Nama Bayi Perempuan Awalan Huruf

33+ Nama Bayi Perempuan 3 Huruf Dan Artinya

Nama Bayi Perempuan 3 Huruf — namaperempuan.com. Jika melihat para artis yang sedang berbahagia karena menyambut kelahiran putra atau putrinya, salah satu yang paling dinantikan adalah mengetahui nama yang diberikan. Bukan tanpa alasan tetapi nama bayi mereka memang seringkali terdengar unik dan memiliki arti baik. Setiap orang tua berhak untuk memberi nama yang baik bagi si kecil sebagai wujud kasih sayangnya. Ada beberapa pertimbangan yang dilakukan seperti menggunakan bahasa apa, berapa kata atau bahkan berapa huruf. Mau menentukan nama bayi perempuan 3 huruf?

Nama bayi perempuan dengan hanya 3 huruf akan memudahkan kita untuk mengingatnya dan mudah untuk diucapkan. Misalnya saja seperti Evi, Eli, Aca, Ida, Sri dan masih banyak lagi. Nama ini cocok untuk nama panggilan anak. Sementara untuk nama panjang, anda bisa merangkainya seperti referensi berikut.

Nama Bayi Perempuan 3 Huruf

Inspirasi Nama Bayi Perempuan 3 Huruf

1. Ann berarti nikmat.

2. Mia berarti dimiliki.

3. Eve berarti hidup.

4. Lea berarti padang rumput.

5. Eli artinya naik.

6. Sue berarti bunga lily.

7. Meg berarti permata.

8. Ana berarti mulia.

9. Luz artinya bersinar.

10. Ava berarti hidup.

11. Kia berarti bukit.

12. Flo artinya bunga.

13. Bea berarti diberkati.

14. Amy artinya dicintai.

15. Liv berarti damai.

16. Ula berarti perhiasan lautan.

17. Ada berarti mulia.

18. Val berarti kekuatan.

20. Zoe berarti kehidupan.

21. Kim artinya penguasa.

22. Cia berarti bagian dari bulan.

23. Ivy berarti tanaman menjalar.

24. Joy berarti kebahagiaan.

25. Liv memiliki arti kehidupan.

26. Ace berarti satu kesatuan. Nama yang berasal dari bahasa Italik- Latin.

27. Ain, nama yang berasal dari bahasa Arab berarti berharga.

28. Afi berarti lahir pada hari Jumat.

29. Ami artinya rekan.

30. Ani memiliki arti kata sangat indah.

31. Ara berarti burung elang, bahasa berasal dari nama Germanik – Jerman.

32. Dea berarti dewi. Nama yang berasal dari bahasa Yunani.

33. Eda berarti kekayaan.

34. Eli berasal dari nama Ibrani – Israel. Nama yang bermakna Elevasi.

Nama Anak Perempuan 3 Huruf
Nama Anak Perempuan 3 Huruf

Rangkaian Nama Bayi Perempuan 3 Huruf

1. Annisa Mea Azkiya

Annisa memiliki arti gadis atau wanita. Mea memiliki arti tambang dan Azkiya berarti saleh. Apabila dirangkai, nama ini memiliki arti anak perempuan yang selalu taat dalam beragam dan dipenuhi kecantikan yang ada di dalam dirinya. Ia memiliki kekayaan berarti seperti tambang. Anda bisa memanggilnya dengan nama Annisa atau Mea.

2. Assyfa Ita Sandra

Assyfa merupakan bentuk lain dari Asyyifa yang berarti penyembuh. Ita memiliki arti haus dan Sandra berarti orang baik. Apabila dirangkai menjadi satu nama Assyfa Ita Sandra maka artinya adalah anak perempuan yang menjadi orang baik dan selalu penyembuh dari sebuah rasa sakit. Anda bisa memberinya nama panggilan Assyfa atau Ita.

3. Dea Aretha Khayira

Nama Dea memiliki arti dewi. Aretha berarti gadis yang bijak dan Khayira memiliki arti utama atau saleh. Apabila dirangkai, nama Dea Aretha Khayira ini memiliki arti anak perempuan yang cantik dan memikat hati. Arti dari rangkaian nama Dea Aretha Khayira ini memiliki arti anak perempuan atau gadis yang memiliki keutamaan dan memikat hati seperti Dewi. Anda bisa memberinya nama panggilan Dea atau Aretha.

