Arti Mimpi

13 Arti Mimpi Ulat Bulu Menurut Tafsir dan Maknanya

Arti Mimpi Ulat Bulu — detiklife.com. Salah satu hewan yang dihindari oleh manusia adalah ulat bulu. Mengapa ? Meskipun memiliki ukuran tubuh yang kecil, hewan ini termasuk hewan yang menjijikkan. Terlebih karena ulat bulu mempunyai bulu yang sangat banyak di tubuhnya. Dan jika disentuh atau tersentuh, akan membuat kulit anda gatal. Di sisi lain, ternyata sebagian orang pernah mengalami mimpi ulat bulu. Bagaimana dengan tafsir dari arti mimpi ulat bulu ? Simak penjelasan berikut.

Arti Mimpi Ulat Bulu

Tafsir Dari Arti Mimpi Ulat Bulu

1. Mimpi Ulat Bulu di Badan

Arti mimpi ulat bulu di badan ini berkaitan dengan kondisi psikologis yang anda rasakan. Mungkin anda sedang tidak nyaman dengan apa yang anda lakukan saat ini. Bisa jadi hal ini berkaitan dengan pekerjaan atau profesi yang anda geluti. Karena kondisi anda yang seperti ini, anda membutuhkan seseorang untuk bisa dipercaya dan membantu anda untuk keluar dari kondisi yang kurang nyaman ini.

2. Mimpi Ulat Bulu Merah

Warna merah berkaitan dengan semangat dan gairah yang terus berkobar. Artinya saat ini anda sedang mengalami semangat yang luar biasa dan ke depan anda juga akan mengalami hari – hari yang penuh semangat. Oleh karena itu, tataplah masa depan dengan lebih baik.

3. Mimpi Ulat Bulu Menempel di Wajah

Ulat bulu yang menempel di wajah merupakan pertanda yang khusus untuk orang yang mengalami mimpi ini. Anda kurang yakin terhadap keputusan yang anda buat. Namun ternyata sumber keraguan itu juga berasal dari orang lain seperti pimpinan di perusahaan tempat anda bekerja. Selain itu, hal ini juga menjadi pertanda bahwa anda kurang percaya diri atas apa yang anda lakukan.

4. Mimpi Ulat Bulu Warna Hitam

Jika ulat bulu yang ada di mimpi anda berwarna hitam, maka pertanda ini mempunyai dua arti. Dari segi positif, adanya ulat bulu berwarna hitam adalah peluang atau kesempatan dalam hidup mana. Yang mana peluang tersebut akan membawa anda pada kehidupan yang lebih baik. Dari segi negatif, ulat bulu berwarna hitam ini menjadi takdir berupa kesedihan dalam hidup anda.

5. Mimpi Ulat Bulu Hijau

Warna hijau berkaitan dengan warna alami kehidupan yaitu alam. Mengalami mimpi melihat ulat bulu berwarna hijau berarti anda sedang merindukan keindahan alam. Sehingga, sebaiknya anda pergi berlibur ke tempat wisata yang berbau alam.

6. Mimpi Ulat Bulu di Pohon

Pertanda dari arti mimpi melihat ulat bulu dipohon berkaitan dengan kisah perjuangan anda. Apakah anda harus terus kembali berjuang atau anda harus berhenti untuk sejenak. Di sisi lain, jika anda ingin memiliki hidup yang terhormat dan mulia maka anda harus terus berjuang agar bisa sampai puncak.

7. Mimpi Kejatuhan Ulat Bulu

Arti mimpi ulat bulu kali ini adalah berkaitan dengan sesuatu yang akan menimpa anda. Kejatuhan ulat bisa menjadi pertanda bahwa anda akan mendapatkan kesialan dalam hidup. Kesialan tersebut bisa bermacam – macam seperti tidak lulus ujian, ditolak orang yang disuka, dll. Sehingga, anda harus waspada karena masalah atau kesialan bisa datang kapan saja dan dimana saja.

8. Mimpi Digigit Ulat Bulu

Arti mimpi ini mempunyai dua tafsir yaitu baik dan buruk. Dari segi baiknya, anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam waktu dekat. Namun, di sisi lain anda akan mendapatkan kejelekan dari hal – hal gaib atau supranatural dalam kehidupan anda. Sehingga, anda harus berhati – hati dan waspada.

9. Mimpi Banyak Ulat Bulu

Mimpi ini juga pertanda buruk bagi anda. Anda akan mendapatkan keburukan atau ketidakadilan dalam hidup anda dalam waktu dekat. Ketidakadilan tersebut bisa berupa dikhianati, diselingkuhi, dll. Namun, jika anda bersabar, anda akan memetik kebahagiaan dari kesabaran yang anda miliki.

10. Mimpi Dikerumuni Ulat Bulu

Dikerumuni ulat bulu ketika bermimpi juga merupakan pertanda yang kurang baik. Anda akan mendapatkan cobaan dalam hidup anda. Selain itu, akan dikelilingi oleh penipu yang akan menghancurkan hidup anda. Sikap terbaik yang seharusnya anda lakukan adalah memohon perlindungan kepada Allah agar ditempatkan di lingkungan yang baik.

11. Mimpi Melihat Ulat Bulu

Mimpi ini juga mempunyai pertanda yang kurang baik. Dalam waktu dekat anda akan bertemu dengan seseorang yang mempunyai sifat kurang baik. Sehingga sebaiknya anda introspeksi diri atas apa yang anda lakukan selama ini. Karena sifat kurang baik yang ada pada teman juga merupakan gambaran mengenai sifat buruk yang ada dalam diri anda sendiri.

12. Mimpi Melihat Ulat Bulu Kuning

Warna kuning pada ulat bulu tersebut menjadi lambang kebahagiaan yang tengah anda rasakan. Kebahagiaan tersebut karena anda bisa menikmati aktivitas atau kegiatan sehari – hari anda saat ini. Secara emosi, mimpi ini merupakan realisasi dari apa yang anda rasakan.

13. Mimpi Ulat Bulu Menempel Di Tangan

Pertanda dari mimpi ini adalah anda merasa tidak nyaman dengan orang – orang di sekitar anda. Jika di dalam mimpi tersebut ulat bulu berada di tangan kiri, berarti anda sedang merasa tidak nyaman dengan teman – teman anda. Namun, jika menempel di tangan kanan, hal ini berarti bahwa anda sedang tidak nyaman dengan orang tercinta anda seperti orang tua dan saudara.

Itulah penjelasan dari arti mimpi ulat bulu yang begitu rinci dan jelas. Informasi dan penjelasan di atas semoga membantu anda untuk mencari jawaban atau rasa penasaran anda atas mimpi yang anda alami. Tetapi penjelasan di atas hanyalah penafsiran. Sehingga, anda tidak bisa sepenuhnya percaya.

To top