Arti Mimpi

11 Arti Mimpi Istri Melahirkan Menurut Islam dan Primbon

Arti Mimpi Istri Melahirkan — detiklife.com. Hadirnya seorang anak pada rumah tangga menjadi pelengkap yang berharga. Sebab anak merupakan anugerah Tuhan yang diharapkan kehadirannya. Anda bisa melihat bagaimana hidup yang bahagia dengan kehadiran buah hati ditengah kehangatan keluarga. Seringkali hal ini menjadi mimpi untuk pasangan yang baru saja menikah. Mereka bermimpi mendapat karunia anak di awal-awal pernikahan. Tetapi benarkah arti mimpi istri melahirkan juga pertanda baik?

Sayangnya tak semua mimpi memiliki arti yang sama dengan apa yang tergambar di dalamnya. Justru ada tafsir dibalik mimpi tersebut. Meski ada yang tak mempermasalahkan tentang mimpi yang muncul, namun pertanda dan firasat dalam mimpi bisa menjadi petunjuk tentang terjadinya sesuatu dalam hidup anda. Berikut merupakan arti dari mimpi istri yang melahirkan.

Arti Mimpi Istri Melahirkan

Makna dan Arti Mimpi Istri Melahirkan Menurut Islam

1. Mimpi Istri Melahirkan Anak Laki Laki

Anak laki laki sangaat dimuliakan dan diharapkan dalam Islam. Sebab, kelak ia akan menjadi seorang pemimpin baik utnuk dirinya sendiri terutama untuk keluarga. Bahkan bisa jadi untuk pemimpin negara atau masyarakat. Apabila anda telah menikah dan bermimpi bahwa istri melahirkan seorang anak laki laki maka artinya adalah adanya energi yang positif dalam kehidupan. Sebab laki laki merupakan sosok yang memiliki sifat dan jiwa yang maskulin. Hal ini sangat berhubungan erat dengan energi positif atau yang diartikan dengan fase baru dalam babak kehidupan.

2. Mimpi Istri Melahirkan Anak Perempuan

Berbeda lagi jika anda bermimpi istri melahirkan anak perempuan. arti dari mimpi tersebut adalah penerima atau pemelihara kehidupan. Anak perempuan erat kaitannya dengan feminitas. Bisa juga diartikan bahwa anda akan mendapat sebuah keberkahan yang cukup melimpah ruah. Salah satunya adalah terbuka lebarnya sebuah pintu rezeki dalam kehidupan. Rezeki bisa berarti luas yakni bisa jadi kesehatan, materi dan lainnya. Mimpi istri melahirkan anak perempuan memiliki arti adanya hal yang positif dan tak perlu khawatir akan segala sesuatunya.

3. Mimpi Hamil dan Istri Melahirkan

Kondisi mimpi yang berbeda maka juga memiliki arti yang berbeda pula. Arti mimpi hamil dan istri melahirkan adalah datangnya sebuah rezeki dari Allah SWT. Cara menghadapi mimpi ini dengan bijak adalah bersyukur kepada Allah. Selalu berdoa kepadaNya agar dilimpahkan rezeki yang barokah dalam keluarga dan kehidupannya. Karena banyak orang yang memiliki banyak rezeki namun tetap terasa tak cukup dalam memenuhi segala kebutuhan. Berbeda dengan mereka yang bersyukur, berapapun rezeki yang didapatkan akan terasa cukup.

Simak Juga : Tafsir Mimpi Melahirkan Bayi

4. Mimpi Melihat Istri Melahirkan

Istri melahirkan merupakan sebuah proses yang sarat dengan rasa sakit dan juga perih. Tetapi setelah mengalami proses ini tentu ia akan merasa begitu bahagia karena mendapatkan seorang bayi yang begitu dicintainya. Apabila anda bermimpi melihat seorang istri melahirkan maka artinya adalah anda akan mendapat sesuatu yang begitu membahagiakan. Bisa berupa pemberian dari orang lain. Meski untuk mendapatkan hal tersebut membutuhkan perjuangan dan juga anda telah menjadi pemenang atau mampu meraih kemenangan itu.

