Arti Mimpi

19 Arti Mimpi Dikasih Uang Banyak Menurut Pertandanya

Arti Mimpi Dikasih Uang — Tafsir mimpi masih menjadi hal yang hangat diperbincangkan di kalangan masyarakat. Karena mimpi dipercaya sebagai suatu pertanda atau firasat atas peristiwa yang akan terjadi. Tak heran, banyak orang yang mengaitkan mimpi pada hal – hal yang tabu dan gaib. Sumber mimpi berasal dari 3 hal yaitu bisa saja berasal dari setan atau makhluk halus, berasal dari pikiran atau perasaan sendiri atau bahkan berasal dari Tuhan. Sehingga, jika seseorang mengalami mimpi berupa mimpi buruk atau mimpi baik, arti dari mimpi tersebut akan dikaitkan pada pertanda tertentu.

Memang tidak seratus persen dari tafsir mimpi benar – benar terjadi dalam kehidupan orang yang mengalaminya. Namun, dengan mengetahui arti dari mimpi tersebut, setidaknya anda bisa waspada dan tetap berpikir positif. Sebagai contoh jika anda mengalami mimpi buruk, maka anda harus tetap waspada dengan adanya pertanda tersebut. Di sisi lain, sebagai makhluk Tuhan anda harus tetap berpikir positif dan berdoa. Sehingga, anda tidak terlalu khawatir mengenai kejadian yang belum benar – benar terjadi. Apalagi jika anda bermimpi dikasih uang, tentu ini bisa jadi sebuah pertanda baik. Anda bisa mencari tahu arti mimpi dikasih uang dari berbagai sumber, salah satunya dari penjelasan berikut.

Arti Mimpi Dikasih Uang Banyak

Beberapa Tafsir Mimpi Dari Arti Mimpi Dikasih Uang

Pertanda Baik

1. Dikasih Uang Kertas Banyak

Pertanda dari diberi uang kertas adalah baik. Hal ini menjadi pertanda uang simpanan atau tabungan anda akan semakin bertambah banyak.

2. Dikasih Uang Saudara Bagi Remaja

Jika anda seorang remaja yang belum memiliki penghasilan sendiri, dan mengalami mimpi dikasih uang oleh saudara, artinya adalah anda harus menjalin hubungan baik dengan orang – orang di sekitar anda. Baik itu saudara, teman bahkan sahabat. Mimpi itu bisa menjadi suatu peringatan bagi anda.

3. Diberi Uang Sama Saudara Bagi Wanita Single

Mengalami mimpi diberi uang oleh saudara bagi anda seorang perempuan yang masih berstatus single adalah sebuah pertanda baik. Pertanda itu adalah anda akan mendapatkan rejeki yang banyak alias rejeki nomplok.

4. Diberi Uang Saudara Bagi Perempuan Yang Sudah Menikah

Arti mimpi dikasih uang oleh saudara bagi anda perempuan yang sudah menikah juga pertanda baik. Mimpi ini mengandung makna bahwa anda dicintai dan ditolong banyak orang.

5. Dikasih Uang Saudara Bagi Remaja Laki – Laki

Sedangkan apabila anda seorang remaja laki – laki dan bermimpi diberi uang oleh saudara, itu merupakan pertanda baik. Mimpi ini menjadi pertanda bahwa anda akan mendapatkan banyak keberhasilan dalam hidup.

6. Dikasih Uang Menurut Islam

Menurut agama Islam, jika anda mengalami mimpi dikasih uang, hal tersebut merupakan hal baik. Anda akan berbahagia dan dibukakan pintu rezeki dari arah yang tidak disangka –sangka. Apalagi jika anda terus melakukan kebaikan.

7. Diberi Uang Menurut Psikologi

Jika anda mengalami mimpi dikasih uang, hal ini menjadi pertanda bahwa anda sedang berharap memperoleh banyak uang. Tentu hal ini berkaitan dengan kondisi kejiwaan anda dan tafsir mimpi ini berdasarkan ilmu psikologis.

8. Dikasih Uang Banyak Teman

Di sisi lain, jika anda bermimpi dikasih uang oleh seorang teman, hal ini menjadi pertanda bahwa anda akan mendapatkan masalah. Namun, masalah tersebut akan selesai karena pertolongan dari teman anda juga.

