Nama Bayi Perempuan Awalan Huruf

35 Nama Bayi Perempuan Awalan G Yang Modern dan Indah

Nama Bayi Perempuan Awalan G — namaperempuan.com. Nama memang menjadi sesuatu yang penting untuk seseorang. Sebagai sebuah identitas, sebagai sebuah branding diri dan mewakili harapan orang tua kepadanya. Anda bisa mendengar rangkaian nama anak bangsawan yang seringkali terkesan megah, mewah dan berwibawa. Disinilah peran sebuah nama yang diharapkan menjadi doa untuk si kecil ketika lahir. Apabila pertimbangan anda adalah mencari nama bayi perempuan awalan G, anda bisa menggunakan nama Gita, Geraldine, Giselle dan masih banyak lagi.

Sebab tak jarang memang orang tua mempertimbangkan awalan nama untuk si anak. Ada beberapa alasan seperti misalnya nama orang tua juga berawalan G, numerology G bagus atau alasan tersendiri lainnya. Jika di Indonesia, kita bisa menemukan nama Gita Gutawa yang merupakan penyanyi cantik dan pintar anak dari Erwin Gutawa. Berikut rekomendasi nama terbaik dengan awalan G yang bisa anda jadikan inspirasi.

Nama Bayi Perempuan Awalan G

Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Awalan G

1. Ghuzmah Talita Aqila

Nama Ghuzmah memiliki arti kekayaan sementara Talita berarti gadis dan Aqila artinya bijaksana atau pandai. Jika dirangkai, nama Ghuzmah Talita Aqila memiliki arti anak gadis yang menggunakan kekayaannya dengan begitu bijaksana. Dari nama ini, anda bisa memberi nama panggilan untuknya Ghuzmah atau Talita.

2. Ghaida Bikrun Humaira

Nama Ghaida berarti halus. Bikrun memilki arti gadis dan Humaira berarti yang kemerah-merahan. Rangkaian nama Ghaida Bikrun Humaira ini memiliki arti anak gadis halus yang parasnya kemerah-merahan. Dari rangkaian nama ini, anda bisa menggunakan nama panggilan Ghaida atau Humaira yang terdengar indah.

3. Ghaitsa Badriyah Dawamah

Ghaitsa mengingkatkan kita pada penyanyi Indonesia jebolan Rising Star Indonesia yakni Ghaitsa Kenang. Nama Ghaitsa memiliki arti menerangi atau bersinar. Badriyah berarti bulan purnama dan Dawamah berarti terus menerus atau tetap. Ada juga rangkaian Ghaitsa lainnya seperti Ghaitsa Adreena Bikrun yang berarti anak gadis yang wajahnya bersinar dan hidupnya makmur.

4. Ghariya Fufah Munirah

Nama Ghariya memiliki arti bagus dan indah. Sementara nama Fufah berarti kulit yang halus dan Munirah artinya bercahaya dan bersinar. Arti nama Ghariya Fufah Munirah ini memiliki arti anak perempuan yang mempunyai kulit indah dan bercahaya atau bersinar. Sementara nama panggilan yang bisa anda berikan untuknya adalah Fhariya atau Munirah.

5. Ghaurah Talita Rasyadah

Rangkaian nama bayi perempuan awalan G ini memiliki arti anak gadis yang menjadi penerang menuju kebenaran. Ghaurah berarti matahari atau penerang. Sementara nama Talita berarti gadis dan Rasyadah artinya petunjuk ke jalan yang lurus. Dari nama ini anda bisa memberinya nama panggilan Ghaurah atau Talita.

6. Ghina Afiya Annisa

Arti dari nama ini adalah anak gadis yang kaya raya dan juga memiliki sifat pemaaf. Masing-masing artinya yakni Ghina berarti kaya raya. Afiya berarti pemaaf dan Annisa artinya gadis atau wanita. Nama Ghina Afiya Annisa ini bisa menjadi nama indah untuk si kecil.

7. Ghadah Azkadina

Ghadah Azkadina ini memiliki anak gadis yang lembut dan taat pada agama. Ghadah berarti wanita yang lembut dan Azkadina berarti saleh dan taat pada agama. Dua kata ini dirangkai menjadi satu nama indah yang bisa anda berikan kepada si kecil yang cantik. Nama panggilan yang cocok digunakan adalah Ghadah atau Dina.

