10 Arti Mimpi Mencabut Bulu Ketiak: Lebat, Panjang, Hitam

Arti Mimpi Mencabut Bulu ketiak

Arti Mimpi Mencabut Bulu Ketiak — detiklife.com. Mimpi-mimpi yang kita alami sering terasa aneh dan ganjil. Tak jarang justru terkesan lucu dan absurd, seperti mimpi cabut atau cukur bulu ketiak.

Tetapi dalam primbon, mimpi seperti ini tetap mengandung sebuah makna yang perlu di cari arti mimpinya. Nah, pada kesempatan ini akan dibahas penjelasan tentang arti mimpi mencabut bulu ketiak. Jika Anda sudah penasaran, langsung saja simak tafsir lengkap berikut!

Arti mimpi mencabut bulu ketiak
Ilustrasi mimpi cabut bulu ketiak – Gambar oleh Nicola Giordano dari Pixabay

Arti Mimpi Mencabut Bulu Ketiak Lengkap

Arti Mimpi Cukur Bulu Ketiak

Menurut sebuah kitab primbon Jawa, mimpi mencabuti atau cukur bulu ketiak adalah alamat baik Anda. Karena dikabarkan seluruh hutang-hutang Anda akan segera terlunasi. Itu jika Anda memang punya hutang. Sebaliknya, jika Anda memberi hutang pada orang lain, kemungkinan ada orang yang akan membayar hutangnya pada Anda.

Baca Juga: Mimpi Cukur Bulu Alis Mata

Mimpi Bulu Ketiak Panjang Dan lebat

Kalau bermimpi bulu ketiak panjang di sebelah kanan dan kiri artinya apa? Masih menurut primbon Jawa, mimpi melihat bulu ketiak lebat dan panjang diartikan sebagai firasat buruk. Sebab mimpi ini dikabarkan menjadi ramalan akan mengeluarkan sejumlah besar uang. Karena itu Anda akan membutuhkan banyak uang tambahan disamping penghasilan yang selama ini diperoleh.

Baca Juga: Mimpi Cukur Kumis dan Jenggot

Arti Mimpi Bulu Ketiak Yang Cemerlang Dan Bercahaya

Dalam riwayat primbon Jawa, ada sebuah mimpi dimana kita melihat bulu badan (termasuk bulu ketiak / ketek) yang bercahaya dan cemerlang. Ternyata impian tersebut bisa jadi pertanda baik sekaligus buruk. Konon bila si pemimpi miskin dia akan kaya raya. Kalau pemimpi orang kaya, dia akan jatuh miskin. Bagi yang sehat dia diramalkan akan sakit. Dan bagi orang sakit akan segera disembuhkan.

Cabut Bulu Ketiak Lebat Dan Hitam

Pernah mimpi nyabut bulu ketek yang lebat dan hitam? Ternyata dalam mimpi ini terkandung primbon yang sangat bagus. Si pemimpi diramalkan akan terhindar dari kesedihan dan duka cita selama beberapa waktu. Warna hitam dalam mimpi memang banyak dikaitkan sebagai lambang keburukan dan kesedihan.

Arti Mimpi Cabut / Cukur Bulu Ketiak Menurut Orang Yg mengalami

  • Mimpi cabut bulu ketek bagi pria menikah : akan mengalami kerugian akibat terlalu optimis dan menganggap enteng masalah.
  • Mimpi cabut bulu ketiak dimimpikan pria single : si pemimpi melewatkan banyak hal penting dalam hidupnya.
  • Bermimpi cukur bulu ketiak untuk remaja laki-laki : akan mendapat kabar gembira dari seorang kerabat atau saudara jauh.
  • Jika mencukur ketek dimimpikan wanita menikah : akan mendapat sebuah pengalaman baru
  • Bermimpi memotong bulu ketek bagi wanita single : akan ada banyak masalah yang memancing emosi
  • Remaja perempuan bermimpi menggunting bulu ketiak : pertanda akan ada kejadian baik

Tanya Jawab Seputar Mimpi Cukur / Cabut Bulu Ketiak


Saya pernah bermimpi menggunting bulu ketiak, dan bukan mencabutnya, apakah artinya?

Mimpi menggunting bulu ketiak konon jadi tanda akan mengalami kerugian. Biasanya kerugian dalam soal bisnis dan keuangan Anda.

Apakah artinya kalau mimpi bulu ketiak panjang sebelah kiri / kanan saja?

Impian semacam ini melambangkan adanya ketidakseimbangan dalam tubuh si pemimpi.

Apa artinya jika mimpi mencabut bulu ketiak orang lain?

Mimpi cabut bulu ketiak orang lain berarti Anda telah melakukan perbuatan yang membuat orang lain tidak nyaman.

Demikian penjelasan mengenai maksud mimpi cukur atau cabut bulu ketiak. Meskipun terdengar sepele dan lucu, ternyata mimpi ini mengandung berbagai pertanda dan firasat yang artinya perlu diperhatikan.

Akan tatapi tafsir yang disampaikan detiklife.com sebaiknya jangan dijadikan kepercayaan mutlak. Apalagi untuk hal melanggar hukum seperti prediksi angka dan no togel online. Sebab semua itu tak terjamin kebenarannya, hanya ramalan belaka.