Arti Mimpi

12 Arti Mimpi Pesawat Jatuh Lengkap Dengan Maknanya

Arti Mimpi Pesawat Jatuh — detiklife.com. Mimpi masih menjadi bunga tidur yang memberikan arti dan makna tersendiri di balik kejadiannya. Tak heran, banyak orang yang mencari tafsir dari mimpi yang mereka alami. Apalagi jika mimpi itu adalah mimpi yang buruk atau membuat orang yang mengalaminya ketakutan. Hal ini meninggalkan rasa penasaran yang begitu mendalam. Tentang apa sebenarnya pesan atau makna yang tersirat dari mimpi tersebut.

Mimpi yang dialami seseorang bisa jadi adalah gambaran dari perasaan atau kondisi kejiwaannya. Di sisi lain, mimpi yang hadir ketika tidur datang dari berbagai sumber seperti dari Tuhan bahkan dari makhluk halus atau setan yang mengganggu manusia. Berbagai macam mimpi yang ada seperti mimpi kebakaran, mimpi menikah, mimpi punya anak bahkan mimpi pesawat jatuh. Nah, bagaimana dengan tafsir dari arti mimpi pesawat jatuh ? Untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini.

Arti Mimpi Pesawat Jatuh

Beberapa Tafsir Arti Mimpi Pesawat Jatuh

1. Mimpi Pesawat Jatuh di Depan Kita

Jika anda mengalami mimpi ini, hal ini menjadi pertanda buruk bagi anda. Mimpi pesawat jatuh di depan anda bisa jadi adalah sebuah peringatan agar anda selalu waspada dan berhati – hati. Karena musibah bisa datang dari arah mana saja dan kapan saja. Dari pertanda ini, orang yang akan mengalaminya adalah orang yang mengalami mimpi tersebut. Sehingga, sikap terbaik yang bisa anda lakukan adalah selalu berhati – hati dan tidak lupa untuk selalu berdoa.

2. Mimpi Melihat Pesawat Jatuh di Laut

Kecelakan pesawat yang umumnya terjadi yakni lokasi jatuhnya terjadi laut. Sebagian besar kecelakaan pesawat yang terjadi di laut menelan banyak korban bahkan kemungkinan untuk selamat pun sangat kecil. Hal ini karena kecelakaan yang terjadi sangatlah parah dan tidak mungkin untuk diselamatkan. Apalagi di Indonesia yang sebagian besar wilayahnya berupa lautan. Jika anda mengalami mimpi ini, hal ini menjadi pertanda akan ada musibah atau hal buruk yang akan menimpa diri anda sendiri atau keluarga anda. Tetap waspada dan selalu berdoa dimana pun berada.

3. Mimpi Melihat Pesawat Terjatuh dan Terbakar

Selain mengalami kecelakaan di laut, biasanya pesawat akan mengalami musibah terbakar sebelum akhirnya terjatuh. Jika pesawat terbakar sebelum jatuh, berarti ada bagian pesawat yang rusak atau eror. Jika anda mengalami mimpi melihat pesawat terbakar dan akhirnya jatuh, hal ini juga merupakan pertanda buruk. Hal ini berkaitan dengan hal yang berkaitan dengan perasaan anda seperti ditolak cinta, diputuskan hubungannya bahkan bertengkar dengan suami atau istri.

4. Mimpi Rumah Kejatuhan Pesawat

Selain kecelakaan yang terjadi pada pesawat, kejadian lain yang mungkin anda alami ketika anda tertidur adalah mimpi rumah kejatuhan pesawat. Ternyata tafsir dari mimpi ini juga buruk dan merupakan pertanda akan mendapatkan musibah. Baik itu musibah yang akan menimpa anda sendiri atau keluarga anda.

