Arti Mimpi

10 Arti Mimpi Laba – Laba Terlengkap Menurut Berbagai Tafsir

Arti Mimpi Laba Laba — detiklife.com. Laba – laba termasuk hewan yang berukuran kecil tetapi sering membuat orang ketakutan ketika menemuinya. Mengapa ? Hal ini karena laba – laba mempunyai kaki yang berbulu dan juga mempunyai racun yang cukup mematikan. Apalagi jika laba – laba menggigit orang yang ditemuinya, maka hal ini sangat berbahaya jika tidak segera ditangani. Lalu bagaimana jika laba – laba hadir dalam mimpi ? Apakah kehadiran laba – laba di dalam mimpi mempunyai pertanda baik atau buruk ? Ternyata arti mimpi laba – laba tidak selalu buruk. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Laba Laba
Arti Mimpi Laba Laba

Penjelasan Tafsir Arti Mimpi Laba – Laba

Arti Mimpi Laba – Laba Hitam
Arti Mimpi Laba – Laba Hitam

1. Mimpi Laba – Laba Hitam

Warna yang dimiliki laba – laba biasanya berwarna hitam. Ternyata, arti dari warna hitam ini mempunyai makna tersendiri ketika anda mengalami mimpi laba – laba hitam. Arti dari mimpi ini cukup baik. Pertanda ini bermakna bahwa anda disayangi oleh orang – orang di sekitar anda. Karena rasa sayang mereka, kepedulian mereka juga begitu besar. Ketika anda sedih, anda akan diperhatikan dan diberi perhatian. Tentu, pertanda ini membuat anda harus bersyukur pada Tuhan.

Arti Mimpi Laba Laba Tarantula
Arti Mimpi Laba Laba Tarantula

2. Mimpi Laba – Laba Tarantula

Tarantula adalah laba – laba raksasa yang kaki dan bulunya juga berukuran besar. Mengalami mimpi ini ternyata juga beragam artinya. Misalnya jika anda bermimpi tarantula sedang menenun jaring, mimpi ini berkaitan dengan usaha yang anda bangun dimana usaha tersebut akan berkembang dan anda harus berjuang untuk mewujudkannya. Sedangkan jika anda mengalami mimpi tarantula menyengat anda yang sedang tidur, ternyata mimpi tersebut mempunyai pertanda kurang baik dan akan menghadapi masalah dalam waktu dekat.

Ketika anda bermimpi adanya tarantula beracun, mimpi ini menjadi pertanda bahwa anda akan masuk pada fase hidup yang menegangkan. Bisa jadi anda akan bingung untuk memutuskan akan menerima lamaran dari seseorang atau tidak, dan masih banyak hal menegangkan lainnya. Anda harus membuat keputusan penting dalam hidup anda. Namun, jika anda melihat tarantula yang banyak ketika bermimpi maka hal ini adalah pertanda baik. Anda akan mendapatkan dukungan dari orang – orang terdekat seperti keluarga dan anda akan merasa terlindungi.

Arti Mimpi Laba Laba Putih
Arti Mimpi Laba Laba Putih

3. Mimpi Laba – Laba Putih

Selain warna hitam, laba – laba ternyata juga memiliki warna putih di tubuhnya. Warna putih mempunyai arti sebuah harapan, energi dan penyembuhan. Sehingga, arti mimpi laba – laba warna putih berarti anda akan mendapatkan kesembuhan jika anda sedang mengalami sakit. Di sisi lain, harapan yang selama ini ditunggu akhirnya hadir seperti misalnya kehadiran buah hati dan rezeki yang berlimpah. Warna putih juga bisa menjadi simbol energi yang akan memberikan suasana positif dan kekuatan dalam hidup anda.

Arti Mimpi Laba Laba Besar
Arti Mimpi Laba Laba Besar

4. Mimpi Laba – Laba Besar

Ukuran besar pada laba – laba yang hadir dalam mimpi anda merupakan pertanda baik. Jika anda mengalami mimpi ini, maka artinya anda sedang dikelilingi orang – orang baik dan sabar. Sehingga, hidup anda penuh dengan kebahagiaan setiap hari. Orang – orang yang sabar tersebut seringkali tidak disadari keberadaannya. Hingga suatu ketika anda merasa beruntung karena mereka membuat hidup anda lebih berwarna dan bahagia.

