Arti Mimpi

Arti Mimpi Sembunyi Menurut Berbagai Tafsir

Arti Mimpi Sembunyi — detiklife.com. Mimpi sembunyi artinya ada sesuatu yang ingin kita sembunyikan. Mimpi bersembunyi banyak dialami oleh mereka yang merasa ketakutan. Bisa karena ancaman psikologis maupun fisik. Seperti diancam musuh, atau dikejar-kejar orang jahat.

Jenis mimpi ini ada banyak sekali, seperti mimpi sembunyi dari hantu, mimpi ngumpet tapi ketahuan pacar, bahkan ada yang bermimpi sembunyi dari kejaran zombie. Masing-masing memiliki tafsir primbon dan maksud mimpi berbeda.

Saat Anda mencari cari arti mimpi sembunyi, bisa sambil mengingat-ingat kejadian dalam mimpi semalam. Karena detail peristiwa di mimpi mempengaruhi keakuratan ramalan mimpi nya.

Arti Mimpi Sembunyi
Ramalan dan tafsir mimpi bersembunyi

Arti Mimpi Sembunyi Dan Tafsir Mimpinya

Mimpi sembunyi bisa menjadi petunjuk dari kondisi yang Anda alami di kehidupan nyata. Biasanya impian ini dialami orang yang sedang menyembunyikan sesuatu. Seringkali mimpi bersembunyi diikuti dengan perasaan cemas, bersalah, dan takut rahasia atau aibnya terbongkar.

Arti Mimpi Sembunyi Dari Musuh

Jika Anda mimpi bersembunyi dari musuh artinya hidup Anda sedang dilanda banyak masalah. Mulai dari urusan sepele sampai persoalan besar. Tafsir primbon juga menyebutkan mimpi sembunyi dari musuh sebagai isyarat dan petunjuk sebuah bahaya.

Arti Mimpi Sembunyi Dari Orang

Mimpi bersembunyi dari orang bisa jadi menandakan ada emosi atau perasaan yang dipendam dan disembunyikan dari orang lain. Jika Anda mimpi sembunyi dikejar orang artinya ada sebuah ancaman yang membuat Anda ketakutan.

Arti Mimpi Sembunyi Dari Pacar

Arti mimpi bersembunyi dari pacar menunjukan komunikasi yang kurang baik antara kamu dan pasangan. Apabila mengalami impian ini disarankan untuk memperbaiki komunikasi dan hubungan dengan kekasihmu.

Arti Mimpi Sembunyi Dari Pembunuh

Bermimpi sembunyi dari musuh adalah tanda akan ada lawan yang mencelakai. Firasat buruk ini disebutkan dalam sebuah kitab mimpi primbon Jawa. Disarankan untuk menjauhi orang yang gemar berperilaku curang jika mengalami mimpi ini.

Arti Mimpi Sembunyi Dari Perang / Kerusuhan

Maksud mimpi sembunyi dari perang atau kerusuhan adalah peringatan dari sebuah bahaya besar. Kemungkinan besar bahaya itu akan mengancam nyawa Anda.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Rapat

Arti Mimpi Sembunyi Dari Zombie

Arti mimpi bersembunyi dikejar zombie menandakan kalau Anda akan terlibat konflik besar. Mimpi sembunyi dari zombie ini seringkali muncul dari ketakutan dan tekanan psikologis di dunia nyata.

Arti Mimpi Bersembunyi Dari Harimau

Mimpi sembunyi dari kejaran harimau merupakan sebuah peringatan. Tafsor dari mimpi ini adalah ramalan bahwa Anda akan mengalami perstiwa yang sangat menakutkan dan mengerikan.

Arti Mimpi Bersembunyi Dari Hantu

Bermimpi sembunyi dari hantu artinya kamu perlu menjauhi sesuatu atau seseorang yang membuatmu tidak nyaman. Seperti misalnya rekan kerja yang susah diajak kerja sama atau teman yang suka jahil. Mimpi bersembunyi dari hantu menakutkan tidak selalu bermakna buruk.

Arti Mimpi Sembunyi Dari Polisi

Arti mimpi bersembunyi dari dikejar polisi menandakan bahwa si pemimpi merasa bersalah dengan perbuatan nya. Mimpi sembunyi dari atasan, bos, guru, orang tua, juga sama maknanya. Yaitu menggambarkan rasa bersalah yang kita miliki terhadap mereka. Impian ini bisa Anda alami juga karena pengalaman buruk pernah ditilang polisi.

Arti Mimpi Sembunyi Dari Penjahat

Mimpi bersembunyi dari kejaran orang jahat tafsir nya sangatlah baik. Mimpi semacam ini adalah firasat kalau kamu akan bisa mengatasi banyak persoalan dan masalah hidup.

Arti Mimpi Sembunyi Di Dalam Sumur

Menurut tafsir primbon jawa, arti mimpi bersembunyi di dalam sumur adalah akan tertimpa kesialan akibat menghindari sesuatu. Karena sumur tentu bukan tempat bagus untuk bersembunyi, yang ada kita justru jatuh dan tercebur ke dalam sumur.

