Nama Bayi Perempuan Awalan Huruf

14 Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Dari Huruf R dan Artinya

Nama Bayi Perempuan Dari Huruf R dan Artinya — namaperempuan.com. Dikaruniai seorang anak perempuan tentu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri, terlebih bagi mereka yang baru menikah. Rasanya momen kehamilan dan kelahiran seorang istri adalah saat yang sangat ditunggu – tunggu. Hadirnya buah hati tercinta di tengah keluarga kecil menjadi pelengkap kebahagiaan. Bagi anda yang sedang mempersiapkan nama terbaik untuk buah hati tercinta, tak perlu bingung. Karena anda bisa mendapatkan inspirasi nama dari berbagai sumber.

Kumpulan nama bayi perempuan dari huruf R di bawah ini bisa menjadi inspirasi anda untuk diberikan pada buah hati tercinta anda. Dengan mempunyai banyak referensi, tentu hal ini akan memudahkan anda dalam proses memilih. Tentu anda juga harus mencocokkan rangkaian nama tersebut agar membentuk arti yang baik dan indah. Sehingga, nama anak perempuan anda mengandung harapan yang baik dengan nama yang indah dan bagus untuk didengar.

Nama Bayi Perempuan Dari Huruf R Dan Artinya

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Dari Huruf R

1. Rabah Amariah

Rangkaian nama dengan dua kata ini sangat cocok untuk diberikan pada bayi perempuan anda. Diawali dengan huruf R, yaitu Rabah Amariah, nama yang ideal nan cantik dengan arti yang juga bagus. Arti nama Rabah adalah kelahiran yang keempat. Sedangkan nama Amariah berarti diberikan oleh Tuhan. Sehingga, ketika dua nama ini digabung akan membentuk arti seorang wanita pada kelahiran keempat yang diberikan Tuhan. Nama yang indah bukan ?

2. Rabiah Salsabila

Inspirasi nama selanjutnya yaitu Rabiah Salsabila. Nama Rabiah mempunyai arti subur dan Salsabila artinya mata air surga. Kedua nama ini dirangkai menjadi nama yang indah dan memiliki arti perempuan yang subur makmur seperti mata air di surga. Wah, arti nama yang sangat indah, ya. Tak perlu ragu untuk memilih nama Islami ini karena arti dan maknanya begitu mendalam dan baik sebagai doa dan harapan anda bagi buah hati tercinta.

3. Rafa Rasendra Rygye

Anak yang berbahagia, kaya raya dari tajam panca inderanya adalah arti nama dari rangkaian tiga kata tersebut. Orang tua selalu berharap agar buah hati mereka menjadi orang yang berbahagia dan tidak kekurangan suatu apa pun di dalam hidupnya. Anda bisa memberikan nama dengan rangkaian tiga kata ini, Rafa Rasendra Rygye. Dimana nama Rafa berarti anak yang bahagia dan kaya raya, sedangkan Rasendra artinya tajam panca indranya dan Rygye artinya tajam panca inderanya.

4. Raihana Nirmala Absarini

Nama dengan rangkaian tiga kata selanjutnya yaitu Raihana Nirmala Absarini. Raihana berarti tanaman yang harus baunya, Nirmala berarti suci bersih dan Absarini artinya bagaikan bidadari. Nama bayi perempuan dari huruf R ini bisa anda pilih dengan harapan agar bayi perempuan anda menjadi anak yang diibaratkan seperti tanaman yang harum baunya dan suci bersih bagaikan bidadari. Ingin menggunakan nama ini ?

5. Raina Selma Taruni

Inspirasi nama bayi perempuan yang ke lima adalah Raina Selma Taruni. Rangkaian nama dengan tiga kata ini memiliki arti perempuan mudah dansi yang dilindungi oleh Yang Maha Perkasa. Raina berarti Maha Perkasa, Selma adalah pelindung suci dan Taruni berarti gadis atau perempuan muda. Nama yang cantik untuk diberikan pada bayi perempuan anda.

6. Rakhshandrina Kaysa Syifa

Nama Kaysa bisa dijadikan nama panggilan untuk si kecil. Artinya adalah berani, nama Rakhsyandirna artinya cahaya dan berdiri paling depan dan Syifa adalah penyembuh. Rangkaian nama tiga kata ini memiliki arti penyembuh yang bercahaya dan berani. Bagaimana apakah anda tertarik untuk menggunakan nama ini ?