5. Mimpi Istri Melahirkan Anak Kembar

Memiliki anak kembar terdengar begitu menyenangkan. Arti mimpi istri melahirkan anak kembar adalah anda akan mendapat rezeki atau limpahan karunia yang luar biasa. Arti ini memang tak jauh berbeda dari mimpi sebelumnya. Sesuatu yang menyenangkan dan menggembirakan akan datang dalam hidup anda. Salah satunya adalah bertemu kembali dengan orang yang sudah lama berpisah dengan anda. Orang yang begitu anda sayangi yang kembali dipertemukan. Untuk bisa menyikapinya secara bijak maka sebaiknya tetap berdoa kepada Allah agar mimpi tersebut membawa kebaikan.

6. Mimpi Membantu Seorang Istri Melahirkan

Membantu istri melahirkan mungkin terdengar aneh. Sebab sebagai suami hanya bisa memberikan semangat dan doa untuknya. Tetapi arti dari mimpi ini adalah anda akan menemukan pekerjaan yang cocok dan berkah. Bisa juga memiliki arti bahwa anda akan mendapatkan kenaikan pangkat. Dalam ajaran islam, banyak ayat yang juga membahas rezeki yang datang pada tiap umatnya. Membantu dalam hal ini adalah untuk kebaikan maka arti dari mimpi tersebut juga berupa kebaikan.

Arti Mimpi Istri Melahirkan Menurut Primbon

Arti Mimpi Istri Melahirkan Menurut Primbon

1. Mimpi Istri Melahirkan Anak Perempuan Tetapi Belum Menikah

Mereka yang mengalami mimpi ini ternyata harus berhati-hati. Sebab jika hal ini anda alami artinya adalah rezeki dan kesuksesan yang anda dapatkan bsa menimbulkan fitnah. Terlebih dari mereka yang iri dan juga dengki terhadap apa yang anda raih. Selalu berlindung kepada Allah dan mintalah pertolongan hanya padaNya.

2. Mimpi Isti Melahirkan Anak Perempuan Kembar

Mirip dengan arti mimpi yang pertama, orang Jawa kuno ternyata masih mempercayai hal ini. Ati mimpi istri melahirkan anak perempuan kembar adalah akan mendapat rezeki yang banyak. Tentu hal ini terdengar begitu melegakan. Tetapi sudah seharusnya kita berdoa kepada Allah agar mendapat perlindungan dan rezeki hanya dariNya. Mendapat rezeki yang barokah untuk kehidupan.

3. Mimpi Istri Melahirkan Anak Laki Laki

Arti berikutnya adalah ketika anda bermimpi bahwa istri melahirkan anak laki laki. Artinya anda akan mendapat suatu cobaan yang memang tidak diketahui kapan datangnya. Mendengar hal ini mungkin membuat kita bersedih. Tetapi, tak ada yang bisa memastikan apakah arti dan tafsir mimpi ini benar-benar terjadi. Sikap bijak yang harus dilakukan adalah berdoa dan meminta pertolongan hanya pada Allah. Berdoalah agar tetap dikuatkan untuk menghadapi berbagai macam masalah dan cobaan.

4. Mimpi Melihat Ibu Istri Melahirkan

Makna dari mimpi ini tak jauh berbeda dengan arti sebelumnya. Jika anda bermimpi melihat ibu istri melahirkan artinya adalah akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Anda akan dimuliakan oleh Tuhan yang Maha Esa. Bersyukurlah selalu kepada Allah dan tetaplah berada di jalanNya. Karena menjadi dekat denganNya adalah sebaik-baiknya pilihan. Mendapat ridhoNya adalah karunia terbesar dalam kehidupan. Arti mimpi istri melahirkan sekali lagi belum tentu terjadi.

5. Mimpi Melihat Istri Melahirkan Secara Normal

Apabila anda bermimpi istri melahirkan secara normal, arti dan tafsir dari mimpi ini adalah adanya perubahan dalam hidup. Anda akan mendapatkan sebuah kesempatan baru atau awal yang baru. Biasanya halini akan disusul dengan sebuah perubahan yang besar. Misalnya saja seperti pekerjaan yang baru, pindah ke tempat yang baru hingga bertemu dengan pasangan hidup. Mimpi ini terbilang akan membuat anda membuka lembaran baru dalam kehidupan.

Mimpi merupakan sebuah pertanda atau firasat. Mimpi bisa datang dari Allah, bawaan perasaan manusia hingga berasal dari setan. Meski arti mimpi istri melahirkan ini belum tentu terjadi, tentu sikap paling bijak adalah dengan berdoa kepada Allah apapun mimpi yang anda alami. Karena hanya kepadaNya tempat meminta segala bentuk pertolongan.

To top