Arti Mimpi

Arti Mimpi Membersihkan WC dan Kamar Mandi

Arti Mimpi Membersihkan WC dan Kamar Mandi — detiklife.com. Di alam mimpi kita banyak merasakan kejadian ganjil dan aneh. Salah satunya mimpi membersihkan WC, toilet, atau kamar mandi. Yang biasanya kita lakukan setelah kencing atau buang air besar.

Meski terdengar aneh, mimpi ini memiliki berbagai makna tersirat yang hanya disebutkan dalam kitab primbon. Mengenai jenis mimpinya juga bermacam-macam. Ada yang membersihkan WC umum mampet sampai menyiram kotoran di kloset toilet masjid.

Kali ini kami akan menjelaskan tafsir tentang arti mimpi membersihkan WC dan maknanya. Semuanya dibahas satu persatu sesuai kejadian di mimpi. Simak baik-baik ya!

Arti Mimpi Membersihkan WC dan Kamar mandi
Tafsir primbon mimpi membersihkan WC dan kamar mandi

Arti Mimpi Membersihkan WC Dan Kamar Mandi Menurut Tafsirnya

Arti Mimpi Membersihkan Wc Kotor

Jika dialami oleh wanita singel, mimpi membersihkan toilet atau kmar mandi yang kotor merupakan pertanda buruk. Karena mimpi ini menjadi firasat akan mengalami sebuah konflik. Sebaliknya, jika mimpi membersihkan kamar mandi kotor dialami remaja perempuan maknanya justru baik. Tidak seperti yang kepercayaan yang telah beredar.

Arti Mimpi Membersihkan WC / Toilet Umum

Apakah maknanya kalau membersihkan WC kamar mandi umum dalam mimpi? Ternyata mimpi ini menjadi tanda kalau si pemimpi akan dipermalukan di depan orang banyak lho! Jadi berhati-hatilah kalau mengalaminya.

Jika Anda membersihkan wastafel di WC umum berarti perlu menjauhi teman atau kawan yang berbuat buruk. Kenapa demikian? Karena diramalkan kita akan ikut kena imbas dari perbuatan negatif yang mereka lakukan.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Mandi Di Kamar Mandi

Arti Mimpi Membersihkan WC Mampet Sampai WC-nya Jebol

Meski bukan mimpi indah, menurut primbon mimpi yang satu ini merupakan alamat bagus. Ada sebuah firasat bagus yang terkandung dalam impian ini. Rezeki yang sempat macet dikabarkan akan segera lancar lagi. Jadi mimpi memperbaiki WC mampet bisa menjadi sebuah wangsit untuk berusaha lebih giat bagi Anda.

WC yang tersumbat tinja / tahi dan mampet menunjukkan kemacetan serta kemunduran dalam hal rezeki dan penghasilan. Kalau Anda membersihkan tahi dari closet macet berarti membuang semua kotoran yang menyumbat tadi.

Arti Mimpi Membersihkan Kotoran Manusia (Tahi) Di Kloset

Dalam sebuah kitab primbon Jawa, dikabarkan bahwa mimpi membersihkan kotoran orang lain di kloset kamar mandi adalah tanda akan memperoleh rezeki besar. Karena menurut kepercayaan orang zaman dulu. Impian ini dianggap sebagai ujian yang harus dilewati sebelum mencapai kekayaan.

Arti Mimpi Menyiram Toilet / Kloset

Menurut psikologi, mimpi menyiram kloset toilet kotor artinya kita membersihkan berbagai hal negatif dalam diri. Seperti pikiran-pikiran negatif dan kebiasaan buruk yang sering kita lakukan. Impian seperti ini juga menandakan perasaan lega dan nyaman yang akan dialami si pemimpi.

Namun lain lagi tafsirnya kalau bermimpi menyiram toilet dengan air panas mendidih. Impian ini adalah firasat buruk akan mengalami gangguan makhluk halus sebangsa jin dan setan. Ada kepercayaan primbon Jawa bahwa menyiram air panas di kamar mandi merupakan pamali.

Tanya Jawab Seputar Mimpi Membersihkan WC dan Kamar Mandi

Apakah artinya jika saya mimpi membersihkan kamar mandi dan WC yang kotor sampai bersih?

Menurut primbon, membersihkan kamar mandi kotor adalah tanda kesehatan akan membaik dan panjang umur

Apakah tafsir mimpinya kalau mimpi membersihkan toilet sekolah?

Membersihkan toilet di sekolah artinya si pemimpi akan mendapatkan hukuman akibat kesalahan yang diperbuatnya sendiri

Apa arti mimpi membersihkan toilet masjid?

Jika Anda bermimpi membersihkan toilet atau WC masjid artinya akan ada keberuntungan dan berkah akibat perbuatan baik yang dilakukan.

Pembahasan arti mimpi membersihkan wc dan kamar mandi cukup sekian dulu. Sampai jumpa dalam postingan terbaru lainnya di situs primbon detiklife.com. Semoga tafsir yang diberikan bisa menjawab semua pertanyaan dan bermanfat bagi Anda semua!

To top