7. Raniah Siptala

Nama Raniah diambil dari bahasa Melayu yang berarti memesona. Sedangkan nama Siptala artinya sejuk yang berasal dari bahasa Jawa. Kedua nama ini membentuk rangkaian nama dengan dua kata yang khas dan unik serta cocok untuk dijadikan sebagai nama bayi perempuan dari huruf R. Raniah Siptala mempunyai arti memesona dan sejuk. Harapannya, bayi perempuan anda menjadi anak yang memesona kelak ketika dia sudah dewasa.

8. Rawnie Asha Nadine

Berikutnya terdapat rangkaian nama dengan tiga kata yang bisa anda pilih yaitu Rawnie Asha Nadine. Nama Rawnie berarti gadis perempuan, Asha adalah kehidupan dan Nadine artinya penuh harapan. Sehingga, ketika tiga nama ini digabung akan membentuk arti gadis perempuan yang penuh harapan dalam kehidupan.

9. Raynelle Zavanna

Nama indah ini sangat cocok untuk diberikan pada bayi perempuan anda. Raynelle mempunyai arti ratu atau wanita dan Zevanna artinya pusaka berharga. Jika digabung, Raynelle Zavanna akan membentuk arti seorang ratu tercipta bagaikan pusaka yang berharga. Bayi perempuan layaknya pusaka yang berharga sehingga anda harus selalu menjaga dan merawatnya.

10. Ramaniya Fredelina Kaili

Selanjutnya masih dengan rangkaian nama tiga kata yaitu Ramaniya Fredelina Kaili. Rangkaian nama tiga kata ini mempunyai arti perempuan yang menyenangkan, bijaksana dan mendambakan kemakmuran. Nama Ramaniya artinya menyenangkan, Fredelina berarti bijaksana dan Kaili artinya mendambakan kemakmuran. Nama yang sangat indah bukan ?

11. Ratnaduhita Ayu Sari

Inspirasi nama selanjutnya yaitu Ratnaduhita Ayu Sari. Rangkaian nama dengan tiga kata ini memiliki arti perempuan yang bagaikan permata menjadi intisari kecantikan. Sehingga, harapannya adalah bayi perempuan anda menjadi perempuan yang bersinar bagai permata. Nama Ratnaduhita artinya perempuan bagaikan permata. Ayu berarti cantik dan Sari artinya inti.

12. Rania Ambarwati

Nama Rania memiliki arti bangsawan dan Ambarwati berarti perempuan berbau wangi, otaknya cemerlang. Sehingga, ketika digabung, rangkaian nama dua kata ini membentuk arti perempuan bagai bangsawan yang cerdas dan namanya harum. Dengan memberikan nama ini, anda berharap agar bayi perempuan anda menjadi anak yang cerdas dan namanya harum dan terkenal seperti bangsawan.

13.Rishona Lisette

Rangkaian nama dengan dua kata selanjutnya ini adalah Rishona Lisette. Nama yang unik dan indah untuk diberikan pada bayi perempuan anda. Nama Rishona berarti pertama atau awal dan Lisette artinya disucikan oleh Tuhan. Sehingga, nama ini membentuk arti seorang wanita yang pertama disucikan oleh Tuhan. Anda bisa menjadikan nama Rishona sebagai nama panggilan.

14. Rheva Andhara Kirana

Inspirasi rangkaian nama terakhir adalah Rheva Andhara Kirana. Nama Rheva berarti lahir dengan kekuatan, Andhara adalah manusia dan Kirana adalah cahaya terang benderang. Sehingga, rangkaian nama ini membentuk arti manusia yang terlahir dengan sebuah kekuatan dan selalu memancarkan cahaya terang kebaikan. Arti di balik nama ini sangat ini baik dan indah sehingga anda tidak salah jika memilih nama ini sebagai nama terbaik untuk diberikan pada bayi perempuan anda.

Demikian tadi beberapa inspirasi nama bayi perempuan dari huruf R yang bisa anda jadikan pilihan sebagai nama terbaik untuk bayi perempuan anda.

To top