8. Ghafirah Shafiyatu Bahirah

Dari nama Ghafirah ini artinya adalah yang memaafkan atau yang mengampuni. Sementara Shafiyatu berarti suci dan murni. Bahirah berarti elok, cantik dan indah. Arti dari rangkaian nama ini adalah anak perempuan yang cantik dan elok. Ia berjiwa suci dan bersifat pemaaf. Anda bisa menggunakan nama panggilan Ghafirah atau Shafiyatu.

9. Ghandurah Fairuz Amjada

Ghandurah sebagai nama yang berawalan G memiliki arti perempuan yang cantik dan elok. Sementara nama Fairuz berarti permata dan Amjada artinya mulia. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti anak perempuan yang cantik nan elok seperti permata yang begitu mulia. Selain itu rangkaian nama Ghandurah yang lain adalah Ghandurah Khairiyah Abidah yang berarti anak perempuan cantik yang tekun dalam beribadah. Ia memiliki sifat yang baik.

10. Ghazalah Talita Alula

Ghazalah mungkin terdengar seperti nama anak lelaki tetapi arti dari nama ini adalah matahari di waktu terbit. Talita berarti gadis dan Alula artinya yang pertama dilahirkan. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti anak gadis yang dilahirkan pada waktu matahari terbit. Ghazalah atau Talita bisa menjadi nama panggilan terbaik untuknya.

11. Ghania Yasmin Annisa

Berikutnya, nama bayi perempuan awalan G yakni Ghania memiliki arti indah dan cantik. Sementara nama Yasmin artinya nama bunga dan Annisa berarti gadis atau wanita. Jika dirangkai, nama Ghania Yasmin Annisa memiliki arti anak gadis yang berwajah cantik seperti bunga yasmin yang indah. Ghania atau Yasmin bisa menjadi nama panggilan yang cocok untuknya.

Rekomendasi Nama Panggilan Bayi Perempuan Awalan G yang Modern

1. Gaia berasal dari bahasa Yunani yang berarti bumi.
2. Nama Gala yang berasal dari Skindanavia berarti suara yang indah. Bisa juga aritnya adalah penyanyi.
3. Gamila berarti cantik.
4. Galina yang berasal dari bahasa Rusia berarti ketenangan.
5. Galatia dengan nama berasal dari Yunani artinya seputih susu.
6. Gavina, nama awalan huruf G dengan arti elang putih. Nama ini berasal dari Skotlandia.
7. Gayatri berarti penyanyi, nama yang berasal dari bahasa India.
8. Gilana artinya adalah kebahagiaan abadi.
9. Glenda memiliki arti baik atau adil.
10. Ghita berarti mutiara.

Nama Bayi Perempuan Huruf G Jawa

1. Gahyaka berarti nama pujian.
2. Gandawati memiliki arti anak yang cantik.
3. Gastiasih berarti dicintai karena kecepatannya.
4. Gardara, nama awalan G yang memiliki arti berjiwa pengawal.
5. Gemi, nama dari bahasa jawa ini memiliki arti hemat.
6. Gendari memiliki arti keturunannya nampak.
7. Garini artinya istri yang baik.
8. Garwita berarti bangga sekali.
9. Gantara memiliki arti menyinari.
10. Ganahita, nama untuk anak perempuan yang artinya adalah perhitungan.
11. Gendhis, nama yang indah dan cocok untuk anak perempuan karena memiliki arti gula. Ia manis seperti gula.
12. Ginanita, nama yang memiliki arti menghitung. Anda bisa merangkainya menggunakan nama lainnya.
13. Gita, nama indah yang memiliki arti nyanyian. Seperti nama penyanyi di Indonesia yaitu Gita Gutawa.
14. Guritno, nama yang juga dimiliki oleh aktris cantik Wulan Guritno. Nama ini memiliki arti pandai menulis.

Menemukan nama yang terangkai indah untuk si kecil memang gampang-gampang susah. Gampang ketika kita sudah memiliki pandangan dan harapan apa yang disematkan di dalam nama tersebut. Namun dirasa sulit karena banyak nama indah yang tak mungkin dirangkai semua seperti nama bayi perempuan awalan G ini.

To top