalkan bahwa si pemimpi akan mendapat nasib buruk. Diramalkan bahwa si pemimpi akan mengalami bencana besar yang bisa merenggut nyawanya.

Mimpi Mandi Di Sungai Yang Luas

Jika Anda bermimpi mandi sidi sungai yang sangat luas artinya Anda akan diberi anugerah umur yang panjang oleh Tuhan. Sungai sendiri banyak disimbolkan sebgai sumber kehidupan dan jalan hidup kita.

Mimpi Mandi Di Sungai Bersama Keluarga

Arti mimpi mandi di sungai bersama keluarga adalah firasat baik bahwa keluarga Anda akan hidup dengan bahagia dan selalu rukun. Tidak ada cekcok, konflik maupun pertengkaran apapun.

 Mimpi Mandi Di Sungai Banyak Ular

Bermimpi mandi disungai banyak ular adalah tanda aka ada banyak hal buruk dalam kehidupan Anda. Artinya akan ada niat jahat dan kedengkian dari seseorang yang akan mengganggu hidup Anda.

Mimpi Mandi Di Sungai Sama Anak

Mimpi semacam ini adalah firasat bahwa Anda akan menerima beban tanggungjawab yang berisiko besar. Tanggung jawab ini bisa dalam urusan bisnis maupun hal lainnya dalam kehidupan sehari-hari.

Lihat Juga : Mimpi Berenang Dan Mandi Di Sungai

 Mimpi Mandi Di Sungai Yang Dalam

Jika Anda bermimpi mandi di sungai yang sangat dalam artinya Anda harus hati-hati dalam mengambil keputusan. Sebab keputusan terakhir yang Anda ambil akan mendatangkan mara bahaya dan mengancam nyawa Anda.

 Tanya Jawab Mimpi Mandi Di Sungai

Apa arti mimpi mandi di sungai bersama keluarga?

Makna mimpi mandi di kali sama keluarga adalah pertanda baik akan segera liburan atau piknik bersama keluarga dalam waktu dekat. Impian ini juga mencerminkan kehidupan rumah tangga yang serasi.

Apa makna mimpi mandi di sungai air jernih?

Secara spiritual bermimpi mandi di sungai jernih melambangkan bahwa si pemimpi mendapatkan pencerahan dan pembersihan jiwa.

Apa maksud mimpi mandi di sungai air yang keruh?

Arti dari bermimpi mandi di air kali keruh merupana isyarat buruk bahwa nama baik Anda akan tercemar, artinya akan ada banyak orang menggosipkan Anda.

Itulah berbagai penjelasan tentang arti mimpi mandi di sungai. Anda bisa mencari dan menemukan tafsir mimpi lain di situs primbon detiklife.com ini!

To top