Makanan Minuman

Cerita Lucu Kelenger Kekenyangan Kangkung

Cerita Lucu Kangkung – riajenaka.com. Sebuah cerita lucu yang kami sajikan berikut ini emnceritakan tentang seseorang yang sok-sokan makan di restoran. Alih-alih akan makan enak, ternyata yang disajikan sebuah kangkung. Nah bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah akan lucu? atau malah kasian? Mending kalian baca saja deh cerita lucu kangkung berikut ini. Semoga bisa bikin kalian ngakak yah. Langsung saja yuk cekidooot..

Cerita Lucu Kelenger Kekenyangan Kangkung

Cerita Lucu Kelenger Kekenyangan Kangkung

Suat saat si Petruk jalan-jalan ke kota. Berhubung habis panen Petruk memutuskan untuk coba-coba masuk ke sebuah restoran asing. Saat melihat menu dia kebingungan sendiri, karena namanya amat aneh. Dari pada kelamaan milih, Petruk memilih secara acak menunya. Dia memilih yang namanya agak bagus.
Petruk: “Wah, pasti enak nih.” (Pikirnya).

Tidak lama kemudian pesanannya datang. Ternyata yang tersaji di depannya adalah Cah Kangkung Petruk amat menyesal karena tidak suka masakan tersebut, tetapi untuk komplain tidak berani karena salah dia juga.

Si Petruk tidak kurang akal, dia melihat kelakuan orang bule yang duduk di meja sebelahnya sedang melahap daging ayam. Setelah daging ayamnya habis,

Bule: (Berteriak kepada pelayan) “More!”

Tidak lama kemudian keluarlah sepiring daging ayam yang lalu dilahapnya.
Maka si Petruk yang kepingin makan daging ayam, mengikuti si bule beteriak keras kepada pelayan,

Petruk: “Morrrr!!” (Berharap akan dapat daging ayam juga).

Tetapi apa yang terjadi? Setelah pelayan datang yang disajikan adalah Cah Kangkung lagi.

Maka si Petruk kelenger kekenyangan Cah Kangkung.

To top