Arti Mimpi

Arti Mimpi Dipeluk Atau Memeluk Seseorang Terlengkap

Arti Mimpi Dipeluk — detiklife.com. Mimpi dipeluk atau memeluk seseorang melambangkan kasih sayang dan cinta kepada orang lain. Dari segi peruntungan, mimpi ini mungkin menjadi pertanda kesepakatan bisnis yang membawa untung.

Tapi mimpi memeluk maupun dipeluk bisa berkaitan dengan banyak orang. Bisa mimpi dipeluk mantan, pacar, orangtua, teman, saudara, dan lain sebagainya. Nah, dalam artikel ini saya akan membahas arti mimpi dipeluk atau memeluk seseorang. Baik menurut tafsir primbon, makna, maupun tafsir lain.

Arti Mimpi Dipeluk
Arti Mimpi Dipeluk

Bermimpi memeluk orang tua atau orang tua Anda

Mimpi Dipeluk Mantan

Saat Mimpi Pelukan Sama Mantan Pacar Yang Sudah Menikah

Mimpi memeluk mantan pacar yang telah menikah artinya akan dihargai dan dihormati orang lain. Tetapi mimpi ini juga jadi firasat buruk bahwa Anda terlalu menutup diri dari pergaulan di lingkungan masyarakat.

Jika Bermimpi Dipeluk Sama Orang Tua Mantan

Mimpi pelukan dengan orang tua (ayah / ibu) mantan merupakan pertanda baik bahwa Anda akan mendapat kedudukan yang cukup tinggi dan kehormatan dari orang disekitar Anda.

Ketika dipeluk mantan pacar dari depan

Apabila dalam mimpi mantan memeluk Anda dari depan, artinya cita-cita yang selama ini diusahakan akan segera tercapai sesuai harapan.

Bermimpi mantan memeluk Anda dari belakang

Jika mantan pacar, mantan istri, atau mantan suami memeluk dari belakang, mimpi tersebut maknanya cukup bagus. Menurut primbon, mimpi ini adalah tanda akan dapat kabar gembira dari orang tercinta.

Bermimpi Memeluk Orang Tua / Ayah / Ibu

Ketika Anda bermimpi pelukan sama orang tua, baik ayah atau ibu, maknanya termasuk buruk. Yaitu Anggota keluarga Anda akan ada yang sakit dalam waktu dekat.

Mimpi Menolak Pelukan

Makna mimpi menolak pelukan dari orang lain merupakan gambaran dari kondisi pribadi Anda. Artinya Anda merasa sangat kesepian, depresi dan membutuhkan orang lain. Namun saat ada orang datang membantu Anda merasa tidak pantas dikasihani orang. Jadi Anda kemudian menolaknya.

Mimpi Memeluk Saudara

Menurut sebuah primbon mimpi memeluk saudara dan kerabat dekat adalah pertanda buruk bahwa kerabat Anda akan terkena penyakit menular. Bahkan kemungkinan harus masuk rumah sakit. Arti mimpi dipeluk saudara juga bisa menjadi indikasi akan ada pertengkaran dalam keluarga Anda.

Mimpi Dipeluk / Memeluk Orang Asing

Jika Anda bermimpi tentang memeluk orang asing bukanlah mimpi yang maknanya baik. Impian ini adalah peringatan supaya berhati-hati dengan orang yang dekat dengan Anda. Mimpi ini juga kadang menjadi firasat akan ketemu teman lama di suatu tempat yang Anda kunjungi.

Mimpi Dipeluk Orang dengan bahagia

Bermimpi melakukan pelukan bahagia dengan orang lain di tafsirkan sebagai isyarat keberuntungan dan kebaikan yang akan terjadi dalam hidup. Anda juga akan memasuki masa-masa yang penuh dengan kebahagiaan dan kesenangan.

Mimpi Dipeluk teman

Jika Anda bermimpi dipeluk teman, artinya teman dan sahabat Anda akan datang membantu disaat Anda terkena kesusahan. Makna ini tentu sangat bagus bagi keberuntungan Anda. Mimpi pelukan dengan rekan kerja menandakan terjalin nya hubungan baik degan teman kantor.

Mimpi Dipeluk Orang Meninggal

Bermimpi pelukan sama arwah orang meninggal (almarhum bapak, ibu, atau kakek) mengandung makna primbon yang cukup buruk. Mimpi ini adalah isyarat bahwa Anda akan terkena sakit keras. Dalam beberapa tafsir primbon, mimpi ini bahkan dikabarkan sebagai firasat bahwa ajal sudah dekat.