9. Diberi Uang Oleh Atasan

Diberi uang oleh atasan juga pertanda baik bahwa anda akan mendapatkan kebahagiaan. Kebahagiaan tersebut tidak hanya berupa uang. Tetapi bisa jadi merupakan keluarga yang bahagia dan sehat selalu.

10. Diberi Uang Oleh Ibu atau Ayah

Arti di balik mimpi diberi uang oleh ayah atau ibu adalah orang tua anda akan selalu mendukung cita – cita anda. Hal ini ditandai dengan memberikan uang sebagai pemenuhan anda untuk mencapai cita – cita tersebut.

11. Dikasih Uang Dolar Banyak

Mimpi yang anda alami berupa dikasih uang dolar banyak berhubungan dengan keinginan pergi ke luar negeri. Jika anda mengalami mimpi ini, impian anda akan terwujud.

12. Dikasih Uang Oleh Saudara Bagi Pria Yang Sudah Menikah

Jika anda seorang laki – laki yang sudah menikah dan mengalami mimpi diberi uang oleh saudara anda, hal ini juga pertanda baik. Itu artinya, ketika anda mengalami kesusahan, saudara anda masih peduli dan orang – orang di sekitar anda akan datang untuk menolong dan mendukung anda.

13. Diberi Uang Oleh Orang Lain

Pertanda baik dari mimpi dikasih uang oleh orang lain adalah anda akan mengalami kesuksesan dalam bisnis. Usaha yang selama ini anda bangun akan berhasil dan mendapatkan banyak keuntungan.

Pertanda Buruk

1. Dikasih Uang Oleh Saudara bagi Lelaki Single

Jika anda adalah seorang laki – laki single yang belum menikah dan bermimpi diberi uang oleh saudara anda, mimpi tersebut bisa menjadi pertanda buruk bagi anda. Menurut primbon Jawa, mimpi seperti itu menjadi pertanda bahwa orang yang anda sayangi seperti pacar atau kekasih, dia sedang terkena masalah.

2. Dikasih Uang Palsu

Arti mimpi dikasih uang palsu juga merupakan pertanda buruk. Arti dari mimpi tersebut adalah sebuah kekecewaan yang anda alami dengan orang – orang sekitar. Hal ini sama halnya dengan ketika anda menerima uang palsu, tentu anda kecewa mengapa anda bisa mendapatkan uang tersebut.

3. Dikasih Uang Oleh Pasangan

Apakah anda mengalami mimpi diberi uang oleh pasangan? Jika iya, tafsir mimpi ini merupakan pertanda buruk. Mimpi ini bisa jadi menjadi pertanda bahwa selama ini ada orang yang tidak suka dengan tingkah laku anda selama ini. Mimpi tersebut menjadi firasat bahwa anda harus mengubah perilaku anda menjadi lebih baik.

4. Dikasih Uang Oleh Orang Tidak Dikenal

Jika anda mengalami mimpi dikasih uang oleh orang yang tidak dikenal, hal ini sebuah pertanda bahwa anda akan mengalami kebangkrutan. Sehingga, sampai ada orang lain yang memberikan anda uang.

5. Dikasih Uang Logam atau Uang Koin Banyak

Senada dengan mimpi yang sebelumnya, mimpi diberi uang koin atau logam merupakan pertanda buruk. Jika anda mengalami mimpi ini itu artinya anda sedang gelisah atau bersedih hatinya.

6. Dikasih Uang Oleh Orang Yang Sudah Meninggal

Hal yang lebih buruk lagi adalah jika anda bermimpi diberi uang oleh orang yang sudah meninggal. Hal ini menjadi pertanda bahwa anda akan ditimpa cobaan dan ujian berat. Sampai – sampai, anda putus asa dengan adanya cobaan & ujian tersebut.

Itulah tadi beberapa tafsir mimpi dari arti mimpi dikasih uang yang sangat beragam. Kejadian/peristiwa saat anda bermimpi yang dialami oleh setiap orang tentu berbeda – beda. Hal itu ternyata juga berpengaruh pada arti mimpi tersebut. Sebaiknya, anda mencari tahu maknanya berdasarkan mimpi yang anda alami ketika tidur.

To top