Arti Mimpi

Arti Mimpi Mengepel Lantai Dan Maknanya

Arti Mimpi Mengepel Lantai — detiklife.com. Mimpi membersihkan lantai berarti kita sedang membereskan sesuatu dalam hidup. Artinya ada banyak hal yang perlu dibereskan dalam kehidupan nyata.

Meski terdengar aneh dan lucu, mimpi bersih-bersih ngepel lantai mengandung berbagai primbon dan ramalan. Bisa menjadi isyarat baik, bisa pula berubah jadi alamat buruk. Apa arti mimpi mengepel lantai yang dialami semalam? Simak uraian lengkapnya dalam artikel ini!

Mulai dari mengepel lantai rumah, sekolah, kamar, kantor, semua dibahas secara terperinci. Cari tahu dan temukan maksud mimpi Anda tadi malam!

Arti Mimpi Mengepel Lantai
Primbon tafsir mimpi mengepel lantai

Arti Mimpi Mengepel Lantai

Mimpi Mengepel Lantai Rumah

Mimpi sedang mengepel lantai rumah disebutkan dalam primbon sebagai pertanda rumah tangga kurang harmonis. Si pemimpi kemungkinan besar akan mengalami banyak gangguan. Biasanya gangguan itu datang dari tetangga dan orang-orang terdekat. Tetapi lain ceritanya kalau mimpi menyapu lantai, yang jadi firasat harta akan terkuras habis.

Arti Mimpi Mengepel Lantai Kamar

Bermimpi mengepel lantai kamar mengandung makna mirip dengan mimpi sebelumnya, yaitu akan adanya masalah yang perlu dibereskan. Hanya kali ini yang akan datang berupa persoalan pribadi. Hal ini berkaitan dengan simbol kamar yang mencerminkan tempat pribadi dari seseorang.

Baca Juga: Mimpi Membersihkan WC / Kamar Mandi

Mimpi Mengepel Lantai Kantor

Pernah mimpi ngepel lantai kantor? Ternyata mimpi ini merupakan pertanda kalau Anda akan melewati hari-hari yang melelahkan selama beberapa waktu ke depan.

Jadi persiapkan energi ekstra! Jangan lupa juga untuk beristirahat yang cukup!

Arti Mimpi Mengepel Lantai Kelas / Lantai Sekolah

Kalau kamu masih sekolah dan mimpi mengepel lantai kelas atau sekolah, artinya ada seorang teman yang bikin kurang nyaman. Mungkin ada yang membuat dirimu merasa tertekan, atau memaksa melakukan sesuatu yang tidak kamu sukai.

Arti Mimpi Mengepel Lantai Kotor

Apa Arti Dari Mimpi Mengepel Lantai
Penjelasan tafsir mimpi ngepel lantai

Mimpi mengepel lantai yang sangat kotor adalah alamat baik bagi Anda. Impian ini merupakan ramalan kalau Anda akan hidup sehat sentosa dan selalu panjang umur.

Sementara itu, jika Anda membersihkan lantai dari kotoran manusia (tahi) tandanya akan mendapat rezeki dalam jumlah banyak. Tafsir mimpi ini disebutkan dalam sebuah kitab primbon Jawa

Arti Mimpi Ngepel Lantai Masjid

Jika Anda bermimpi mengepel lantai masjid, berarti Anda termasuk pribadi yang dermawan dan disegani banyak orang. Intinya Anda akan menjadi teladan dan panutan dari orang-orang sekampung.

Mengepel Lantai Rumah Orang

Arti dari mimpi mengepel lantai rumah orang bisa membawa petaka bagi Anda. Pasalnya mimpi ini menandakan bahwa si pemimpi akan menjadi orang suruhan yang berderajat rendah.

Mimpi Mengepel Lantai Rumah Sendiri

Bermimpi mengepel lantai rumah sendiri artinya akan mendapat warisan atau banyak rezeki. Ramalan ini disebut dalam sebuah kitab primbon Jawa.

Jika seorang wanita mengepel sendiri lantai depan rumahnya mimpi itu adalah pertanda akan mendapat hadiah besar dari undian atau lotre.

Baca Juga : Tafsir Mimpi Seputar Menyapu Lantai


Tanya Jawab Seputar Mimpi Ngepel Lantai

Dalam mimpi saya pernah mengepel lantai rumah sakit, apa tafsirnya?

Mimpi mengepel lantai rumah sakit menunjukkan bahwa Anda akan melakukan hal-hal baru yang selama ini tak pernah terpikirkan. Seperti memiliki hobi baru, pergi traveling, dan lain sebagainya.

Saya pernah bermimpi mengepel lantai dapur, apakah makna mimpinya?

Sebuah primbon menyebutkan bahwa mengepel lantai dapur di mimpi berarti akan ada paceklik dan bencana kelaparan di tempat Anda. Sayangnya kami tak bisa menelusuri keakuratan dari ramalan ini.

Apa sih artinya kalau saya tadi malam bermimpi mengepel lantai mushola?

Tafsir dari mimpi ngepel lantai mushola mungkin bisa disamakan dengan arti mimpi mengepel lantai masjid. yaitu merupakan indikasi kalau Anda akan menjadi orang terpandang dan dihormati di desa Anda.

Nah itulah ulasan terlengkap tentang apa arti mimpi mengepel lantai. Semoga semua tafsir yang disampaikan bisa menjawab semua pertanyaan Anda.

Walaupun kebenaran ramalan tak bisa dipercaya, setidaknya apa yang detiklife.com sampaikan bisa menjadi pelajaran berguna bagi Anda. Nantikan juga update artikel terbaru yang akan membahas tafsir mimpi lain!

To top