Arti Mimpi

11 Arti Mimpi Dikejar Hantu Menurut Tafsir Dan Pertanda

Arti Mimpi Dikejar Hantu — detiklife.com. Siapa yang berani jika bertemu dengan hantu ? Sebagian besar orang pasti akan ketakutan dan berlari untuk menghindari hantu tersebut. Sosok hantu yang dikenal dengan makhluk astral tersebut sangat menyeramkan. Terlebih, hantu yang ada di Indonesia tidak hanya terdiri dari satu jenis. Sebagai contoh, ada beberapa makhluk astral yang ada di Indonesia seperti : pocong, kuntilanak, genderuwo, tuyul, hantu kepala buntung dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana jika anda bertemu hantu – hantu tersebut di alam mimpi ? Berbagai tafsir mimpi pun memiliki arti yang berbeda tergantung dengan jenis hantu dan bagaimana hantu itu hadir di dalam mimpi anda. Di bawah ini akan dijelaskan arti mimpi dikejar hantu. Dengan begitu anda tidak akan lagi penasaran apa arti dan makna di balik mimpi yang anda alami.

Arti Mimpi Dikejar Hantu

Tafsir dari Arti Mimpi Dikejar Hantu

1. Dikejar Hantu Perempuan

Hadirnya hantu perempuan dalam mimpi anda ternyata memiliki keterkaitan dengan orang – orang berjenis kelamin perempuan di sekitar anda. Seperti misalnya ibu, pacar, saudara bahkan teman. Jika anda bermimpi dikejar hantu perempuan, hal ini menjadi pertanda yang berkaitan dengan emosi anda. Anda sedang dilanda kegelisahan dan ketidaknyamanan dalam hidup. Hal tersebut terjadi karena anda kecewa terhadap orang – orang di sekeliling. Mereka membalas kebaikan dan ketulusan yang anda berikan dengan pengkhianatan.

2. Dikejar Hantu Kuntilanak

Hantu Kuntilanak adalah hantu perempuan yang cukup dikenal di tengah masyarakat. Sosoknya yang berbaju putih dan identik dengan kaki yang tidak menapak. Arti mimpi dikejar kuntilanak berkaitan dengan kondisi emosi anda saat ini. Hal ini juga berkaitan dengan perempuan – perempuan yang ada di lingkungan sosial anda. Mimpi ini menggambarkan keadaan anda yang sedang berada di titik lemah. Anda sudah tidak kuat lagi menanggung beban kehidupan yang anda alami. Tetapi anda tetap memilih untuk terlihat kuat padahal sejatinya anda sudah bisa menanggung hal itu semua.

3. Dikejar Hantu Pocong

Diantara berbagai hantu lainnya, pocong adalah hantu yang terbilang paling menakutkan. Hantu yang menakut – nakuti dengan cara melompat dan tubuhnya terbungkus kain putih dan terikat. Melihat setiap orang yang menemuinya ketakutan dan berlari. Ternyata tafsir dari dikejar hantu pocong berkaitan dengan filosofi pocong itu sendiri. Anda yang mengalami mimpi ini sedang berada di kondisi bosan atau anda merasa terkekang dengan hidup anda yang sekarang ini. Tetapi anda tidak bisa keluar dari kondisi tersebut. Tafsir mimpi lain yaitu anda mempunyai keinginan untuk memperbaiki masa lalu anda seperti masalah yang belum selesai atau kesalahan yang anda lakukan. Tetapi, semua itu telah terlambat dan anda tidak pernah bisa melakukan hal itu.

4. Dikejar Hantu Laki – Laki

Mimpi buruk ini tetap saja terbilang menakutkan. Karena apa pun hantu tersebut adalah menyeramkan. Tafsir dari mimpi dikejar hantu laki – laki adalah kelemahan diri anda dalam mengejar apa yang anda inginkan. Anda kurang bekerja keras dan berjuang untuk meraih hal tersebut. Di sisi lain, arti mimpi dikejar hantu ini adalah adanya tekanan yang anda alami yang mungkin datang dari laki – laki di sekitar lingkungan sosial anda. Sehingga hal ini membuat anda tidak bisa lari dari mengelak dari permasalahan tersebut.

5. Dikejar Hantu Kepala Buntung

Siapa yang tidak takut jika dikejar hantu kepala buntung. Meskipun hal itu terjadi di alam mimpi. Tafsir dari mimpi ini menjadi pertanda bahwa anda akan mendapatkan penolakan. Penolakan ini berasal dari seseorang yang sebenarnya sangat anda sayangi. Namun, karena berbagai alasan, dia menolak kehadiran anda. Yang lebih menyakitkan lagi adalah dia melakukannya secara langsung.

6. Dikejar Hantu Anak Kecil

Semua tafsir mimpi di atas memiliki pertanda buruk yang akan datang ke hidup anda. Berbeda dengan tafsir mimpi ini, jika anda mengalami mimpi dikejar hantu anak kecil, hal ini adalah pertanda baik. Anda akan mengalami kesuksesan. Kesuksesan ini bisa di usaha atau bisnis yang selama ini anda tekuni.

7. Didatangi Makhluk Gaib

Hantu memang termasuk makhluk gaib. Namun, bagaimana jika makhluk gaib lain yang datang ke mimpi anda ? Jika anda mengalami mimpi ini, hal ini menjadi pertanda bahwa makhluk gaib yang ada di mimpi anda akan menunjukkan wujudnya. Terlepas dari apakah anda akan diganggu atau dilindungi. Sehingga, sebaiknya selalu berdoa sebelum tidur agar dilindungi Tuhan.

Tafsir Mimpi Dikejar Hantu  / Setan

Pertanda Mimpi Dikejar Hantu / Setan

Selain tafsir mimpi di atas, mimpi dikejar hantu ternyata juga menjadi pertanda akan sesuatu hal. Apa saja arti di balik mimpi dikejar hantu ?

1. Peringatan Agar Selalu Waspada

Arti mimpi dikejar hantu adalah pertanda akan adanya hal buruk. Jika anda mengalami hal ini sebaiknya anda waspada. Karena musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja. Dengan mengalami mimpi ini, setidaknya anda sudah berhati – hati dan mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

2. Membuat Kesalahan

Berkaitan dengan tafsir mimpi buruk yang anda alami, ternyata mimpi dikejar hantu juga sebuah pertanda bagi anda. Anda akan mengalami hal buruk di kemudian hari. Sebagai contoh anda akan melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan atau sikap. Dengan begitu, sebaiknya selalu waspada dan hati – hati.

3. Simbol Kesedihan

Pertanda lain dari mimpi dikejar hantu adalah berkaitan dengan apa yang anda rasakan. Apalagi jika hantu yang hadir di mimpi anda berkaitan dengan orang yang anda kenal dan sudah meninggal. Sehingga, hal ini juga menjadi pertanda bahwa orang tersebut sedang tidak bahagia atau bersedih.

4. Masalah Kesehatan

Mengalami mimpi dikejar hantu juga berkaitan dengan masalah kesehatan. Masalah kesehatan ini berhubungan dengan orang yang ada di dalam mimpi anda. Anda akan khawatir dengan kondisi kesehatan yang anda alami.

Itulah penjelasan mengenai tafsir dari arti mimpi dikejar hantu. Mimpi yang anda alami mungkin beragam, kejadian dan berbagai hal yang berkaitan dengan hal tersebut. Sehingga, tafsir yang terjadi bisa saja lebih rumit dan lebih lengkap makna dan arti di balik mimpi tersebut.

To top