Arti Mimpi

Arti Mimpi Kedatangan Tamu, Apakah Pertanda Baik?

Arti Mimpi Kedatangan Tamu — detiklife.com. Mimpi tamu datang ke rumah artinya akan mengalami kejadian yang tak disangka-sangka. Biasanya kejadian tersebut cukup menyenangkan.

Namun, mimpi ini juga menyimpan 1001 tafsir pertanda buruk. Karena makna mimpi tergantung dari situasi di dalam mimpi. Seperti kedatangan tamu tak diundang, tamu pejabat, dan lain sebagainya. Masing-masing memiliki pertandanya sendiri.

Primbon buruk apa saja yang terdapat dalam arti mimpi kedatangan tamu? Baca dan pahami penjelasan ramalan mimpi berikut ini!

Penjelasan tafsir mimpi kedatangan seorang tamu

Arti Mimpi Kedatangan Tamu

Arti Mimpi Kedatangan Tamu Di Rumah

Mimpi kedatangan tamu di rumah artinya akan ada kejadian buruk menimpa rumah tangga Anda. Impian semacam ini seringnya berkaitan dengan pertengkaran dan konflik dalam keluarga.

Arti Mimpi Kedatangan Tamu Keluarga Jauh

Bermimpi kedatangan tamu keluarga dan saudara dari jauh merupakan sebuah alamat baik. Mimpi ini adalah tanda bahwa keinginan Anda akan tercapai dalam waktu dekat. Makna mimpi ini sama juga jika bermimpi kedatangan tamu orang kaya.

Arti Mimpi Kedatangan Tamu Suami Istri

Menurut primbon mimpi menyambut tamu suami istri mengandung tafsir buruk. Yaitu menjadi firasat kalau si pemimpi terlalu mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

Jika bermimpi tamunya hadir tengah malam artinya akan datang masalah rumit dan sukar diselesaikan

Bermimpi Kedatangan Tamu Pejabat

Mimpi rumah didatangi tamu besar seperti presiden atau pejabat berarti akan melihat hajat atau pesta besar-besaran. Seperti pesta perkawinan, sunatan, atau kenduri dan syukuran lain.

Kedatangan tokoh besar seperti presiden, gubernur atau menteri juga bisa jadi firasat akan memperoleh rezeki dalam jumlah banyak.

Arti Mimpi Kedatangan Tamu Artis

Secara psikologis, mimpi kedatangan bintang tamu seorang artis terjadi karena sering memikirkan idola atau artis pujaanmu.

Para remaja yang banyak mengidolakan para artis dan penyanyi sudah pasti sering bermimpi tentang idolanya. Mimpi semacam ini hanyalah bunga tidur tanpa makna yang berisi pertanda

Arti Mimpi Kedatangan Tamu Wanita

Jika kamu remaja laki-laki yang belum menikah mimpi kedatangan tamu ke rumah bisa jadi tanda akan di dekati seorang perempuan cantik. Lain lagi maknanya bila impian ini dialami Pria dewasa.

Kalau si pemimpi sudah menikah maka mimpi ini menjadi tanda akan datang sebuah fitnah menimpa pernikahan Anda. Kalau yang datang ke rumah mantan pacar cewek artinya akan ada kesedihan hadir dalam hidupmu.

Kedatangan Tamu Laki Laki

Apabila seorang gadis bermimpi didatangi tamu laki2 dalam tidurnya, maka tandanya akan ada keluarga pacar atau calon mertua datang melamar. Namun bagi Anda wanita yang sudah berkeluarga, mimpi ini justru mengandung isyarat buruk adanya perselingkuhan.

Lain lagi kalau didatangi tamu teman kerja laki-laki. Hal ini menjadi pertanda akan mendapat peningkatan rezeki dan penghasilan. Kalau yg bertamu teman suami tandanya akan ada yang mengganggu rumah tangga Anda.

Mimpi Kedatangan Tamu Ulama

Apabila kedatangan tamu tokoh besar ulama, habib, atau pendeta di mimpi, hal ini artinya berkah dan anugerah akan hadir dalam rumah Anda. Yang bisanya berupa rezeki besar dan ilmu yang bermanfaat. Sebuah tafsir primbon juga menyatakan impian ini sebagai isyarat akan disenangi orang banyak, bahkan dimintai tolong oleh para tetangga dan teman.

