Nama Bayi Perempuan Awalan Huruf

14 Nama Bayi Perempuan Huruf H dan Artinya

Nama Bayi Perempuan Huruf H — namaperempuan.com. Setiap orang tua atau keluarga agar memberikan nama untuk anak yang baru lahir. Nama adalah hal penting yang harus diberikan untuk bayi. Anda tidak boleh sembarangan dalam memberikan nama. Doa dan harapan pemberi nama disematkan dalam sebuah nama yang diberikannya. Nama digunakan sebagai identitas. Apakah Anda tertarik untuk memberikan nama anak perempuan huruf H? Mari simak nama bayi perempuan huruf H berikut

Tuhan menganugerahkan seorang anak pada sebuah keluarga. Kehadiran seorang anak dalam keluarga tentu saja sangat dinantikan. Orang tua bebas memberikan nama untuk anaknya. Namun, nama yang baik adalah nama yang memiliki arti baik. Pilihlah nama yang baik dan menarik untuk didengar. Nama yang baik akan menjadi teladan bagi yang memilikinya. Jangan lupa untuk mencari referensi nama untuk bayi perempuan Anda.

Nama Bayi Perempuan Huruf H

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Huruf H Terbaru

Pemberian nama bisa dilakukan dengan merujuk berbagai sumber. Salah satu yang dapat menjadi sumber referensi nama adalah buku dan internet. Nama yang baik adalah nama yang mencerminkan doa dan harapan. Untuk Anda yang akan segera menyambut kelahiran bayi, jangan lupa untuk menyiapkan nama terbaik untuknya. Terkadang karakter anak ditentukan oleh namanya. Pastikan rangkaian nama yang dipilih telah sesuai dengan keinginan dan makna katanya.

1. Hanako (penuh gairah, cerdas, berjiwa petualang, berani)

Nama Hanako berasal dari bahasa Jepang. Kata ini mencerminkan seseorang yang bersemangat dalam melakukan segala sesuatu. Dia adalah anak yang cerdas dan memiliki kemauan kuat untuk belajar. Hidupnya penuh petualang yang menarik. Seseorang dengan nama Hanako identik dengan seseorang yang berani menghadapi tantangan.

2. Handayani (memberi manfaat)

Handayani berasal dari bahasa sansekerta. Arti dibalik nama ini adalah memberi manfaat. Dia adalah seseorang yang ringan tangan dan senang membantu. Kebaikan hatinya ibarat pohon yang selalu berbuah sepanjang tahun. Semua orang bisa ikut merasakan enak dan nikmatnya buahnya. Begitu juga handayani, seseorang ini menebarkan manfaat bagi sesamanya.

3. Hanessa (anggun)

Seseorang ini mencerminkan sifat perempuan yang lembut dan anggun. Karakternya yang sopan membuatnya banyak disenangi oleh orang lain. Hanessa adalah perempuan yang ramah dan murah senyum. Dalam keseharian ia termasuk seseorang yang hangat dan mudah memahami perasaan orang lain. Nama ini cocok diberikan kepada anak perempuan Anda.

4. Haniel (nama lain malaikat)

Haniel merupakan nama lain dari malaikat Anael. Hal ini mencerminkan sifatnya yang sangat baik bak malaikat. Haniel mencerminkan kebaikan hati yang ada pada pribadi ini. Dia adalah orang yang memiliki simpati dan rasa peduli yang tinggi pada masyarakatnya. Haniel terdengar cantik dan unik dijadikan sebagai nama anak perempuan huruf H.

5. Haniyah (lemah lembut, gembira)

Karakter periang dan lemah lembut tercermin pada nama Haniyah. Nama ini cocok digabungkan dengan nama lain baik didepan, tengah, maupun belakang. Jika Anda tertarik dengan nama ini, pilihlah sebagai nama untuk anak perempuan yang sedang dinantikan.

6. Hanna (bunga yang paling dicintai)

Nama Hanna berasal dari bahasa Jepang. Kata ini menunjukkan seseorang yang menarik dan disayangi oleh banyak orang. Dia adalah anak yang cantik dan indah. Keberadaannya menjadi daya tarik bagi orang-orang sekitar. Seseorang dengan nama Hanna identik dengan kecantikan dan sifatnya yang hangat dan periang.

