Arti Mimpi

10+ Arti Mimpi Dapat Arisan: Keluarga, Emas, Di Rumah

Arti Mimpi Dapat Arisan — detiklife.com. Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan indera. Mimpi yang kita alami saat tidur bermacam-macam. Ada mimpi yang menyedihkan, ada juga mimpi indah yang membuai tidur.

Kali ini kami akan membahas mimpi yang terdengar menyenangkan. Yaitu arti mimpi dapat arisan uang atau emas. Semua orang pasti senang kalau menang arisan di rumah.

Momen saat arisan di kocok dan nama kita keluar pasti akan bikin penasaran dengan tafsir mimpinya. Langsung saja cek dan telusuri arti impian Anda semalam dalam penjelasan ini!

Arti Mimpi Dapat Arisan
Mimpi berkumpul dalam acara arisan keluarga

Arti Mimpi Dapat Arisan Dan Tafsirnya

Mimpi Dapat Arisan Emas

Apakah artinya kalau bermimpi menang arisan emas? Mimpi mendapat arisan emas melambangkan pertanda yang sangat baik. Si pemimpi dikabarkan akan memperoleh kebahagiaan dan kemuliaan dalam hidupnya.

Bermimpi Arisan Keluarga

Jika mimpi ada acara arisan keluarga menunjukan harapan Anda untuk memiliki keluarga besar yang berkumpul dengan harmonis. Selain itu, mimpi juga bisa jadi tanda akan datang saudara atau kerabat dari jauh.

Baca juga: Tafsir Mimpi Belanja

Mimpi Dapat Arisan Menurut Primbon

  • Mimpi mendapat duit arisan untuk pria menikah — hidup Anda akan berjalan stabil dan memosankan, namun masalah juga tidak akan menghadiri Anda.
  • Mendapat arisan dialami laki laki remaja — merupakan tanda bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk unjuk gigi menunjukkan kemampuan dirimu sendiri.
  • Apabila dialami pria single: menjadi pertanda akan dapat keuntungan dalam waktu dekat
  • Bagi wanita menikah — tanda akan hadirnya masalah atau persoalan rumah tangga
  • Jika dialami remaja perempuan — bagi ramaja perempuan impian ini merupakan firasat buruk akan bersedih akibat cinta bertepuk sebelah tangan

Mimpi Membuat Arisan

Membuat arisan uang dalam mimpi disebutkan primbon sebagai alamat baik. Sebab mimpi ini merupakan tanda akan semakin erat hubunga dengan tetangga dan orang di sekitar Anda.

Dikasih / Menerima Uang Arisan

Jika Anda bermimpi diberi uang arisan dan menerimanya, artinya Anda akan mendapat keuntungan. Namun keuntungan itu tidak akan bertahan lama. Karena bisa saja Anda akan terlilit hutang.

Mimpi Diajak Ikut Arisan

Saat Anda bermimpi diajak ikutan arisan, berarti akan ada seseorang yang memberi Anda nasihat berguna. Tafsir mimpi ini juga bisa jadi pertanda baik ada orang datang membantu saat kita kesulitan dalam hal keuangan. Apalagi jika Anda kemudian memenangkan arisan.

Arti Mimpi Makan Di Acara Arisan

Menurut sebuah buku mimpi primbon Jawa, bila Anda makan makan di acara arisan maknanya akan terkena penyakit. Terutama jika di arisan itu menjadi orang yang narik duit nya.

Mimpi Arisan Di Rumah

Bermimpi ada arisan di rumah adalah tanda bahwa Anda akan kehilangan sejumlah uang dalam waktu dekat. Jadi sebaiknya Anda selalu menabung uang untuk pengeluaran tambahan.

Tanya Jawab Mimpi Dapat Arisan

Apa arti mimpi dapat arisan?

Menurut primbon, mendapat arisan di mimpi adalah tanda akan memperoleh rezeki nomplok keesokan harinya.

Apa arti mimpi menang arisan?

Bermimpi menang arisan sering terjadi akibat dari harapan dan keinginan kita untuk mendapat arisan.

Apa arti mimpi mendapat arisan padi?

Mimpi mendapat arisan padi melambangkan kesuburan dan kesejahteraan dalam keluarga si pemimpi.

Demikian ulasan singkat arti mimpi arisan yang bisa detiklife.com sampaikan. Tentang kebenaran dan keakuratan tafsir ini kembali pada firasat dan kepercayaan masing-masing. Karena yang namanya ramalan tidak mempunyai dasar ilmiah maupun psikologi. Apalagi menurut Islam kita dilarang mempercayai nubuat ramalan masa depan.

To top