Mimpi Memeluk Seseorang

Saat mengalami mimpi memeluk dan mencium seseorang dengan erat, coba Anda perhatikan siapa orang dalam mimpi itu. Karena mimpi ini menandakan kepedulian kita dengan orang yang kita peluk.

Saat pelukan dengan orang yang lama tak bertemu, mimpi ini melambangkan kerinduan. Mimpi berpelukan dengan guru sambil menangis, artinya akan mendapat pencerahan dan penyucian jiwa. Apalagi kalau Anda memeluk guru spiritual.

Mimpi Dipeluk Seseorang

Saat Anda bermimpi dipeluk seseorang dengan erat artinya akan ada seseorang yang akan memperalat dan memanfaatkan Anda. Jadi Anda harus berhati-hati saat membuat kesepakatan dan kerjasama dengan orang lain. Sebaiknya pertimbangkan segala kemungkinan dan risikonya.

Mimpi Pelukan Perpisahan

Jenis mimpi ini mungkin termasuk mimpi yang bisa bikin Anda baper dan bersedih. Maknanya juga terbilang cukup sedih, karena mimpi ini bisa menjadi firasat kalau Anda akan benar-benar berpisah dengan orang tersayang.

Namun Anda harus siap menyambut sebuah awal baru dalam hidup Anda. Jangan berlarut-larut dalam kesedihan.

Mimpi Melihat Orang Berpelukan

Apa artinya jika bermimpi melihat orang lain berpelukan? Ternyata impin ini adalah pertanda baik bahwa hubungan keluarga akan menjadi akur. Mimpi melihat orang saling memeluk dan rangkulan juga melambangkan perdamaian, kesejahteraan, dan kerukunan.

Bermimpi Dapat Pelukan Kasih Sayang

Memimpikan sebuah pelukan dan kecupan penuh kasih sayang adalah indikasi bahwa orang memeluk Anda di mimpi saat ini sedang membutuhkan perhatian dan cinta kasih dari Anda. Khususnya saat Anda dipeluk lawan jenis.

Mimpi Peluk Musuh

Ketika Anda bermimpi memeluk atau dipeluk musuh, mimpi ini adalah peringatan untuk segera berdamai dengan musuh bebuyutan Anda. Karena perseteruan hanya akan membawa semakin banyak kerugian.

Mimpi Berpelukan Erat

Apabila kamu bermimpi dipeluk erat-erat artinya ada rasa cemburu dari pasangan atau pacar. Terutama jika mimpi ini dialami oleh seseorang yang punya pasangan posesif.

Mimpi Memeluk Binatang

Mimpi ini punya tafsir dan arti berbeda sesuai hewan yang dipeluk / memeluk:

  • Mimpi peluk beruang : si pemimpi butuh cinta, kasih sayang, dan perlindungan.
  • Mimpi peluk monyet : akan ada saudara jauh yang datang ke rumah.
  • Mimpi memeluk anjing : melambangkan persahabatan dan kesetiaan.
  • Mimpi memeluk kucing : menandakan kepribadian yang tertutup dan introvert. Jika kucingnya besar dan dipeluk dari belakang, berarti akan beruntung dalam kehidupan asmara.
  • Mimpi memeluk burung : artinya bagi wanita akan segera meniha dan hamil dalam waktu dekat
  • Bermimpi peluk kambing : akan menjadi gosip dan dihina orang.
  • Mimpi peluk buaya : akan jatuh ke dalam bahaya besar
  • Bermimpi dipeluk harimau : si pemimpi akan untung besar dalam usahanya.

Mimpi Dipeluk Orang Yang Dicintai

Bermimpi dipeluk orang tercinta artinya merupakan tanda bahwa Anda perlu lebih mencintai diri sendiri. Karenahanya orang yang bisa mencintai dirinyalah yang bisa memnberikan cinta kepada orang lain.


Tanya Jawab Tentang Mimpi Dipeluk

Apa arti mimpi dipeluk orang yang disukai?

Makna dari mimpi pelukan dengan orang yang disukai biasanya berkaitan dengan haraapan dan keinginan Anda. Yaitu keinginan untuk diakui dan berbalas kasih dengan gebetan tau orang yang disukai.

Apa artinya kalau mimpi pelukan dengan hantu?

Maksud mimpi pelukan dengan hantu seperti pocong, kuntilanak atau genderuwo sangatlah buruk. Impian ini bisa jadi peringatan gangguan jin atau godaan dari makhluk halus.

Demikian ulasan mengenai arti mimpi pelukan atau dipeluk seseorang. Walupun mungkin tidak akurat, semoga Anda bisa menemukan tafsir mimpi yang dicari. Semoga apa yang disampaikan detiklife.com bisa menambah pengetahuan Anda.

To top