Arti Mimpi

14 Arti Mimpi Ular Kobra Yang Bisa Jadi Kenyataan

Arti Mimpi Ular Kobra — detiklife.com. Ular Kobra adalah salah satu jenis ular berbisa yang memiliki leher bentuk pipih dan memiliki nama lain ular sendok. Karena bisa yang sangat mematikan, ular ini bisa membuat orang yang tergigit meninggal dunia. Sehingga, banyak orang takut ketika menemui ular kobra.

Namun, bagaimana jika ular kobra ini ada di dalam mimpi anda. Apakah anda sudah mengetahui arti mimpi ular kobra ? Ternyata tafsir dari mimpi ular kobra ini sangat beragam. Simak penjelasan berikut agar anda bisa mengetahui lebih lengkap.

Arti Mimpi Ular Kobra

Tafsir Dari Arti Mimpi Ular Kobra Yang Konon Bisa Jadi Nyata

1. Mimpi Ular Kobra Masuk Rumah

Jika ada suatu hal yang masuk ke rumah anda termasuk ular kobra, hal ini merupakan pertanda baik. Rumah anda akan didatangi tamu. Dan tamu tersebut akan membawa kabar gembira untuk anda dan keluarga besar anda. Apakah mungkin tamu itu adalah jodoh yang selama ini anda nantikan ?

2. Mimpi Ular Kobra Besar

Melihat kobra besar dalam mimpi anda ? Ternyata mimpi melihat ular ini menjadi pertanda yang kurang baik. Ular kobra berukuran besar berkaitan dengan kekecewaan yang anda alami. Bisa jadi karena anda sedang memendam kekecewaan yang mendalam, hal ini terbawa hingga anda mengalami mimpi tersebut. Sikap terbaik yang bisa anda lakukan yaitu sebaiknya anda membuang kekecewaan anda tersebut agar anda bisa kembali berbahagia.

3. Mimpi Ular Kobra Menurut Islam

Dari sudut pandang agama Islam, ular dianggap sebagai pertanda adanya ilmu hitam atau ilmu gaib yang akan menimpa diri anda. Ilmu gaib ini bertujuan buruk dan ingin mencelakai diri anda dan orang – orang terdekat anda. Sehingga, untuk mencegah hal ini terjadi, sebaiknya anda memperbanyak doa dan ibadah untuk meminta perlindungan dari Allah.

Primbon Mimpi Ular Kobra

4. Mimpi Ular Kobra Hijau

Warna hijau dari ular kobra berkaitan dengan energi yang ada di dalam diri anda. Warna hijau tersebut berkaitan dengan perasaan negatif yang selama ini terpendam. Sehingga, anda perlu untuk membuang perasaan dan sifat tersebut. Karena potensi negatif ini bisa membuat anda semakin tidak nyaman dalam menjalani kehidupan.

5. Mimpi Bertemu Ular Kobra Putih

Mengalami mimpi bertemu ular kobra putih menjadi pertanda bahwa anda harus berhati – hati. Pertanda ini tidak berkaitan dengan warna putih pada ular tersebut. Namun, ular kobra memang salah satu ular yang berbisa dan berbahaya. Sehingga, anda harus selalu berhati – hati.

6. Mimpi Bertemu Banyak Ular Kobra

Perubahan ke arah yang lebih buruk akan anda alami jika anda mengalami mimpi melihat banyak ular kobra. Perubahan tersebut termasuk cukup besar. Sehingga, anda patut waspada dan berhati dan merubah sikap ke arah yang lebih baik. Agar perubahan tersebut tidak mengarah ke arah yang lebih buruk.

Tafsir Mimpi Ular Kobra

7. Mimpi Bertemu Ular Kobra Menurut Psikologi

Secara psikologis, mengalami mimpi bertemu ular kobra berkaitan dengan dorongan seksual dengan diri anda. Jika anda mengalami mimpi ini tentu berkaitan dengan adanya dorongan seksual yang tidak tersalurkan.

8. Mimpi Bertemu Ular Kobra di Rerumputan

Arti mimpi ular kobra yang berada di rerumputan merupakan pertanda buruk. Karena mimpi ini, anda akan mengalami hal buruk dalam waktu dekat. Sehingga, anda patut berhati – hati dan waspada dan tidak lupa untuk berdoa.

9. Mimpi Bertemu Ular Kobra Di Atas Mayat

Setiap orang pasti akan takut ketika mengalami mimpi ini. Bagaimana tidak ? Bermimpi bertemu ular saja sudah takut apalagi ular tersebut berada di atas mayat. Tafsir dari mimpi ternyata kurang baik. Anda akan mendapatkan berbagai cobaan dalam hidup. Cobaan tersebut bisa berasal dari wanita. Jika anda yang mengalami adalah seorang pria, cobaan tersebut bisa juga berkaitan dengan kehidupan seks anda.

10. Mimpi Bertemu Ular Kobra di Lantai Atau Karpet

Senada dengan arti mimpi lainnya, arti mimpi ular kobra kali ini membawa pertanda buruk dalam kehidupan anda. Pertanda dari mimpi ini yaitu anda akan mengalami kepahitan dalam hidup. Kepahitan tersebut mungkin bisa berupa musibah dan cobaan. Namun, anda harus tetap bersabar dan berfikir positif karena tidak selamanya anda akan mengalami kemalangan dalam hidup.

11. Mimpi Ditelan Ular Kobra Raksasa

Mengalami mimpi ditelan ular kobra tentu membawa ketakutan yang luar biasa. Mimpi ini menjadi pertanda buruk bagi anda yaitu anda akan terjebak dalam masalah besar. Masalah tersebut bisa berasal dari diri anda sendiri dan orang sekitar anda. Sehingga, anda harus selalu berhati – hati agar tidak mudah tertipu dan akhirnya terjebak dalam suatu masalah yang besar.

12. Mimpi Bertemu Ular Kobra Kecil

Selanjutnya adalah mimpi bertemu ular kobra kecil. Mimpi ini masih berkaitan dengan pertanda buruk yang akan terjadi dalam hidup anda. Anda akan mengalami suatu masalah. Masalah ini terjadi karena sikap anda yang kurang baik dan menyepelekan hal – hal kecil. Sehingga, sebaiknya anda tidak menyepelekan apa pun.

13. Mimpi Ular Di Atas Pohon

Melihat ada ular dia atas pohon dalam mimpi adalah pertanda baik untuk hidup anda. Anda akan memiliki seorang anak laki – laki. Dan dia akan mempunyai masa depan yang cerah dan sukses hidupnya. Kelak dia akan menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi keluarga anda.

14. Mimpi Dikejar Ular Kobra

Mimpi Dikejar ular ? Hal ini menjadi pertanda bahwa anda akan dikejar – kejar oleh orang yang menyayangi anda. Dikejar – kejar disini maksudnya adalah dicari karena selama ini sudah lama tidak bertemu. Sehingga anda patut berbahagia jika mengalami mimpi ini.

Demikian penjelasan mengenai arti mimpi ular kobra yang ternyata sangat beragam. Dengan mengetahui penjelasan di atas, setidaknya anda akan mengetahui pertanda di balik mimpi tersebut. Terlebih, anda tidak lagi penasaran dan bisa berhati – hati terhadap pertanda buruk yang ada.

To top