Arti Mimpi

Arti Mimpi Dipecat Dari Pekerjaan Menurut Primbon dan Psikologi

Arti Mimpi Dipecat Dari Pekerjaan — detiklife.com. Dipecat dari pekerjaan adalah pengalaman buruk yang susah di lupakan. Selain di dunia nyata hal ini juga sering muncul saat kita bermimpi.

Makna mimpi dipecat umumnya memiliki arti kurang baik. Tapi tidak semuanya membawa pertanda negatif lho! Untuk mengetahui maknanya langsung saja simak ulasan arti mimpi dipecat dari pekerjaan berikut!

Arti Mimpi Dipecat Dari Pekerjaan
Arti mimpi dipecat dari pekerjaan

Arti Mimpi Dipecat Menurut Psikologi

Pertanda Takut Dipecat

Arti mimpi dipecat dari pekerjaan secara psikologis adalah wujud dari ketakutan Anda di dunia nyata. Bermimpi kehilangan pekerjaan sangat berkaitan dengan rasa takut Anda terhadap bidang pekerjaan yang sedang ditekuni. Dan sebagian besar dari mimpi buruk kita berasal dari ketakutan kita di dunia nyata.

Kehilangan Dukungan Orang Terdekat

Menurut psikolog, arti mimpi dipecat dari pekerjaan juga bisa melambangkan sebuah emosi negatif. Dimana kita merasa tidak didukung oleh orang tercinta dan sahabat. Tentunya hal ini bisa membuat Anda merasa sangat terisolir dan kesepian.

Mengalami Perubahan Hidup

Menurut situs pencarian karir Monster.com, arti mimpi dipecat dari pekerjaan juga melambangkan perubahan kehidupan yang berada di luar kendali Anda. Atau mungkin saja Anda siap dengan perubahan, tetapi takut melakukan perubahan.

Impian ini juga menunjukan rasa tidak nyaman, bukan hanya berkaitan dengan lingkungan pekerjaan, tapi bisa juga berkaitan dengan hubungan cinta dan asmara.

Merasa Kewalahan / Tidak Berdaya

Pendapat lain menyebutkan bahwa arti mimpi dikeluarkan dari pekerjaan adalah firsat terkait rasa kecewa dan tidak berdaya. Anda merasa gagal dalam mencapai cita-cita dan merasa telah mengecewakan seseorang.

Arti Mimpi Dipecat Menurut Primbon

Mimpi Dipecat Oleh Bos / Atasan

Bermimpi dipecat sama boss atau atasan biasanya adalah firasat bahwa Anda merasa tidak betah dan tak nyaman dengan pekerjaan Saat ini. Jika memang demikian, sebaiknya pertimbangkan untuk segera resign dari kerjaan Anda.

Mimpi Kehilangan Pekerjaan Akibat Suatu Hal

Arti dari mimpi kehilangan pekerjaan adalah tanda bahwa Anda telah melewatkan sebuah kesempatan yang sangat bagus. Tafsir mimpi ini juga sering berkaitan dengan keinginan Anda untuk

Mimpi Memecat Karyawan Dari Pekerjaan

Jika Anda bermimpi diri sendiri memecat karyawan artinya Anda merasa benci dan tidak suka dengan karyawan itu. Ada kemungkinan jika kinerja dan kemampuan orang tersebut memang kurang cocok dengan bisnis yang Anda miliki.

Mimpi Dipecat Dari Pekerjaan Tanpa Alasan Jelas

Saat bermimpi dipecat kerja (PHK) tanpa alasan yang jelas, artinya Anda merasa cemas dengan kondisi ekonomi. Tafsir impian ini juga serign berkaitan dengan rasa takut Anda dan pengalam buruk sewaktu kesulitan mencari pekerjaan.

Mimpi Pindah Kerja

Jika Anda bermimpi mau pindah tempat Kerja, artinya Anda sudah merasa jenuh dan bosan dengan pekerjaan di temat lama Anda. Impian ini juga merupakan isyarat dari rasa frustasi dan putus asa dalam menghadapi persoalan hidup.

Mimpi Dipecat Dari Pekerjaan Dan Bertengkar Dengan Bos

Arti mimpi bertengkar sama bos dan dipecat adalah sebuah isyarat yang menandakan bahwa Anda akan berselisih paham dengan seseorang.

Bermimpi bos menegur di kantor menunjukkan ada masalah tanggungjawab dan kehormatan.

Mimpi Suami Di PHK Atau Pacar Dipecat Dari Pekerjaan

Bermimpi pacar berhenti kerja dan dipecat menunjukkan bahwa Anda belum siap menlanjutka ke jenjang pernikahan. Karena masih ragu-ragu dengan kedewasaan dan kemampuan keuangan.

Sementara itu bermimpi suami dipecat kerja adalah isyarat buruk bahwa kondisi keuangan dan ekonomi akan menurun.

Mimpi Dipecat Dari Suatu Proyek Pekerjaan

Jika Anda bermimpi terlibat dalam suatu proyek tetapi Anda dipecat karena suatu alasan, ini mungkin mengindikasikan bahwa Anda dapat mengharapkan imbalan atas upaya Anda terkait dengan pekerjaan Anda dalam kehidupan nyata.

Mimpi Pemecatan Besar-besaran

Menurut sebuah tafsir primbon, mimpi PHkK massal atau besar besaran adalah alamat buruk. Artinya ada seseorang yang mencoba merebut kedudukan dan jabatan Anda.

Tanya Jawab Mimpi Dipecat

Apa arti mimpi ayah dipecat?

Makna dari mimpi yang dipecat menandakan bahwa Anda akan kehilangan seseorang yang melindungi Anda

Apa arti mimpi teman dipecat?

Bermimpi teman dipecat maknanya Anda tidak akan mendapat bantuan saat ditimpa kesulitan.

Apakah artinya jika bermimpi saudara dipecat?

Maksud mimpi saudara di pecat menurut primbon berarti akan ada seseorang yang meminta bantuan pada Anda di waktu dekat ini.

Sekian pembahasan tentang arti mimpi dipecat dari pekerjaan. Sebagian besar dari mimpi ini memang membawa makna kurang baik. Meski belum tentu terjadi, tak ada salahnya berdoa dan berusaha agar terhindar dari keburukan mimpi kita.

To top