Arti Mimpi Bersembunyi Di Dalam Lemari

Dalam risalah primbon Jawa, mimpi sembunyi di lemari adalah firasat baik. Impian ini bisa menjadi pertanda akan mendapat harta karun atau harta warisan. Bisa juga ditafsirkan sebagai isyarat akan memperoleh rezeki nomplok.

Arti Mimpi Bersembunyi Di Hutan

Arti mimpi bersembunyi di hutan adalah indikasi kalau Anda mencoba melarikan dirid dari hal meakutkan di dunia nyata. Dalam mimpi ini Anda mungkin dikejar hewan buas seperti harimau, ular, atau buaya.

Baca Juga: Ramalan Mimpi Mencari Alamat

Arti Mimpi Bersembunyi Di Masjid

Bermimpi sembunyi di masjid berarti akan diselamatkan dari musibah dan bencana besar. Tafsir dari mimpi bersembuyi di masjid ini sepertinya memang bisa jadi nyata. Karena telah banyak beredar kisah dimana orang selamat dari bencana alam karena sembunyi masuk masjid.

Arti Mimpi Bersembunyi Di Peti Mati

Arti dari mimpi sembunyi dipeti mati yaitu akan mengalami peristiwa mengejutkan atau kabar yang tak terduga. Seperti menang lotre atau dapat hadiah undian. Atau bisa juga menjadi keberuntungan dari hal-hal negatif seperti menang dalam togel.

Arti Mimpi Bersembunyi Dibawah Tempat Tidur

Menurut primbon, tafsir mimpi sembunyi di kolong tempat tidur adalah wujud dari ketakutanmu mengungkapkan cinta dengan seorang gadis. Jadi maksud mimpi ini menungkapkan rahasia tentang perasan yang selama ini dipendam dan disembunyikan.

Arti Mimpi Sembunyi Di Rumah

Mimpi bersembunyi di rumah orang berarti Anda mencoba mencari bantuan dan perindungan kepada seseorang. Tapi kalau sembunyi dalam rumah sendiri maknanya baik, yaitu berhasil mengatasi bahaya besar. Kalau kamu bermimpi ngumpet di gedung juga maknanya sama.

Arti Mimpi Bersembunyi Di Dalam Air

Arti mimpi sembunyi di air menandakan kelancaran rezeki. Karena air sendiri banyak dianggap sebagai pembawa peruntungan baik dalam shio dan feng shui.

Arti Mimpi Melihat Orang Sembunyi

Tafsir mimpi melihat orang sembunyi adalah firasat akan mengungkapkan aib dan rahasia orang lain. Orang itu biasanya orang terdekat yang selama ini dianggap baik.

Baca Juga: Ulasan Arti Mimpi Antri

Arti Mimpi Bersembunyi Dari Hujan / Berteduh

Mimpi berteduh atau bersembunyi dari hujan diriwayatkan dalam primbon sebagai mimpi baik. Mimpi tenang bersembunyi ini menjadi isyarat adanya orang baik yang akan datang membantu dengan sukarela.

Sementara kalau sembunyi dari hujan deras di rumah kosong tandanya akan ada seseorang yang iri dan dengki. Kalau mimpi beteduh dari hujan angin dengan payung tandaya bisa mengatasi persoalan pelik dan rumit.

Arti Mimpi Bersembunyi Di Bawah Tanah

Bermimpi tentang tempat persembunyian bawah tanah adalah indikasi kalau kamu mencoba sembunyi dari orang-orang. Mungkin mimpi ini lebih banyak dialami olehmu yang punya kepribadian introvert atau tertutup.

Arti Mimpi Bersembunyi Di Balik Dinding

Arti dari mimpi sembunyi dibalik dinding atau tembok berisi ramalan akan diputus cinta oleh pacar. Tasfir mimpi ini berlaku untuk semua jenis dinding. Baik itu dinding tembok kamar tidur, kmar mandi atau gedung sekolah.

Arti Mimpi Main Petak Umpet

Makna mimpi sembunyi main petak umpet merupakan firasat baik bagimu. Mimpi ini mengandung arti bahwa kemampuan dan potensi diri kita akan semakin berkembang.

Tanya Jawab Seputar Tafsir Mimpi Sembunyi

Saya pernah mimpi bersembunyi dari kejaran setan apa artinya?

Mimpi bersembunyi dari dikejar setan menandakan kalau si pemimpi mengalami ketakutan yang luar biasa di dunia nyata. Biasanya orang yang mengalami impian ini dalam pikirannya selalu merasa dikejar sesuatu hingga terbawa ke alam mimpi.

Kalau saya bermimpi sembunyi dari penjahat apa artinya?

Banyak yang mengajukan pertanyaan mengenai makna mimpi bersembunyi dari penjahat. Arti dari mimpi ini sebenarnya termasuk pertanda baik. Karena mimpi lolos sembunyi dari orang jahat menunjukan Anda siap membuang kebiasaan buruk yang sering dilakukan.

Demikian ulasan lengkap tentang arti mimpi sembunyi. Penulis detiklife.com berharap apa yang disampaikan bisa membantu dalam memahami tafsir mimpi. Tapi kebanyakan ramalan mimpi memang jauh dari kenyataan dan sering meleset. Sebaiknya dengarkan firasat dan kata hati sendiri sebelum bertindak.

To top