7. Hannah (baik budinya)

Hannah memiliki makna baik budinya. Arti dibalik nama ini adalah seseorang yang memiliki budi baik yang luhur. Dia adalah seseorang yang bertanggungjawab dan dapat dipercaya. Sifatnya yang sangat baik membuatnya dihormati dan disegani. Terkadang dia bisa menjadi sosok pahlawan yang menolong orang lain di kondisi terjepit. Begitu juga Hannah, seseorang ini akan senantiasa menjadi teladan.

8. Hapsari (perhiasan, cantik)

Seseorang ini mencerminkan sifat perempuan cantik dan berkilauan seperti perhiasan. Perilakunya yang indah membuatnya mendapatkan kemuliaan. Hapsari adalah perempuan yang cantik dan ramah kepada orang lain. Dalam keseharian ia termasuk orang yang dekat dengan keluarga dan tetangga. Nama bayi perempuan huruf H ini cocok untuk anak Anda.

9. Harahela (malaikat yang melindungi kesehatan manusia)

Harahela merupakan nama lain dari malaikat yang melindungi kesehatan manusia. Hal ini menunjukkan karakter penjagaan malaikat. Harahela adalah sosok yang selalu menjaga kesehatan manusia agar tetap sehat. Empati yang dimiliki begitu besar sehingga bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain. Harahela adalah nama yang cantik untuk seorang nama bayi perempuan.

10. Harisa (pandai memelihara)

Karakter peduli sangat tertanam dalam seseorang yang memiliki nama ini. Nama ini cocok dirangkai bersama nama lain baik didepan, tengah, maupun belakang. Jika Anda menyukai nama ini dan memiliki harapan yang sama, tidak ada salahnya untuk menjadikan nama ini sebagai salah satu inspirasi nama terbaik untuk bayi perempuan.

11. Harita (lambang kesuburan)

Harita adalah lambang dari kesuburan. Kata ini menunjukkan seseorang yang diberikan kelancarkan dan kemudahan dalam segala urusannya. Dia adalah anak yang memberikan kehidupan pada orang lain. Dalam artian, ia dilahirkan untuk memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi orang lain. Tidak heran, anak ini akan banyak memiliki banyak teman di masa mendatang.

12. Harleen (kelinci padang rumput)

Seseorang ini mencerminkan sifat perempuan yang suci, lincah, dan berjiwa bebas. Dia adalah seseorang yang berjiwa bebas, berani berpendapat, dan lambang dari ketegasan seorang perempuan. Perempuan lincah ini sangat periang, sehingga orang lain akan tertawa dengan segala kelucuannya. Harleen adalah nama yang unik untuk anak perempuan.

13. Harlyn (tanah abu-abu atau ladang kelinci)

Seseorang ini mencerminkan sifat perempuan yang menjelajahi luasnya dunia dengan ilmu pengetahuan. Dia adalah perempuan yang cerdas dan selalu bersemangat untuk mempelajari hal-hal baru. Bekerja keras dan enggan untuk menyerah adalah karakter kuat yang ada dalam dirinya. Meskipun dia pandai, dia tetap ringan tangan dan mau menolong orang yang membutuhkannya. Harlyn adalah nama panggilan yang manis.

14. Harmoni (kesatuan)

Seseorang ini mencerminkan sifat yang adil, bijaksana, dan menyukai kedamaian. Dia adalah orang yang ingin mengindari keburukan-keburukan dalam kehidupan. Harmoni menunjukkan keselarasan dan kedamaian dalam hidup. Dalam keseharian dia dikenal sebagai seorang teman dan tetangga yang ramah. Nama bayi perempuan huruf H ini termasuk unik.

Nama adalah label yang dibawa seorang anak sejak kecil hingga dewasa. Anda dapat memperoleh banyak ide nama dari berbagai sumber. Rangkaian nama dapat disusun dari beberapa kata dari bahasa asing yang memiliki makna baik. Nama yang diberikan bisa berawalan huruf apapun, termasuk huruf H. Jangan lupa untuk memilih nama yang baik dan unik untuk bayi perempuan. Semoga tulisan tentang nama bayi perempuan huruf H ini dapat bermanfaat untuk Anda.

To top