Nama Bayi Perempuan Awalan Huruf

28 Nama Bayi Perempuan Huruf F Terbaru Dan Artinya

Nama Bayi Perempuan Huruf F — namaperempuan.com. Kehadiran anak dalam sebuah keluarga adalah hal yang seringkali dinantikan. Berbagai cara dilakukan untuk menyambut kelahiran anggota baru keluarga. Kelahiran anak akan mempengaruhi sistem kehidupan di muka bumi ini di masa yang akan datang. Hal ini disebabkan oleh kehadiran seorang anak bisa membawa dua kemungkinan, kemungkinan sebagai perusak atau sebagai pembangun yang membawa kebaikan dunia. Pemberian nama merupakan hal yang paling ditunggu dan dinanti oleh orang tua ataupun orang lain. Jika penasaran, berikut nama bayi perempuan huruf F.

Nama merupakan identitas atau tanda pengenal yang mempermudah dalam mengingat dan mengenali sesuatu. Tanpa adanya nama, manusia merasa kesulitan dalam mengenali suatu hal. Maka dari itu banyak orang tua yang berlomba-lomba memberi nama anaknya yang bermakna sebagus mungkin. Hal ini dimaksudkan agar kehadirannya tidak lain akan memberikan dampak positif bagi diri, keluarga, masyarakat, bangsa negara dan agamanya. Berikut ini adalah referensi nama bayi perempuan dengan huruf F yang dapat menjadi ide dan inspirasi Anda.

Nama Bayi Perempuan Huruf F

Nama Bayi Perempuan Huruf F Terbaru

1. Farhana Aisyah

Artinya bayi atau anak perempuan yang hidup bahagia dan bergembira. Jadi, diharapkan anak ini akan bahagia dan bergembira sepanjang hidupnya.

2. Faadiyah Alfi Husni

Memiliki arti yang mendapatkan 1000 kebaikan dan terlindung. Untuk itu, diharapkan dalam hidupnya anak ini akan terus medapat kebaikan serta dilindungi oleh Tuhan.

3. Fredella Adara Ulani

Artinya bayi atau perempuan cantik yang selalu riang gembira dan membawa kedamaian. Kedua orangtuanya berharap anak ini selalu riang dalam hidupnya tidak mengalami masalah dan membawa kedamaian bagi keluarga serta orang lain.

4. Faranisa Aznii

Perempuan yang selalu gembira dan juga cantik. Sepanjang hidupnya, anak ini selalu gembira dan menjadi gadis yang cantik jelita.

5. Fathina Rafa Adia

Kebahagiaan dari Tuhan yang cerdas. Doa yang terselip dalam nama ini adalah agar selalu mendapat kebahagian dari Tuhan dan memiliki kecerdasan.

6. Fathiyyaturahma Ainayya

Berkat dan anugerah mata yang indah yang membawa kebahagiaan. Jadi keindahan matanya akan selalu membawa bahagia.

7. Faida Ainiya Azmi

Anak yang memiliki ketegaran hati dan bermanfaat ibarat pohon yang rimbun yang bersemi. Jadi, berkat ketegaran hatinya anak ini akan bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

8. Faren Angie

Seorang pengembara yang membawa pesan dari surga. Keinginan dibalik nama ini kelak akan menjadi penununtun agama sekaligus jalan menuju surga bagi orang tuanya.

9. Felicia Anneke

Seseorang yang murah hati dan bahagia. Kelak anak ini akan menjadi orang yang murah hati suka memberi kebahagian kepada orang lain dan bagi dirinya sendiri.

10. Fathinah Nur Annisa

Perempuan yang bercahaya dan memiliki sifat kebijaksaan. Saat dewasa anak ini akan menjadi anak yang baik tidak aneh-aneh. Selain itu dia akan tumbuh putih, bersih seperti cahaya, dan memiliki jiwa yang bijak.

11. Fernanda Anya

Nama ini berarti petualang yang sangat berani dan penuh keagungan. Anak ini akan memiliki jiwa yang suka akan rintangan dan tidak suka mengeluh dalam berbagai hal. Apapun yang terjadi pada dirinya pasti akan bisa dilewatinya.

12. Fernanda Aqila

Fernanda Aqila adalah perempuan berakal yang memiliki sifat pemberani. Perempuan ini akan mempunyai akal yang luar biasa. Akal yang dimaksud disini adalah kepintaran baik dalam dunia maupun akhirat dan memiliki sifat pemberani.

