Arti Mimpi

20 Arti Mimpi Mandi Keramas: Di salon, Rontok, Di Malam Hari

Arti Mimpi mandi Keramas — detiklife.com. Bermimpi keramas atau cuci rambut artinya melambangkan pembersihan dan pelepasan dari berbagai masalah. Tetapi maksud mimpi keramas bukan hanya itu saja. Karena tiap orang mengalami mimpi yang berbeda.

Ada yang bermimpi keramas di salon, keramas rambut rontok, bahkan ada juga yang mimpi sedang keramas di malam hari.

Dibawah ini adalah ulasan tafsir tentang arti mimpi mandi keramas yang dirangkum dari berbagai penjelasan primbon, psikologi, dan makna mimpi lain.

Arti Mimpi Mandi Keramas
Mandi Keramas di air terjun

Daftar Isi

  1. Arti Mimpi Mandi Keramas
    1. Mimpi Sedang Mandi Keramas Secara Umum
    2. Bermimpi Keramas Menurut Orang Yang Mengalami
    3. Mimpi Rambut Rontok Saat Mandi Keramas
    4. Mimpi Air Bekas Keramas kotor
    5. Bermimpi Melihat Orang Mandi Keramas
    6. Mandi Keramas Di Sungai
    7. Mimpi Keramas Di Pancuran
    8. Arti Mandi Keramas Di Malam Hari
    9. Mandi Keramas Di Kamar Mandi
    10. Mimpi Keramas Di Bawah Keran
    11. Makna Mimpi Mandi Keramas Di Sendang
    12. Keramas Pakai Air Comberan
    13. Mimpi Keramas Air hujan
    14. Tafsir Mandi Keramas Pakai Air Hangat
    15. Keramas Rambut Lebat
    16. Mimpi Keramas Rambut Panjang
    17. Mimpi Mandi Keramas Pakai Air Hangat
    18. Mimpi Keramas Dan Mewarnai Rambut
    19. Buku Mimpi Mandi Keramas
  2. Tanya Jawab Mimpi Mandi Keramas

Arti Mimpi Mandi Keramas

Mimpi Sedang Mandi Keramas Secara Umum

Jika dilihat secara umum, mimpi mandi keramas adalah isyarat positif bahwa semua masalah yang Anda hadapi akan terselesaikan. Mimpi ini juga menandakan keberhasilan Anda menghilangkan kebiasaan buruk.

Bermimpi Keramas Menurut Orang Yang Mengalami

Jika pria mimpi mandi keramas : akan menyelesaikan dilema kerja, dan segera mengantar ke awal yang baru.

Ketika wanita / remaja perempuan bermimpi keramas : akan disukai oleh lawan jenis, dan juga menjadi sangat bahagia karena perhatian lawan jenis, si pemimpi akan belajar merias diri dan menebar lebih banyak pesona.

Jika pengusaha bermimpi keramas : akan mendapatkan sejumlah uang dari bisnisnya

Orang sakit / pasien yang bermimpi keramas : menunjukkan bahwa si pemimpi akan segera sembuh, memiliki pandangan hidup yang berbeda dan hidup lebih ceria setelah mengalami sakit.

Seorang siswa yang bermimpi keramas : akan mendapat nilai bagus, dan mendapat penghargaan.

Wanita hamil bermimpi keramas : anaknya akan segera lahir dalam waktu dekat

Mimpi Rambut Rontok Saat Mandi Keramas

Menurut primbon bermimpi rambut rontok saat keramas menunjukkan bahwa Anda akan dipromosikan jabatan.

Menurut psikolog, mimpi keramas dan rambutnya rontok merupakan isyarat kurangnya rasa percaya diri Anda. Mimpi ini juga menandakan bahwa Anda kehilngan pegangan dan petunjuk dalam hidup.

Mimpi Air Bekas Keramas kotor

Memimpikan air hitam setelah mandi keramas menunjukkan nasib buruk bagi kekayaan. Bermimpi melihat air kotor dari bekas keramas Anda adalah isyarat sebuah masalah besar.

Bermimpi Melihat Orang Mandi Keramas

Jika Anda bermimpi melihat ada orang lain mandi keramas, berarti ada situasi dimana keputusan bisnis yang Anda buat akan membuat Anda rugi besar.

Simak Juga : Arti Mimpi Sedang Mandi Dan Pertandanya!

Mandi Keramas Di Sungai

Menurut primbon Jawa, bermimpi keramas di sungai membawa firasat buruk. Artinya Anda lari dan mengabaikan masalah yang terjadi di kehidupan nyata. Si pemimpi juga biasanya akan kehilangan dukungan dan bantuan dari orang-orang di sekitar.

Mimpi Keramas Di Pancuran

Maksud mimpi keramas di pancuran adalah sebuah alamat baik. Mimpi ini menanakan tumbuhnya harapan dan semangat dari dalam diri Anda. Mimpi ini juga melambangkan ketenangan batin dan kedekatan dengan alam.

Arti Mandi Keramas Di Malam Hari

Firasat mimpi mandi keramas di malam hari adalah tanda akan mendapatkan banyak rezeki halal dan keberuntungan dari hasil usaha sendiri. Mimpi ini juga menandakan bahwa Anda termasuk orang yang suka kerja keras, dan kerja lembur sampai malam hari.

Mandi Keramas Di Kamar Mandi

Menurut ahli primbon, mimpi keramas pake sampo di kamar mandi menandakan banyaknya energi dan emosi negatif. Artinya Anda perlu membersihkan jiwa Ada dari berbagi emosi buruk.

