Nama Bayi Perempuan Awalan Huruf

14 Insiprasi Nama Bayi Perempuan Huruf K Beserta Artinya

Nama Bayi Perempuan Huruf K — namaperempuan.com. Menantikan kehadiran buah hati adalah momen yang ditunggu – tunggu dalam hidup. Apalagi bagi orang tua yang pertama kali dikaruniai buah hati. Sehingga momen kelahiran buah hati menjadi begitu spesial. Berbagai persiapan pun dilakukan, mulai dari menyiapkan perlengkapan persalinan, hingga menyiapkan nama terbaik yang akan dipersembahkan untuk buah hati tercinta.

Bagaimana jika anda memberikan nama bayi perempuan huruf K untuk buah hati tercinta ? Anda bisa mengombinasikan dengan dua atau tiga rangkaian kata hingga membentuk arti nama yang indah. Nama – nama yang diambil berasal dari bahasa Arab, Jawa dan lainnya. Apalagi, dilengkapi dengan arti nama, anda bisa dengan mudah mencari dan menyesuaikan nama yang cocok dengan artinya. Tentu, nama yang anda pilih berisi doa dan harapan agar kelak anak anda menjadi anak yang bahagia, selamat dan sukses di dunia dan akhirat.

Nama Bayi Perempuan Huruf K

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Huruf K

1. Kahla Anisa

Inspirasi nama yang pertama adalah Kahla Anisa. Rangkaian nama ini terdiri dari 2 kata dan diawali oleh huruf K dimana rangkaian nama ini berisi arti dan makna yang baik dan indah. Nama Kahla berarti mata yang sangat hitam. Sedangkan Anisa artinya perempuan. Dua nama ini diambil dari bahasa Arab dan membentuk arti perempuan dengan mata yang sangat hitam.

2. Kamilah Khalishah

Selanjutnya, anda juga bisa memilih nama yang berawalan huruf K berikut. Kamilah Khalishah adalah rangkaian dua nama yang mempunyai arti wanita yang asli sempurna. Setiap kata dari nama tersebut juga memiliki arti berbeda. Nama Kamilah berarti sempurna dan Khalishah artinya asli dan murni. Tertarik menggunakan nama ini ?

3. Kamilia Wahidah

Nama Kamilia memiliki arti pepohonan yang hijau dan segar. Dan Wahidah artinya pertama atau satu. Kedua nama ini membentuk rangkaian nama yang indah. Arti dari dua rangkaian kata tersebut yaitu wanita pertama yang selalu menyegarkan (awet muda). Sehingga, rangkaian nama ini cocok untuk diberikan pada anak pertama anda sesuai arti yang dimilikinya.

4. Kana Ghalin

Perhiasan tangan yang mahal adalah arti dari rangkaian dua kata, Kana Ghalin. Nama ini terdengar indah dan mudah didengar, bukan? Anda bisa memilih nama ini sebagai pemberian untuk buah hati anda agar ia menjadi wanita layaknya perhiasan yang mahal. Nama Kana bisa anda jadikan nama panggilan untuk buah hati anda tercinta.

5. Karimah El-Khuluq

Nama bayi perempuan huruf K berikutnya yaitu Karimah El-Khuluk. Setiap nama dari rangkaian dua kata ini mempunyai arti masing – masing. Nama Karimah berarti mulia dan El-Khuluq artinya berakhlak dan berbudi pekerti. Nama ini membentuk rangkaian nama yang indah dengan arti yang bagus. Arti dari rangkaian nama dua kata ini yaitu wanita yang berakhlak mulia. Tentu anda ingin anak anda menjadi anak yang memiliki hati dan akhlak yang mulia kelak ketika dia dewasa.

6. Kayasmini Basmaha

Nama Kayasmini memang termasuk nama yang jarang dipakai namun terdengar begitu indah. Rangkaian nama dua kata ini yaitu Kayasmini Basmaha adalah inspirasi nama selanjutnya yang bisa anda pilih. Nama Kayasmini artinya seperti bunga yasmin atau melati sedangkan Basmaha berarti senyumannya. Sehingga, ketika digabung, dua nama ini membentuk arti wanita yang senyumannya seperti bunga yasmin (melati).