Arti Mimpi Kedatangan Tamu Anak Kecil

Bagi yang sedang ingin punya anak mimpi didatangi tamu anak kecil bisa menjadi kabar gembira. Ada mitos yang menyebutkan mimpi ini sebagai tanda akan segera memiliki momongan anak bayi.

Arti Mimpi Kedatangan Tamu Tak Dikenal

Primbon Jawa menyebutkan mimpi ini sebagai firasat akan mengalami kesialan. Dalam beberapa hari ke depan di pemimpi akan mengalami banyak kejadian buruk. Khususnya kalau yang datang tamu jahat dan menyeramkan. Jika bermimpi tamu tak diundang masuk ruang tamu dan minta makan, berarti ada orang yang akan mengganggu privasi Anda.

Kedatangan Tamu Orang Hamil

Mimpi tamu ibu hamil menurut primbon jawa merupakan sebuah wangsit bahwa Anda akan mendapat pekerjaan baru. Jadi kemungkinan besar si pemimpi akan beralih profesi

Arti Mimpi Kedatangan Tamu Menurut Psikologi

Menurut para ahli psikologi, mimpi didatangi tamu ini menunjukkan bahwa Anda memiliki pribadi yang ramah, terbuka, dan pandai bergaul.


Mimpi Yang Artinya Akan Kedatangan Tamu

Mimpi apa saja yang artinya akan kedatangan tamu di dunia nyata? Selain tafsir mimpi kedatangan tamu, ramalan primbon Jawa juga meriwayatkan mimpi-mimpi yang artinya akan kedatangan tamu.

Kami yakin Anda akan tertarik untuk membacanya. Berikut adalah mimpi-mimpi yang artinya akan kedatangan tamu:

  • Mimpi menyapu lantai rumah : Akan ada tamu datang dalam waktu dekat
  • Mimpi menyapu di dalam rumah : Artinya akan kedatangan tamu
  • Bermimpi menemukan senjata : Akan ada tamu yang datang ke rumah
  • Mimpi melihat tambur (alat musik genderang) : Artinya akan ada tamu yang datang dari jauh
  • Mimpi lihat orang menanam teh : Berarti akan kedatangan tamu dengan maksud baik dan menguntungkan kita
  • Bermimpi lihat ular di dalam rumah : Akan datang tamu yang membuat senang satu keluarga
  • Mimpi ada ular di atas genteng : Artinya Anda akan kedatangan tamu

Tanya Jawab Seputar Tafsir Mimpi Kedatangan Tamu

Saya pernah mimpi kedatangan tamu banyak sekali, apa artinya?

Menurut primbon Jawa, mimpi didatangi banyak tamu dianggap sebagai pertanda kesialan. Terutama kalau dalam mimpi Anda tidak bisa mengingat dalam acara apa tamu yang banyak itu datang ke rumah.

Suatu ketika saya mimpi kedatangan tamu bule, apa tafsir dari mimpi ini?

Mimpi didatangi tamu dari luar negeri mungkin menunjukan keinginan Anda untuk berinteraksi dengan banyak orang. Impian ini juga menandakan kalau pribadi Anda sangat menghormati perbedaan dan tidak memandang ras dalam berbuat kebaikan.

Tadi malam saya bermimpi kedatangan tamu orang yang sudah meninggal apa artinya, apakah membawa pertanda buruk?

Ya, mimpi ini bisa saja menjadi pertanda buruk. Banyak primbon dan mitos yang menyebutkan kalau mimpi didatangi tamu orang meninggal adalah isyarat adanya musibah besar.

Sekian dulu penjelasan tentang arti mimpi kedatangan tamu. Dari uraian tafsir tersebut, semoga ada banyak pelajaran berguna yang bisa diambil.

Walaupun tak ada ramalan pasti, setidaknya bisa digunakan untuk membekali diri. Karena masa depan penuh dengan masalah-masalah baru.

Semoga apa yang disampaikan bisa menjawab semua pertanyaan tentang mimpi Anda. Ingatlah selalu untuk membaca update terbaru dari situs detiklife.com.

To top