Arti Mimpi

10 Arti Mimpi Keluar Negeri Menurut Primbon dan Psikologi

Arti Mimpi Keluar Negeri — detiklife.com. Mimpi pergi keluar negeri artinya Anda membutuhkan suasana baru. Mungkin Anda merasakan jenuh dan bosan dengan situasi saat ini

Pergi liburan ke luar negeri pastinya jadi impian semua orang. Tapi selain membutuhkan visa dan paspor, biayanya juga mahal. Karena itulah bagi kebanyakan orang, liburan ke luar negeri hanya tinggal impian belaka.

Tetapi apa artinya kalau bermimpi pergi ke luar negeri? Untuk mengetahui makna dari impian Anda, simak baik-baik penjelasan makna mimpi menurut psikologi, primbon dan tafsir lain berikut!

Arti Mimpi Keluar Negeri
Primbon mimpi keluar negeri

Arti Mimpi Keluar Negeri Menurut Primbon, Psikologi, Dan Tafsir Lain

Arti Mimpi Ke Luar Negeri Menurut Psikologi

Secara psikologis, mimpi pergi ke luar negeri menandakan bahwa si pemimpi memang sedang ingin pergi keluar negeri. Mimpi yang kita alami memang sering muncul dari harapan dan keinginan kita. Karena itulah mimpi sering disebut bunganya tidur.

Selain itu, memimpikan negara asing juga bisa mengindikasikan adanya perubahan dalam hidup Anda. Mimpi ini juga menandakan pikiran yang terbuka dan peluang baru yang belum dimanfaatkan.

Arti Mimpi Keluar Negeri Menurut Primbon

Menurut primbon, mimpi keluar negeri adalah pertanda kan mendapat keberuntungan besar. Biasanya berupa keberuntungan dalam hal finansial atau keuangan.

Mimpi Ke Luar Negeri Bersama Keluarga

Jika Anda mimpi pergi liburan ke luar negeri dengan keluarga, artinya sedang merindukan momen-momen kebersamaan dengan keluarga. Ada kemungkinan saat ini Anda merasa asing dan jauh dari keluarga. Anda perlu berkumpul dan menyempatkan waktu sejenak untuk bercanda ria bersama keluarga.

Mimpi Keluar Negeri Bersama Teman

Menurut sebuah primbon, mimpi pergi ke luar negeri bersama teman jutstru termasuk pertanda buruk. Mimpi ini adalah pertanda bahwa Anda akan berpisah dan tak bertemu lagi dengan teman Anda tersebut.

Arti Mimpi Tinggal Di Luar Negeri

Jika Anda mimpi tinggal di luar negeri berarti Anda perlu beristirahat dan menenangkan pikiran sejenak. Jika Anda merasa jenuh dengan kehidupan sehari-hari, berarti sudah waktunya untuk mengistirahatkan diri.

Anda bisa menyegarkan pikiran dengan piknik atau berlibur. Kalaupun belum bisa keluar negeri Anda bisa berpiknik ke luar kota.

Mimpi Ke Luar Negeri Bersama Pacar

Bermimpi pergi liburan ke luar negeri sama pacar umumnya berasal dari pikiran dan keinginan Anda untuk bisa pergi ke luar negeri bersama sang pacar. Impian ini menunjukkan besarnya harapan Anda terhadap ikatan asmara yang saat ini sedang terjalin.

Arti Mimpi Bekerja Di Luar Negeri

Jika Anda mimpi bekerja menjadi TKI di luar negeri berarti Anda perlu mencoba berbagai cara baru untuk mencari rezeki. Mimpi ini juga dikabarkan menjadi pertanda yang bagus untuk membuka usaha.


Tanya Jawab Mimpi Keluar Negeri

Apakah maksud mimpi pergi ke luar negeri dapat beasiswa sekolah / kuliah?

Impian semacam ini adalah pertanda baik akan mendapatkan ilmu dan keterampilan yang bermanfaat.

Apa arti mimpi naik pesawat ke luar negeri?

Mimpi naik pesawat ke luar negeri menunjukkan bahwa anda membutuhkan hiburan dari rutinitas sehari-hari.

Apa artinya jika mimpi wisata / bulan madu ke luar negeri?

Mimpi bepesiar ke luar negeri merupakan cerminan dari keinginan dan harapan di dunia nyata. Saat kita menginginkan sesuatu, memang kerap kali hal itu sampai terbawa mimpi.

Demikianlah ulasan singkat mengenai arti mimpi ke luar negeri. Tafsir ini tak bisa dipastikan keakuratan nya. Karena sebagian besar berasal dari mitos dan kepercayaan primbon.

Biarpun demikian ada banyak hikmah dan pelajaran berharga yang bisa dipetik dari mimpi-mimpi kita. Jika Anda memang benar-benar ingin pergi ke luar negeri, kami doakan supaya semua keinginan Anda tercapai.

To top