13. Frederika Ardelle Audi

artinya anak perempuan terakhir yang sangat antusias dan penuh kedamaian. Diharapkan anak ini akan menjadi orang yang damai tanpa masalah dalam hidupnya dan akan sangat antusias dalam mengahadapi hal yang baru dalam hidupnya.

14. Felicia Aretha Ardani

Perempuan terbaik yang memiliki sifat suci dan selalu bahagia. Nama Bayi Perempuan Huruf F ini memiliki sikap yang suci yaitu sikap yang baik, rendah hati, tidak sombong. Ia akan selalu bahagia dalam hidupnya.

15. Fariza Mufia Aqilla

Perempuan yang penurut, patuh, berakal, dan pandai. Kelak ia akan menjadi cahaya dalam kehidupan. Anak yang berguna bagi nusa, bangsa, serta orang-orang terdekatnya.

16. Fitiya Afifa

Anak perempuan yang suci dan terhormat. Sebagai teladan, anak ini mempuyai sifat yang suci dalam segala hal dan terhomat.

17. Fredella Afsheen

Pembawa kedamaian yang bersinar terang layaknya malam di kegelapan malam. Anak ini akan membawa kedamaian di kehidupan dan bersinar bahkan sinarnya dapat membantu orang lain. Pribadinya yang ringan tangan banyak disukai oleh orang.

18. Fidelya Aiko Engrasia

Dia adalah perempuan tercinta yang anggun dan bisa dipercaya. Seseorang ini akan selalu mendapat cinta dari orang lain. Karakter Nama Bayi Perempuan Huruf F menarik dan selalu membawa hangat suasana.

19. Farhana Aisha

Anak perempuan yang hidup dan bergembira. Suatu hari anak ini akan hidup bergembira tanpa kesedihan dalam hidupnya.

20. Florenza Evelyn

Perempuan yang pekerja keras dan bagaikan bunga. Masa depan akan membuatnya menjadi perempuan yang pekerja keras dan cantik bagaikan bunga.

21. Faiha anissa

Adalah anak yang mempuyai banyak kelebihan. Harapan orang tuanya, anak ini kelak akan memiliki banyak kelebihan yang bermanfaat bagi orang lain.

23. Fathinah Nur Annisa

Perempuan yang bercahaya dan memiliki sifat kebijaksaan. Seseorang yang baik bagaikan cahaya yang selalu bersinar dan memiliki sifat yang bijak.

24. Flora Felisia Ardella

Seseorang yang lahir bagai bunga yang cantik dan rajin. Selalu memberikan kegembiraan. Anak ini cantik bagai bunga, rajin dan akan memberikan kebahagiaan kepada orang lain serta dirinya sendiri.

25. Frederika Ardelle

Anak perempuan yang sangat antusias dan penuh kedamaian. Saat dewasa, ia selalu antusias dalam menghadapi masa yang akan datang dan penuh kedamaian dalam hidupnya.

26. Felicia Aretha Ardani

Perempuan terbaik yang memiliki sifat suci dan selalu bahagia. Diharapkan anak ini akan selalu menjadi yang terbaik karena memiliki sifat yang suci dalam segala hal dan akan bahagia sepanjang hidupnya

27. Felicia Aznii

Seorang perempuan yang bahagia, cantik dan indah. Anak ini akan menjadi perempuan yang cantik dan selalu bahagia dalam hidupnya.

28. Felicia Bitya

Karunia Tuhan yang bahagia. Nama ini adalah bentuk ungkapan terima kasih pada Tuhan yang telah memberikan anak. Harapannya, dia akan menjadi kabahagiaan bagi orang tua dan orang lain.

Pemberian nama bayi dilakukan sebagai identitas sekaligus ungkapan harapan kepada anak. Apapun nama yang diberikan, hendaknya memiliki makna yang baik. Nama yang baik bisa dimulai dengan huruf apa saja, salah satunya nama bayi perempuan abjad F. Nama-nama diatas dapat Anda pergunakan sebagai ide atau insipasi dalam memberikan nama kepada anak. Semoga artikel Nama Bayi Perempuan Huruf F ini bermanfaat untuk Anda dan keluarga.

To top