5. Mimpi Laba – Laba Masuk Telinga

Mimpi ini terbilang menjadi mimpi yang unik karena laba – laba mempunyai ukuran yang lebih besar dari semut. Lalu bagaimana mungkin laba – laba tersebut bisa masuk ke dalam telinga? Oleh karena itu, mimpi ini menjadi pertanda yang kurang baik. Bagi seorang pria yang sudah berkeluarga dan mengalami mimpi ini, maka hal ini menjadi pertanda bahwa dia sedang memiliki hubungan emosial dengan lawan jenis yang bukan istrinya. Sehingga, sebaiknya anda memikirkan resiko yang akan terjadi bila memilih untuk melanjutkan hubungan tersebut.

6. Mimpi Digigit Laba – Laba

Ternyata makna di balik arti digigit laba – laba adalah sebuah pertanda akan sikap dan gaya hidup anda. Pertanda mimpi ini menjadi peringatan bahwa anda harus lebih berhati – hati ketika menggunakan uang anda. Pengelolaan uang sangatlah penting agar anda tidak sembarangan dalam membelanjakannya. Dan anda juga harus mengingat bahwa untuk mendapatkan uang bukanlah hal yang mudah sehingga anda tidak boleh seenaknya. Apalagi jika gaya hidup anda sudah terlalu boros maka anda harus segera mengubahnya.

7. Mimpi Membunuh Laba – Laba

Ketika anda bermimpi dan hal yang terjadi adalah anda membunuh laba – laba, maka hal ini menjadi pertanda yang kurang baik. Arti mimpi ini menjadi pertanda bahwa kondisi tubuh anda akan mengalami penurunan. Baik dari segi kesehatan dan stamina. Sehingga, hal yang sepatutnya anda lakukan adalah menjaga kesehatan. Misalnya dengan cara rajin berolahraga dan mengatur pola makan. Dengan begitu, tubuh yang sehat dan bugar akan anda miliki.

8. Mimpi Dikejar Laba – Laba

Mimpi dikejar laba – laba ? Arti mimpi laba – laba kali ini ternyata bergantung pada orang yang mengalaminya. Jika anda seorang pria yang sudah menikah, maka arti mimpi dikejar laba – laba adalah pertanda kurang baik. Anda akan mengalami penurunan kesehatan yang berkaitan dengan pikiran anda. Di sisi lain, anda harus terus berjuang untuk menghadapi kondisi ini dan terus bersabar hingga anda berhasil melewati fase hidup yang anda alami.

Arti Mimpi Jaring Laba – Laba
Arti Mimpi Jaring Laba – Laba

9. Mimpi Laba – Laba Dengan Jaringnya

Adanya laba – laba dan jaring menunjukkan hal yang saling berkaitan. Dalam hal ini bisa jadi dalam hubungan yang sedang anda jalani. Jaring laba – laba yang saling berkaitan juga bisa menjadi simbol yang saing berkaitan dan melengkapi. Tentu, arti mimpi laba – laba kali ini membawa pertanda baik. Anda dan pasangan akan saling melangkapi satu sama lain dan hal ini membuat hubungan anda semakin baik dan mesra.

10. Mimpi Laba – Laba Berada di Dalam Rumah

Jika anda mengetahui persis bahwa mimpi yang anda alami berada di dalam rumah, maka mimpi yang anda alami menjadi pertanda kurang baik. Dalam waktu dekat anda akan mengalami rintangan dalam kehidupan yang anda jalani. Yang mana rintangan tersebut berkaitan dengan cita – cita yang ingin anda gapai. Misalnya, anda akan mengalami rintangan dalam keterbatasan uang atau dari sisi lain.

Itulah berbagai penjelasan mengenai arti mimpi laba – laba. Jika anda mengalami salah satu mimpi di atas dan ternyata mengandung pertanda yang kurang baik, sebaiknya anda tidak langsung bersedih hati. Karena tafsir dan pertanda mimpi di atas belum tentu benar – benar terjadi. Sehingga sebaiknya anda harus selalu berdoa dan menyerahkan semua hal yang terjadi pada Tuhan.

To top