Arti Mimpi

Arti Mimpi Main Bola: Sepak Bola, Voli, Bola Basket

Arti Mimpi Main Bola — detiklife.com. Mimpi bermain bola adalah lambang dari kesulitan dan cobaan. Bola sendiri adalah sesuatu yang mudah berguling. Ini melambangkan nasib dan keberuntungan kita yang selalu bergulir. Kadang kita berada di atas dan terkadang ada di bawah.

Sesungguhnya arti mimpi main bola memiliki 1001 tafsir. Karena ada banyak sekali jenis permainan bola. Ada yang main sepak bola, bola voli, bola kaki (takraw), pingpong, dan lain sebagainya. Permainan bola yang ada di mimpi mengandung makna tersendiri. Penjelasan lengkapnya bisa disimak dalam uraian berikut.

Arti Mimpi Main Bola
Primbon arti mimpi main bola

Arti Mimpi Main Bola dan Tafsirnya

Mimpi Main Sepak Bola / Bola Kaki

Arti mimpi bermain sepak bola atau bola kaki adalah pertanda dari kegembiraan yang sedang Anda alami. Mimpi main sepak bola juga menandakan kondisi kesehatan yang akan makin baik. Tafsir lain juga menyebut sepak bola sebagai ide kreatif dan peluang besar yang masih terpendam.

Pertandingan Sepak Bola

Mimpi nonton bola artinya akan melihat sebuah pertikaian dan konflik yang penuh emosi dan membuat frustasi.

Mimpi menonton orang main bola

Menurut primbon Jawa, mimpi nonton orang main sepak bola artinya Anda harus menghilangkan rasa malu Anda dan mulai menikmati kesenangan.

Menggiring bola sepak

Arti mimpi main bola atau mimpi main futsal dan menggiring bola nya adalah firasat akan ada persoalan yang mencemaskan, namun setelah itu diramalkan akan datang berita gembira.

Penjaga Gawang /  Mimpi Jadi Kiper

Saat anda bermimpi main sepak bola menjadi penjaga gawang atau jadi kiper, artinya akan ada perlawanan, serangan dan pertentangan yang akan Anda alami.

Bermimpi Main Sepak Bola Dalam Tim / Kesebelasan

Bila anda mimpi bermain sepak bola dalam tim atau kesebelasan berarti Anda memiliki kesempatan untuk belajar dan berkembang

Mimpi Menendang Bola

Jika Anda bermimpi menendang bola dengan kaki kanan atau kiri, artinya Anda bisa mengatasi segala ujian dan cobaan hidup dengan baik.

Saat Anda bermimpi menendang bola sampai mencetak gol dan bola masuk gawang, berarti akan sukses mencapai cita-cita, tujuan, dan keinginan.

Mimpi Bermain Bola Bekel

Menurut primbon, mimpi bermain bola bekel adalah firasat buruk akan mengalami kesulitan uang. Hal ini berkaitan dengan bola bekel yang suka memantul-mantul susah ditangkap. Melambangkan rezeki kita yang memantul-mantul dan susah kita dapat.

Baca Juga: Arti dan Tafsir Mimpi Bermain

Mimpi Main Bola Basket

Apa arti mimpi main bola basket? Mimpi bola basket adalah firasat baik peningkatan dalam hal karier dan pekerjaan. Tafsir mimpi bermain bola basket juga melambangkan bagaimana Anda berinteraksi dengan orang lain. Bermimpi menggiring / Drible bola basket berarti akan segera ada perubahan dalam hidup.

Mimpi Main Bola Voli

Arti mimpi main bola voli adalah tanda bahwa Anda akan mengambil beberapa inovasi atau tantangan baru. Bola voli yang terlihat dalam mimpi dikaitkan dengan target dan pencapaian.

Anda akan mendapat banyak peluang dan ide baru dalam waktu dekat.
Tafsir bermimpi bola voli juga bisa menandakan hal-hal besar akan terjadi.

Mimpi Bermain Bola Pantai

Jika Anda bermimpi main bola di pantai artinya Anda perlu melihat berbagai persoalan dengan lebih jernih. Dalam banyak kasus, mimpi main-main dengan bola di pantai menandakan perlunya kita meninjau keputusan dan apa yang sudah kita perbuat.

Mimpi Melempar Bola

Secara psikologis mimpi melempar bola melambangkan keinginan Anda untuk mencapai sebuah dan tujuan. Karena saat melempar bola kita biasanya dimasukkan ke dalam sebuah target, seperti ke dalam keranjang atau ring bola basket atau melewati net dalam permainan bola voli.

Arti Mimpi Menangkap Bola

Disaat Anda mimpi menangkap bola, berarti akan ada banyak masalah dan persoalan besar yang terselesaikan. Tafsir mimpi tangkap bola sendiri melambangkan pencapaian dan keberhasilan dalam suatu proyek.

Mimpi Bermain Bola Kriket

Memimpikan main bola kriket artinya akan menemukan kebebasan dalam hidup. Mimpi ini bisa juga menandakan bahwa Anda akan memiliki kepuasan dan kebahagiaan di waktu dekat.

Mimpi Memantulkan Bola

Arti mimpi memantulkan bola adalah tanda bahwa Anda sedang mencari cara untuk mencapai cita-cita dan tujuan. Jika Anda lihat orang lain sedang mentulin bola, berarti Anda perlu meningkatkan inisiatif.

Tanya Jawab Seputar Mimpi Main Bola

Apa artinya bermimpi main bola menang?

Mimpi jadi juara pertandingan bola jelas menggambarkan keberuntungan dan keberhasilan yang akan Anda peroleh. Impian ini juga bisa menunjukkan kepuasan yang saat ini sedang Anda rasakan.


Apa artinya bermimpi main bola bowling?

Menurut Freud, mimpi bola bowling bisa melambangkan superego. Saat anda melempar bola bowling dan menjatuhkan pin berarti akan menyelesaikan berbagai rintangan yang menghadang.


Apa arti mimpi main bola sama teman?

Secara kasat mata terlihat bahwa mimpi ini melambangkan erat nya persahabatan dengan teman Anda itu. Bahkan sampai-sampai terbawa mimpi. Apalagi kalau Anda mimpi teman lama yang membawa nostalgia.

Demikianlah ulasan tentang arti mimpi main bola. Perlu diketahui bahwa penjelasan ini tidaklah 100 % akurat. Cukup dipahami sebagai ramalan dan petunjuk tambahan saja.

Dalam menafsirkan mimpi sebaiknya tetap ikuti dan turuti firasat serta kata hati sendiri. Sampai jumpa dalam pembahasan makna mimpi detiklife.com yang lain!

To top