Arti Mimpi

Arti Mimpi Diterima Kerja Menurut Berbagai Tafsir

Arti Mimpi Diterima Kerja — detiklife.com. Setiap orang ingin mendapat pekerjaan yang bagus. Apalagi kalau sedang menganggur dan mencari pekerjaan.

Biasanya mimpi dapat kerjaan dialami oleh orang yang sedang melamar pekerjaan kesana-kemari. Saking ingin nya diterima kerja sampai-sampai terbawa mimpi. Tapi arti mimpi diterima kerja juga mempunyai primbon dan makna tersembunyi. Simak selengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Diterima Kerja
Arti mimpi diterima kerja

Arti Mimpi Diterima Kerja Lengkap dengan Maknanya

Mimpi Diterima Pekerjaan Baru

Arti mimpi mendapat pekerjaan baru menandakan tanggungjawab besar yang harus segera Anda pegang. Impian ini juga bisa menandakan Anda aka merasa ditekan dan diperintah seseorang.

Mimpi Lulus Tes Kerja Dan Diterima

Arti dari mimpi lulus tes kerja (wawancara / interview kerja) adalah firasat baik bahwa si pemimpi akan berhasil mengatasi segala rintangan dalam hidup.

Arti Mimpi Diterima Kerja Sesuai Keinginan

Menurut primbon, bermimpi diterima kerja di tempat yang diinginkan adalah firasat baik bahwa semua cita-cita dan impian Anda akan tercapai.

Mimpi Diterima Kerja Jadi Bos

Saat Anda bermimpi sebagai bos di tempat kerja baru. Maka mimpi ini meramalkan kekayaan harta benda. Pintu rezeki pun akan terbuka dan mengalir lancar.

Mimpi Bersetubuh Untuk Diterima kerja

Jika seorang pria / wanita dan bermimpi melakukan hubungan seks di tempat kerja supaya diterima, maka mimpi itu kemungkinan besar datang dari fantasi seksual Anda. Impian ini biasanya berasal dari dorongan seksyang tak tersalurkan.

Mimpi Diterima Kerja Di Tempat Lama

Makna mimpi diterima kerja di tempat lama adalah firasat bahwa sesuatu yang terjadi di masa lalu akan terulang lagi. Baik itu kejadian baik maupun buruk.

Bermimpi kerja lagi di pekerjaan sebelumnya menandakan bahwa Anda tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama. Artinya Anda masih dapat kesempatan kedua.

Arti Mimpi Mencari Pekerjaan

Bermimpi mencari pekerjaan sampai dapat kerja menandakan akan hadir banyak peluang dan kesempatan emas bagi Anda. Mimpi mencari pekerjaan baru juga terkait dengan ide jenius dan perkembangan ke arah yang lebih maju.

Mimpi Diterima Kerja Menurut Primbon

Bagi Pria Menikah

Jika dialami oleh pria yang sudah menikah, arti mimpi dapat kerja menandakan bahwa semuanya akan berjalan sesuai rencana. Keberhasilan dan kesuksesan pun menanti di depan mata.

Dimimpikan Remaja Laki Laki

Kalau mimpi ini dirasakan laki-laki masih remaja artinya akan mendapat berita baik dari saudara jauh.

Dimimpikan Pria Single

Apabila Mimpi tentang diterima kerja ini di mimpi kan oleh Pria jomblo / masih single, artinya akan segera dapat bantuan dan pertolongan dari orang lain.

Bagi Wanita Single

Makna mimpi diterima kerja bagi wanita single melambangkan hadirnya banyak kesibukan dan masalah rumit.

Jika Dimimpikan Wanita Menikah

Wanita menikah yang mimpi diterima kerja maka dia akan memperoleh keberuntungan. Tapi keuntungan itu juga membawa banyak resiko besar.

Dialami Remaja Perempuan

Jika remaja perempuan bermimpi diterima kerja, artinya akan datang rezeki dan mendapat banyak duit.

Tanya Jawab Seputar Mimpi Diterima Kerja

Apa arti mimpi tidak diterima kerja?

Makna mimpi tidak diterima saat melamar pekerjaan mengandung isyarat kurang baik. Mimpi ini menandakan penolakan dan kekecewaan yang akan Anda rasakan, baik dalam urusan karier maupun percintaan.

Apa artinya jika mimpi diterima kerja kontrak di PT?

Maksud mimpi ini merupakan gambaran baik bahwa penghasilan Anda akan meningkat drastis. Namun semua itu hanya terjadi untuk sementara.

Apakah tafsir mimpi susah dapat kerja?

Penafsiran dari mimpi sulit dapat kerjaan adalah lambang dari rasa putus asa dan kegagalan. Jadi ada kemungkinan Anda akan menyaksikan banyak kegagalan.

Sekian pembahasan tentang arti mimpi diterima kerja. Mengenai akurat atau tidaknya prediksi ini kembali pada kepercayaan masing-masing. Jika saat ini Anda sedang mencari kerjaan, semoga segera dapat pekerjan yang bagus.

To top