Jika Anda mencuci rambut di pemandian air panas, impian ini adalah firasat buruk yang artinya salah satu anggota keluarga Anda akan sakit parah.

Mimpi Keramas Di Bawah Keran

Jika Anda mencuci rambut di bawah keran, ini artinya bos Anda akan menyetujui ide-ide baru Anda dan ini akan mengarah pada pertumbuhan karier.

Makna Mimpi Mandi Keramas Di Sendang

Tafsir primbon Jawa meriwayatkan bahwa mimpi mandi keramas di sendang adalah firasat baik akan mendapat rezeki nomplok. Bahkan Anda diramalkan akan mendapat banyak harta benda dari bisnis yang sedang dijalankan.

Keramas Pakai Air Comberan

Bermimpi mandi keramas dengan air kotor adalah indikasi akan mengalami kejadian sial. Perstiwa itu bisa datang akan saja tanpa Anda sadari sebelumnya.

Mimpi Keramas Air hujan

Menurut primbon, keramas waktu hujan lebat ditakwilkan sebagai kesejahteraan dan kesuburan. Artinya mimpi ini meramalkan bahwa panen dan hasil pertanian di tempat Anda akan melimpah.

Tafsir Mandi Keramas Pakai Air Hangat

Memimpikan sedang mandi keramas air hangat merupakan tanda bahwa Anda merasa nyaman dengan apa yang didapatkan saat ini. Tafsir dari mimpi keramas air anget ini juga mengisyaratkan perlunya menyingkirkan hal yang tak bermanfaat dari kehidupan Anda.

Keramas Rambut Lebat

Jika Anda melihat rambut rimbun Anda dicuci dalam mimpi, ini adalah simbol kemakmuran dan keberuntungan di awal Anda. Jika Anda mencuci rambut dalam mimpi, Anda akan mendapatkan rasa hormat dan otoritas di antara orang-orang yang ada di sekitar Anda.

Mimpi Keramas Rambut Panjang

Mencuci rambut panjang dalam mimpi berarti Anda akan segera merasakan ledakan energi.

Impian ini juga bisa menjadi firasat akan mendapatkan hadiah dari teman Anda atau orang dekat.

Mencuci dan menyikat rambut panjang Anda dalam mimpi berarti Anda akan segera memperbarui pikiran dan pandangan hidup Anda.

Mimpi Mandi Keramas Pakai Air Hangat

Mencuci rambut Anda dengan air hangat dalam mimpi berarti Anda akan menyingkirkan semua yang tidak perlu atau berlebihan, dan membawa pikiran Anda teratur.

Mimpi Keramas Dan Mewarnai Rambut

Jika Anda melihat mimpi tentang mencuci dan mewarnai rambut Anda , ini berarti ada waktu untuk perubahan. Anda harus membawa sesuatu yang baru ke dalam hari-hari rutin Anda. Helai rambut Mewarnai dalam mimpi Anda adalah janji bahwa Anda akan berkenalan dengan seseorang, tentang siapa Anda akan sangat peduli. Pemutihan rambut Anda dalam mimpi memprediksi perubahan yang menyenangkan.

Buku Mimpi Mandi Keramas

Buku mimpi meramalkan tafsir primbon tergantung pada rambut siapa yang Anda keramas:

  • Rambut saudara perempuan Anda – Anda akan membantunya
  • Keramas rambut Anda sendiri – akan ada perubahan positif, masalah akan terpecahkan;
  • Rambut orang meninggal – memperburuk kesehatan Anda.
  • Rambut anak Anda – momen menyenangkan bersama anak-anak
  • Rambut orang lain – Anda akan segera berselisih dengannya

Jika Anda mencuci rambut orang lain dalam mimpi, ini bisa menjadi peringatan bahwa Anda akan berkenalan dengan orang munafik yang akan mencoba menggunakan Anda untuk keperluannya sendiri. Penafsiran lain dari gambar ini adalah bahwa Anda akan menderita karena cinta yang tak berbalas. Objek dari hasrat Anda, mengetahui tentang perasaan Anda, akan mengejek Anda atau tidak memperhatikan Anda sama sekali

Menurut buku mimpi karangan Miller , mencuci rambut dalam mimpi berarti Anda akan melakukan tindakan yang masuk akal, dibimbing oleh akal sehat. Ini pada akhirnya akan membawa hasil yang baik.

Tanya Jawab Mimpi Keramas

Apa arti mimpi keramas rambut sendiri?

Makna mimpi mandi keramas atau mencuci rambut sendiri adalah firasat baik. Artinya yaitu Anda akan mengalami perubahan ke arah yang lebih positif.

Apa arti mimpi keramas menurut hindu?

Menurut Hindu atau primbon bali, mimpi mandi, termasuk mandi keramas, umumnya disebut sebagai pertanda nasib buruk. Bahkan impian ini disebut sebagai tanda akan mengalami kerugian serta kekalahan besar.

Jika bermimpi keramas di salon apa artinya?

Maksud mimpi keramas di salon menandakan bahwa si pemimpi akan menjadi orang kaya dan terhormat.

Sekian ulasan tentang arti mimpi mandi keramas dari situs kitabmimp.com. Hikmah yang bisa dipetik dari mimpi ini salah satunya peringatan untuk meninggalkan kebiasaan buruk yang kita miliki. Namun ramalan primbon ini tentu bukan lah sebuah tafsir akurat yang menjadi acuan di dunia nyata.

To top