Arti Mimpi

Arti Mimpi Main Layangan: Putus, Nyangkut, Layang-layang Besar

Arti Mimpi Main Layangan — detiklife.com. Mimpi bermain layang layang adalah refleksi dan kenangan dari masa kecil kita. Mimpi tentang layangan terbang juga melambangkan, harapan, pencapaian, dan tujuan.

Namun menurut primbon mimpi ini mempunyai arti buruk, menerbangkan layang-layang dalam mimpi disebut sebagai tanda akan mendapat hinaan dari seseorang. Terutama bila dialami orang dewasa.

Sebagian besar dari mimpi kita memang hanya bunga tidur yang berasal dari pikiran sendiri. Tapi jika Anda merasakan hal aneh yang terasa sangat nyata, bisa saja mimpi itu menjadi sebuah pertanda. Karena itu, scroll ke bawah, dan simak artikel arti mimpi main layangan berikut!

Arti Mimpi Layangan
Arti Mimpi Layangan

Arti Mimpi Main Layangan Dan Maknanya

Mimpi Main Layangan Tapi Putus

Jika Anda bermimpi main layangan dan layanganya putus, artinya Anda akan kehilangan sebuah harapan besar dalam hidup. Layangan yang kita terbangkan ke langit adalah simbol dari harapan dan impian kita. Jika layang-layang itu putus, berarti ada cita-cita yang tidak tercapai.

Mimpi Main Layangan Nyangkut

Mimpi main layangan dan talinya nyangkut di pohon atau kabel listrik berarti Anda akan mendapatkan rintangan dalam mencapai tujuan hidup. Impian ini juga menandakan ada sesuatu yang sangat menganggu konsentrasi Anda saat ini.

Mimpi Menangkap Layangan Putus

Apa maknanya jika menangkap layang-layang putus dalam mimpi? Mimpi menangkap layang layang artinya akan menemukan awal dan perubahan baru. Layang-layang juga melambangkan kebahagiaan yang datang dari kesederhanaan. Sementara bagi yang masih single / jomblo, mimpi ini juga bisa jadi isyarat akan segera bertemu jodoh.

Mimpi Menerbangkan Layang-Layang

Jika Anda mimpi bermain layangan dan menerbangkan nya di tanah lapang atau sawah, maka mimpi itu adalah pertanda baik. Yaitu merupakan firasat kondisi finansial dan keuangan akan meningakt.

Mimpi Main Layangan Besar

Mimpi bermain layangan besar menurut spiritualisme merupakan pertanda bahwa Anda akan mendapatkan pesan tertentu dari alam semesta.

Sebelum manusia menerbangkan pesawat, sejak 500 SM, manusia sudah mulai menerbangkan layang-layang. Layang-layang memang bukan sekadar permainan anak-anak. Bahkan menurut hindu, sampai sekarang masih dipercaya bahwa menerbangkan layangn bisa jadi sarana komunikasi dengan para dewa.

Mimpi Membuat Layangan

Jika Ada bermimpi membuat layang-layang, artinya akan ada persaingan bisnis yang kuat. Arti dari mimpi layangan ini juga bisa jadi pertanda akan ada persaingan ketat untuk mendapatkan posisi di tempat kerja Anda.

Mimpi Melihat Anak Main Layangan

Apabila Anda bermimpi melihat anak bermain layang-layang artinya akan ada kebahagiaan dalam hidup. Tafsir dari mimpi ini juga bisa jadi pertanda baik untuk yang telah lama belum punya anak. Sebab impian ini bisa jadi firasat akan segera punya anak bayi.

Bermiimpi melihat banyak anak-anak main layang layang berarti akan hidup dengan penuh kebahagiaan di masa depan.

Mimpi Main Layangan Sobek dan Jatuh

Jika Anda bermimpi main layang-layang yang sobek dan jatuh ke tanah berarti akan ada masalah besar dalam pekerjaan Anda. Maksud mimpi ini sangat berkaitan dengan mimpi layangan putus yang melambangkan kegagalan mencapai cita-cita.

Mimpi Melihat Layangan Jatuh Ke Tanah

Saat Anda bermimpi melihat layang2 jatuh ke tanah berarti akan merasakan kekeceaan dan kesedihan hebat dalam waktu dekat. Biasanya hal ini berkaitan dengan gagalnya proyek-proyek dan rencana besar yang sedang dijalani.

Mimpi Lomba Main Layangan Menang

Sama seperti mimpi lomba lari, mimpi tentang lomba layangan biasanya berkaitan dengan kompetisi dan persaingan. Nah jika Anda berhasil memenangkannya dalam mimpi artiny akan menemukan berbagai solusi dari masalah yang sedang dihadapi saat ini


Tanya Jawab Mimpi Main Layangan

Apa artinya jika mimpi bermain layangan di lapangan?

Impian ini melambangkan masa kecil yang penuh kebahagiaan dan kecerian. Yang akan terus dikenang hingga dewasa dan usia tua.

Apa arti mimpi main layang-layang menurut Islam?

Dalam islam mimpi-mimpi dibagi menjadi 3, yaitu mimpi yang berasal dari Allah, Mimpi buruk gangguan setan, dan mimpi dari bisikan hati atau pikiran. Mengenai mimpi bermain layangan ini sepertinya hanyalah merupakan hasil dari pikiran dan kenangan kita akan permainan masa kecil.

Apakah artinya jika bermimpi melihat orang menerbangkan layangan?

Melihat orang menerbangkan layang-layang disebutkan dalam primbon sebagai firasat buruk. Yaitu akan ada seseorang yang mengambil peluang Anda.

Itu beberapa arti mimpi main layangan. Semoga apa yang disampaikan detiklife.com bisa menjawab semua pertanyaan Anda terkait maksud mimpi layangan. Adapun mengenaik kebenaran ramalan yang ada bisa berbeda-beda pada tiap orang. Karena masing orang memiliki firasatnya sendiri.

To top