5. Mimpi Kecelakaan Pesawat

Kejadian lain yang mungkin anda alami sebagai mimpi ketika tertidur pulas adalah mimpi kecelakaan pesawat. Menurut primbon Jawa, jika anda mengalami mimpi ini, arti mimpi dari kecelakaan pesawat adalah pertanda bahwa anda akan mengalami masa sulit dalam kehidupan. Masa sulit tersebut bisa berupa gejolak emosi yang terus mengganggu, masalah besar, bahkan trauma yang terus menerus mengganggu pikiran.

6. Mimpi Pesawat Dibajak

Selain arti mimpi pesawat jatuh di atas, mungkin anda juga mengalami mimpi pesawat dibajak. Jika anda mengalami mimpi, bisa jadi mimpi ini adalah pertanda bahwa ada hal buruk yang akan menimpa anda. Pekerjaan atau proyek yang selama ini anda harapkan, ternyata bukan rejeki anda dan jatuh kepada orang lain. Secara psikologi, mimpi ini menjadi pertanda atas perasaan anda yang sedang panik, ketakutan atau emosi negatif lainnya. Tetaplah berpikir positif karena mungkin Tuhan sedang menyiapkan rencana lain untuk anda.

7. Mimpi Pesawat Melintas Di Rumah

Menurut primbon Jawa, jika anda mengalami mimpi melihat pesawat melintas di rumah adalah pertanda bahwa ada proyek atau gagasan anda yang akan berhasil. Sehingga, teruslah berdoa agar pertanda baik ini benar – benar terjadi.

8. Mimpi Melihat Kecelakaan Pesawat

Tentu tidak ada orang yang ingin mengalami kecelakaan. Apalagi kecelakaan pesawat yang sangat minim sekali resiko untuk selamat. Jika hal ini terjadi saat anda bermimpi, maka hal ini adalah suatu pertanda. Pertanda bahwa saat ini anda hidup di kehidupan yang jauh dari realitas yang ada.

9. Mimpi Naik Pesawat dan Jatuh

Mimpi ini termasuk ke dalam arti mimpi pesawat jatuh berikutnya. Mungkin anda mengalami mimpi naik pesawat dan akhirnya jatuh. Hal ini menjadi pertanda buruk bahwa apa yang selama ini anda alami dan lakukan mengalami penurunan. Sehingga, tetaplah berjuang keras agar apa yang anda impikan terus melonjak dan mengalami perkembangan.

10. Mimpi Naik Pesawat Tapi Terjatuh di Atas

Senada dengan tafsir mimpi yang lain, hal ini merupakan pertanda buruk. Jika anda mengalami mimpi naik pesawat dan terjatuh di atas, tandanya adalah anda harus berhati – hati. Karena bisa saja anda melakukan kesalahan dalam pekerjaan anda. Dan membuat anda diberhentikan secara tidak hormat.

11. Mimpi Naik Pesawat Terbang Rendah

Selanjutnya adalah mengalami mimpi naik pesawat dan pesawat itu terbang rendah. Menurut primbon Jawa, anda akan mengalami kekecewaan dari apa yang anda lakukan. Selama ini, usaha yang anda lakukan sia – sia dan tidak mendapatkan hasil. Hal ini membuat kehidupan anda semakin menurun.

12. Mimpi Naik Pesawat Terbang Tak Tentu Arah

Pertanda ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang pesimis dalam memandang masa depan anda. Sikap dan cara berpikir seperti ini harus segera diubah. Karena semua hal yang terjadi dalam hidup anda ditentukan oleh anda sendiri.. jika anda berpikir bisa, maka anda akan bisa dan begitu pun sebaliknya.

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai tafsir dari arti mimpi pesawat jatuh. Memang sebagian besar tafsir dari mimpi tersebut adalah pertanda buruk dan membuat anda harus berhati – hati. Namun, anda harus tetap berpikir positif dan berdoa sepenuh hati kepada Tuhan, agar selalu diberi perlindungan dan keselamatan dalam menjalani kehidupan.

To top