Arti Mimpi

Arti Mimpi Bersalaman Lengkap Dengan Tafsirnya

Arti Mimpi Bersalaman — detiklife.com. Mimpi bersalaman atau jabat tangan artinya melambangkan perdamaian, perjanjian, dan persetujuan. Selain itu, ternyata Ada banyak makna lain dibalik mimpi yang sering dianggap bunga tidur ini!

Pernah mimpi berjabat tangan dengan seseorang, pacar, teman, mantan, atau orangtua? Dalam artikel ini kami akan membahas arti mimpi bersalaman secara mendetail. Setiap tafsir ditelusuri dari berbagai ramalan dan penafsiran. Mulai dari primbon Jawa, psikologi, dan lain sebagainya.

Arti Mimpi Bersalaman
Makna dan arti mimpi berjabat tangan (bersalaman)

Arti Mimpi Bersalaman Dan Tafsirnya

Arti Mimpi Bersalaman Dengan Orang Meninggal

Dalam sebuah primbon, mimpi salaman sama orang meninggal artiya akan mendapat anugerah besar dari Tuhan. Seperti mendapat harta kekayaan, jabatan, dan memiliki pendamping hidup setia.

Arti Mimpi Bersalaman Dengan Presiden

Mimpi ketemu dan berjabat tangan dengan presiden secara psikologis melambangkan impian sebenarnya dalam diri. Itu artinya si pemimpi sangat ingin menjadi orang terpandang yang dihormati banyak orang.

Arti Mimpi Bersalaman Dengan Artis

Jika Anda mimpi jabat tangan sama artis idola, maka tandanya kehidupan Anda akan dipenuhi dengan gosip dan sensasi. Jadi makna dari mimpi salaman dengan artis ini termasuk pertanda buruk.

Arti Mimpi Bersalaman Dengan Ulama Besar

Bagaimana jika mengalami pengalaman mimpi bersalaman dengan ulama besar, kyai, atau habib? Hal ini merupakan anugerah tersendiri. Maknanya juga sangat baik. Seseorang yang lurus jalan pikirnya akan hadir dalam hidup anda dan membimbing menuju jalan kebenaran.

Arti Mimpi Bersalaman Dengan Suami

Tafsir dari mimpi berjabat tangan dengan suami sendiri termasuk firasat mimpi yang baik. Impian ini melambangkan kehidupan rumah tangga dan keluarga yang harmonis. Bahkan ada primbon yang menganggap mimpi ini sebagai firasat akan dapat momongan anak bayi lagi.

Arti Mimpi Bersalaman Dengan Orang Tidak Dikenal

Kalau Anda bersalaman dengan orang asing tak dikenal, hal ini menandakan perlunya berhati-hati dengan seorang penipu yang berniat jahat. Karena bisa-bisa harta kekayaan Anda akan terkuras habis, predikat sebagai orang kaya pun akan dicopot dari diri Anda.

Arti Mimpi Bersalaman Dengan Wanita Cantik

Bagi laki-laki yang sudah menikah, mimpi berjabat tangan dengan wanita cantik jelita berarti akan mendapat godaan besar.

Sementara untuk remaja laki2 yang masih lajang, impian ini adalah pertanda baik. Yaitu merupakan tanda akan mendapat kekasih atau pacar baru jika saat ini sedang jomblo.

Baca Juga: Mimpi Kedatangan Tamu

Bermimpi Salaman Dengan Pejabat

Bermimpi ketemu pejabat dan salaman mempunyai arti mimpi yang sangat bagus. Ternyata dibalik mimpi ini ada isyarat tersembunyi kalau si pemimpi akan menjadi orang terkenal. Pendapat Anda akan dihormati dan dihargai banyak orang.

Arti Mimpi Berjabat Tangan Dengan Musuh

Apakah artinya mimpi jabat tangan dengan musuh? Mimpi ini adalah firasat kalau Anda akan segera berdamai dengan musuh atau lawan. Jabat tangan diantara dua orang adalah lambang dari komitmen dan janji yang harus ditepati kedua belah pihak.

Arti Mimpi Berjabat Tangan Menurut Primbon

Mimpi semacam ini menandakan si pemimpi akan berhasil dalam bidang pekerjaan dan kariernya. Rezeki dan penghasilan yang besar pun akan segera didapat dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Diberi Salam

  1. Bermimpi diberi salam oleh seseorang : artinya Anda disarankan hati-hati dengan barang yang diberikan orang.
  2. Mimpi memberi salam sama teman atau orang lain : berarti Anda akan dihormati oleh orang lain.
  3. Bermimpi mendapat ucapan salam : artinya Anda harus berhati-hati dengan pemberian orang.
  4. Anda mimpi memberi salam pada teman atau orang seagama : akan dihargai orang banyak.

Tanya Jawab Seputar Mimpi Bersalaman

Semalam saya bermimpi jabat tangan dengan almarhum ayah yang sudah meninggal, apa artinya?

Ada yang beranggapan bahwa mimpi berjabat tangan dengan orang meninggal menandakan sebentuk komunikasi dengan alam lain.

Apa artinya jika saya bermimpi salaman sama guru?

Mimpi bersalaman dengan guru seringkali muncul dari kenangan dan ingatan kita di masa kecil. Yaitu dari kenangan dan memori sewaktu masih bersekolah di SD dimana kita selalu bersalaman dengan guru.

Apa tafsir dari mimpi bersalaman dengan keluarga?

Mimpi salaman sama keluarga artinya hubungan kekeluargaan akan semakin erat dan harmonis.

Apakah pertandanya kalau mimpi bersalam-salaman dengan orang banyak?

bersalaman dengan orang banyak dalam mimpi menunjukkan kalau si pemimpi akan mendapat bantuan dari banyak orang

Itulah sedikit penjelasan mengenai arti mimpi bersalaman. Mimpi memang selalu terselubung tabir rahasia. Manusia hanya bisa menungkap sedikit makna. Itupun masih dipertanyakan kebenarannya.

Semoga apa yang disampaikan bermanfaat untuk Anda. Kunjungi selalu situs tafsir detiklife.com untuk mendapatkan ramalan primbon paling update setiap hari!

To top