7. Kaysha Aziza

Hidup bahagia dan mulia adalah arti dari rangkaian nama ini. Kaysha Aziza, nama yang indah dengan arti yang bagus. Kaysha berarti hidup dalam kebaikan dan bahagia. Sedangkan Aziza artinya mulia. Nama panggilan yang bisa digunakan adalah Kaysha. Nama yang indah, sederhana dan bagus didengar, bukan.

8. Kekira Athaleta Almeera Rahman

Berbeda dengan yang lain, kali ini ada rangkaian nama dengan empat kata dengan arti yang sangat indah. Nama ini berasal dari berbagai bahasa. Kekira berarti satu yang tercinta (bahasa Hawai). Sedangkan Athaleta merupakan perpaduan nama dari dua kata. Atha artinya anugerah (bahasa Arab) dan Letha artinya dapat dipercaya atau jujur (bahasa Inggris). Almeera berarti putri dan Rahman adalah pengasih (bahasa Arab). Arti dari rangkaian nama empat kata tersebut yaitu satu yang tercinta sebagai anugerah seorang putri yang jujur dan pengasih.

9. Kenes Nisa

Nama Kenes berarti lincah dan menawan hati yang merupakan nama yang diambil dari bahasa Jawa. Sedangkan Nisa artinya wanita, berasal dari bahasa Arab. Kedua rangkaian nama ini membentuk arti yang sangat indah yaitu wanita yang lincah dan menawan hati.

Nama yang simple dengan arti yang indah. Apakah ini nama yang cocok untuk buah hati anda ?

10. Khadijah Azizah

Wanita Khadijah yang mulia adalah arti dari nama Khadijah Azizah. Nama Khadijah adalah nama istri Rasulullah SAW dan Azizah artinya mulia dan perkasa. Nama ini adalah nama yang indah dengan arti yang bagus. Sesuai bagi anda yang menginginkan nuansa Islami dan memberikan nama yang mirip seperti istri Rasulullah SAW.

11. Kinantan Amira

Selanjutnya adalah rangkaian nama dua kata yaitu Kinantan Amira. Nama Kinantan artinya bertubuh putih dalam bahasa Melayu dan Amira dalam bahasa Arab berarti putri bangsawan. Kedua rangkaian kata ini membentuk arti putri bangsawan yang bertubuh putih. Amira bisa anda pilih sebagai nama panggilan untuk putri tercinta anda.

12. Khansa Adelia Naifah

Nama bayi perempuan huruf K selanjutnya yaitu Khansa Adelia Naifah. Khansa bisa anda pilih sebagai nama panggilan untuk putri kecil anda yang artinya seorang pejuang muslimah. Sedangkan Adela artinya mulia dan Naifah berarti kedudukan tinggi. Tiga rangkaian nama ini membentuk arti perempuan menjadi pejuang muslim yang mulia dan berkedudukan tinggi.

13. Khalishah Fikratuha

Rangkaian nama berikutnya yaitu Khalishah Fikratuha. Nama ini dirangkai dengan dua kata yang artinya wanita yang memiliki pemikiran murni. Sedangkan, setiap nama tersebut juga mempunyai arti yaitu Khalishah artinya murni dan asli sedangkan Fikratuha berarti pemikirannya. Salah satu nama yang indah untuk anda pilih sebagai pemberian nama terbaik untuk buah hati anda.

14. Kahla Kaamilah

Inspirasi nama terakhir adalah Kahla Kaamilah yang mempunyai arti wanita yang sempurna dan cantik dengan bentuk tubuh yang indah. Nama Kahla dalam bahasa Irlandia berarti cantik dengan bentuk tubuh yang indah dan Kaamilah dalam bahasa Arab berarti sempurna. Tertarik untuk menggunakan nama ini ?

Inspirasi nama bayi perempuan huruf K beserta artinya di atas bisa anda pilih untuk buah hati anda tercinta. Jika anda kurang cocok dengan rangkaian yang anda, anda bisa memilih salah satu nama dan merangkainya kembali. Selain berasal dari bahasa Arab, nama – nama di atas juga berasal dari bahasa lain seperti bahasa Jawa dan bahasa Melayu.

To top