4. Lana Eda Azkayra

Nama Lana memiliki arti batu, Eda berarti kekayaan dan Azkayra berarti orang yang bersih dan dihormati. Rangkaian nama Lana Eda Azkayra memiliki arti anak perempuan yang cantik, bersih dan memiliki kekayaan. Anda bisa memilih nama panggilan Lana atau Eda.

5. Nahla Ami Sanaa

Nama Nahla memiliki arti minuman. Ami berarti rekan dan Sanaa artinya baik sekali, pandai atau atas gunung. Apabila dirangkai, nama Nahla Ami Sanaa memiliki arti anak perempuan yang pandai dan baik. Ia bisa menjadi rekan baik yang pandai. Anda bisa memberinya nama panggilan Nahla atau Ami.

6. Nazia Kim Aruna

Nazia memiliki arti kebanggaan. Kim berarti penguasa dan Aruna berarti pancaran. Jika anda rangkai menjadi Nazia Kim Aruna, nama ini memiliki arti anak perempuan yang menjadi kebanggaan. Kelak ia akan menjadi penguasa yang memancarkan kebaikan.

7. Nadhira Ana Falisha

Arti dari Nadhira ini memiliki arti yang berharga, yang terpilih. Nama ini merupakan bentuk lain dari nama Nadira, Nadir dan Nadhir. Sementara Ana berarti mulia dan Falisha berarti kebahagiaan. Jika dirangkai, nama Nadhira Ana Falisha ini memiliki arti anak perempuan yang berharga, mulia dan memiliki kebahagiaan.

8. Nazla Meg Sabrina

Nazla memiliki arti bermata hitam dan indah. Meg berarti permata dan Sabrina memiliki arti ratu. Apabila dirangkai, Nazla Meg Sabrina memiliki arti anak perempuan yang bermata indah seperti permata. Ia juga memiliki hidup yang terhormat layaknya ratu.

9. Shahraz Afi Shatara

Nama Shahraz memiliki arti penguasa dan misteri. Nama Afi berarti lahir di hari Jumat dan Shatara memiliki arti payung. Apabila dirangkai menjadi Shahraz Afi Shatara maka artinya adalah anak perempuan yang menjadi penguasa dan lahir di hari Jumat. Ia bisa meneduhkan seperti payung untuk orang-orang di sekitarnya.

10. Ema Shezan Ashilah Vandana

Nama Ema berarti terkasih. Shezan berarti cantik. Ashilah memiliki arti yang pertama dan Vandana berarti berdoa atau bersyukur. Jika dirangkai, nama Ema Shezan Ashilah Vandana ini memiliki arti anak perempuan pertama yang terkasih dan senantiasa berdoa atau bersyukur pada Tuhan.

11. Ivy Tabina Fatharani Ishak

Ivy memiliki arti perhiasan. Sementara nama Tabina nama pengikut Rasul. Fatharani memiliki arti kemenangan dan Ishak berarti Nabi Kesembilan. Arti keseluruhan dari nama ini adalah anak perempuan yang memiliki nama sama seperti pengikut Rasul. Ia mencapai kemenangan seperti nabi kesembilan dan baik hati. Ia cantik berkilau seperti perhiasan.

12. Zia Nafiza Qadriya

Nama Zia memiliki arti cahaya. Nafiza berarti permata yang sangat berharga dan Qadriya berarti percaya akan kehendak Allah. Apabila dirangkai, nama Zia Nafiza Qadriya ini memiliki arti anak perempuan yang percaya kepada Allah. Ia selalu bersinar dalam hidupnya yang penuh dengan penghargaan. Anda bisa memanggilnya dengan nama Zia atau Nafiza.

13. Afiya Mia Fatharani

Nama Afiya memiliki arti sehat. Mia berarti dimiliki dan Fatharani berarti kemenangan. Apabila dirangkai, nama Afiya Mia Fatharani memiliki arti anak perempuan yang diberikan kesehatan dan juga selalu bersemangat yang dipenuhi dengan keberhasilan.

Dari rangkaian nama bayi perempuan 3 huruf ini anda bisa menemukan manakah nama yang terbaik. Nama yang bisa menjadi doa untuk si kecil dengan rangkaian berbagai bahasa. Dengan 3 huruf ini, anda bisa memberinya nama panggilan yang simple dan mudah diingat.

To top