Arti Mimpi

20 Arti Mimpi Tato: Dibadan, Punggung, Ditato Teman

Arti Mimpi Tato — detiklife.com. Mimpi ditato atau badan bertato artinya Anda merasa ingin tampil berbeda dan menonjol diantara banyak orang. Mimpi tato juga melambangkan modifikasi, jiwa seni, serta perubahan.

Selain itu, mimpi ditato memiliki banyak arti lain sesuai jenis tato nya. Ada yang bermimpi di tato di tangan, di punggung, atau di kaki.

Dalam artikel arti mimpi tato ini kami telah merangkum semuanya. Baik itu penjelasan tafsir, primbon, maupun makna mimpi lain nya akan dibahas secara mendetail.

Arti Mimpi tato
Primbon arti mimpi tato

Arti Mimpi Tato Dan Maknanya

Mimpi Tato Mainan

Jika Anda bermimpi memakai tato mainan artinya Anda ingin diakui dan mengekspresikan perasaan pada orang lain. Khususnya orang-orang terdekat di sekitar lingkungan Anda.

Biasanya mimpi ini juga berkaitan dengan kenangan masa kecil di saat kita membeli permen karet yang berhadiah tato mainan.

Mimpi tato mainan juga melambangkan rasa takut Anda dalam mengambil keputusan. Anda akan mengambil keputusan setengah-setengah yang bukan solusi permanen.

Mimpi Tato Naga

Bermimpi ditato naga di tangan adalah pertanda bahwa Anda ingin jasa-jasa Anda di hargai. Anda menginginkan kedudukan Anda di hormati dan disegani di masyarakat.

Dari segi percintaan, primbon mimpi tato naga di tangan kanan / kiri meramalkan akan ada sebuah perubahan. Gambar naga adalah perlambang kebebasan, gairah, dan sensualitas, dan keberuntungan dalam shio / fenghsui.

Mimpi Ditato Di Dada

Bermimpi di dada menunjukan bahwa si pemimpi akan berjuang meraih apa yang menjadi cita-citanya. Mimpi ini juga bisa menjadi tanda adanya bakat dan kemampuan tersembunyi dalam diri Anda.

Mimpi Ditato Di Tangan

Jika Anda bermimpi mendapat tato di tangan artinya akan memiliki persahabatan yang sangat erat. Anda akan mendapatkan banyak bantuan dan dukungan dari seorang sahabat di masa-masa sulit.

Mimpi Mentato orang lain

Kalau Anda bermimpi mentato orang, artinya Anda telah meninggalkan seorang teman lama. Tafsir dari mimpi juga ini menunjukan berbagai masalah terkait hubungan dengan orang lain. Namun hal ini justru akan membuat Anda semakin dewasa dan banyak pengalaman.

Mimpi Ditato

Jika tatonya bagus artinya Anda memiliki keinginan untuk bertobat dan berubah menjadi lebih baik. Apabila tatonya jelek berarti Anda kurang mencintai diri sendiri dan selalu rendah diri.

Mimpi Mentato Sendiri

Apa artinya jika bermimpi mentato diri sendiri? Makna mimpian ini merupakan firasat bahw si pemimpi sedang berusaha menemuka jati dirinya. Terutama kalau mimpi ini dialami remaja, baik remaja wanita maupun pria.

Mimpi Ditato Di seluruh tubuh

Jika Anda bermimpi di tato di seluruh badan berarti Anda akan mengalami perubahan yang sangat drastis dalam hidup. Tubuh,jiwa, hati, dan pikiran Anda akan bertransformasi sedemikian rupa. Sehingga tidak ada lagi pemikiran lama yang tersisa.

Namun menurut tafsir primbon lain, mimpi seluruh tubuh anda penuh tato adalah firasat akan datangnya kesulitan bertubi-tubi dalam hidup.

Mimpi Jadi Seniman / Tukang Tato

Bermimpi menjadi seniman atau tukang tato melambangkan bahwa si pemimpi memiliki jalan hidup yang tidak biasa. Tidak seperti yang dijalani kebanyakan orang dalam hidupnya. Mimpi ini juga menandakan bahwa Anda sangat ter obsesi untuk segera berubah.

Arti Mimpi Pacar Ditato

Jika Anda bermimpi pacar atau pasangan di tato artinya Ada orang yang menghubungi Anda saat tidak ada di rumah.Kemungkinan saat itu Anda pergi jauh ke luar kota.

Mimpi Hapus Tato

Mimpi menghapus tato artinya Anda akan menemukan jati diri Anda yang sebenarnya. Mimpi menghilangkan tato juga melambangkan penyesalan serta pertobatan.

Penyesalan yang mendalam juga dapat menyebabkan anda bermimpi bahwa menghapus tato. Bermimpi menghapus tato mewakili kerinduan kita untuk menyingkirkan segala sesuatu yang menyiksa kita atau hal-hal yang menyakiti kita.

Mimpi Ditato di wajah

Apa artinya jika mengalami mimpi tato di muka? Mimpi wajah penuh tato atau rajahan adalah pertanda bahwa sisi sebenarnya dari kepribadian Anda akan segera terungkap.

Mimpi Tato Bunga Mawar

Jika Anda memimpikan tato bunga, mimpi itu melambangkan kisah cinta yang anda miliki.

Bermimpi mempunyai tato bunga indah artinya hubungan asmara akan langgeng sampai ke pernikahan. Sebaliknya jika ditato bunga jelek berarti akan segera putus cinta

Berikut tafsir tato bunga menurut jenisnya:

  • Mimpi Tato bunga mawar : melambangkan cinta, kecantikan, keabadian, hasrat, gairah, pengabdian, serta perlindungan.
  • Bermimpi Tato kupu-kupu dan Mawar : Ini mewakili transformasi dalam romansa atau cinta.
  • Bermimpi Tato mawar merah dan jangkar : melambangkan komitmen dan janji dalam hubungan cinta
  • Tato bentuk pisau belati dan Mawar : merupakan sebuah perlambang bahwa kebaikan dan cinta akan selalu menang malawan apapun. Pisau belati melambangkan kejahatan, konflik, dan peperangan, sementara bunga mawar adalah lambang cinta kasih

Mimpi Tato Bunga

Berikut adalah tafsir mimpi tato bunga berdasarkan jenis bunganya:

  • Mimpi tato bunga peony : mimpi tato bunga ini adalah lambang keanggunan dan keceriaan yang berwarna-warni.
  • Mimpi melihat Tato bunga teratai (lotus) : lambang dari pencerahan (cakra mahkota), pemahaman, dan kekuatan spiritual untuk hidup yang lebih baik
  • Mimpi Tentang Tato Bunga Anggrek : tato bunga anggrek adalah simbol kekuatan, misteri, kemakmuran, keberanian dan kesuburan.

Mimpi Menyesal Ditato

Jika Anda menyesal sudah di tato maka mimpi itu melambangkan sikap Anda mulai lebih dewasa. Anda akan bisa melihat hal apa saja yang penting dilakukan dalam hidup.

Mimpi Di Tato Teman

Apa artinya jika bermimpi ditato sama teman? Saat dalam mimpi bahwa anda mendapatkan tato dari teman anda, gambaran ini menunjukkan bahwa anda menghargai persahabatan.

Mimpi Tato Hitam Dan Abu-abu

Bermimpi tato hitam dan abu-abu artinya akan terjadi berbagai hal yang bertolak belakang dalam hidup. Selain itu warna warna hitam dan kelabu juga merupakan lambang dari kesedihan dan duka cita.

Mimpi Melihat Pria Bertato

Jika Anda bermimpi melihat lelaki yang tatoan badannya artinya Anda sudah bisa menerima dan mencintai diri Anda sendiri. Jika laki laki yang dilihat bertato atau rajah di lengan maka mimpi itu adalah simbol cinta dan kebebasan.

Melihat laki-laki ditato di kaki berarti akan menempuh hidup baru.Jika ada yang ditato di punggung artinya semua hal akan membaik dalam waktu singkat.

Mimpi Melihat Wanita Bertato

Melihat seorang wanita ditato dalam mimpi menandakan perubahan ekspresi, ambisi, dan kegigihan dalam meraih cita-cita. Jika Anda seorang pria, mimpi ini juga bisa menunjukkan sisi feminim dari diri Anda.

Tanya Jawab Mimpi Tato


Apa arti mimpi melihat tato?

Mimpi melihat tato di mimpi bisa bermakna banyak hal. Karena bentuk atau gambar tato bisa melambangkan berbagai simbol. Namun mimpi ini secara umum mewakili penerimaan, perubahan, dan kreativitas.

Apa artinya jika bermimpi punya tato di perut?

Artinya yaitu Anda kemungkinan akan terserang penyakit yang berhubungan dengan perut. Seperti diare, mencret, muntaber, atau maag. Kebenarannya tak bisa dipastikan, tapi ada ramalan primbon yang menyebutkan demikian.

Apa arti bermimpi punya tato di leher?

Jika Anda seorang wanita, disebut dalam primbon, bahwa mimpi tato di leher adalah tanda bahwa diri Anda ingin selalu tampak cantik dihadapan para pria.

Itulah ulasan tentang arti mimpi tato. Mengenai kebenaran ramalan nya sudah pasti tak akurat 100%. Entah takdir baik atau takdir buruk yang akan menimpa sebaiknya kita selalu berusaha untuk tidak pernah menyerah. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat untuk Anda!

To top