Nama Bayi Perempuan Awalan Huruf

45+ Nama Bayi Perempuan Awalan K dari Islami, Modern, dan Bahasa Jepang

Nama Bayi Perempuan Awalan K — namaperempuan.com. Halo calon Bunda yang sedang berbahagia! Sudah mempersiapkan kelahiran si kecil dalam waktu dekat ini? Selain kesehatan fisik, mental juga penting untuk dipersiapkan, lho! Meski ada perasaan cemas dan khawatir, tetapi membayangkan bayi lucu dalam gendongan tentu sangat menyenangkan. Anda ingin memberinya nama siapa ketika ia lahir nanti? Beberapa orang mempertimbangkan awalan nama yang unik seperti nama bayi perempuan awalan K misalnya.

Jika dari bahasa Indonesia, anda bisa memberinya nama Kayla, Keisha, Kamila dan masih banyak lagi. Selain awalan nama, pilihlah arti yang bagus di dalamnya. Mengingat nama juga merupakan sebuah doa dari orang tua kepada si anak, ya! Yuk simak inspirasi nama dibawah ini.

Nama Bayi Perempuan Awalan K

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Awalan K

1. Kamilah Khalishah

Nama Kamilah memiliki arti sempurna dan nama Khalishah berarti asli atau murni. Jika dirangkai, nama Kamilah Khalishah berarti wanita yang asli sempurna. Nama panggilan Kamila terdengar indah dan mewakili sifat wanita yang anggun dan lemah lembut.

2. Kamilia Wahidah

Nama berikutnya adalah Kamilia. Nama ini memiliki arti pepohonan yang hijau atau segar. Sementara nama Wahidah berarti pertama atau satu. Sementara jika dirangkai, nama Kamilia Wahidah berarti wanita pertama yang selalu menyegarkan atau awet muda.

3. Karimah El-Khuluq

Nama Karimah berarti mulia, El-Khuluq artinya adalah berakhlak dan berbudi pekerti. Jika nama ini dirangkai menjadi Karimah El-Khuluq maka artinya adalah wanita yang berakhla mulia. Anda bisa memberinya nama Karimah sebagai nama panggilan yang islami.

4. Kayasmini Basmaha

Nama Kayasmini terdengar unik. Nama ini memiliki arti seperti bunga yasmin atau melati. Basmaha berarti senyumannya. Jika dirangkai, nama Kayasmini Basmaha memiliki arti wanita yang senyumannya seperti bunga yasmin atau melati. Ia harum dan indah seperti bunga. Nama Kayasmini bisa menjadi nama panggilannya.

5. Kaysha Aziza

Nama berikutnya adalah Kaysha Aziza. Nama bayi perempuan awalan K ini memiliki arti hidup dalam kebaikan dan bahagia. Sementara Aziza berarti mulia. Nama lengkap tersebut memiliki arti hidup bahagia dan mulia. Nama ini bisa menjadi doa dari orang tua yang menginginkan si anak tumbuh dengan penuh kebahagiaan dan hidupnya yang mulia.

6. Kekira Athaleta Alemera Rahman

Nama Kekira berarti lovely one atau satu yang tercinta. Sementara nama Athaleta berarti anugerah. Nama ini merupakan bentuk lain dari nama Atha yang berarti anugerah dan Letha dari bahasa Inggris dengan bentuk lain truthful. Almeera artinya putri dan Rahman berarti pengasih. Jika dirangkai, arti dari nama tersebut adalah satu yang tercinta anugerah seorang putri yang jujur dan juga pengasih.

7. Khadijah Aziza

Nama Khadijah adalah nama istri dari Rasulullah SAW. Azizah berarti mulia atau perkasa. Jika dirangkai, nama Khadijah Aziza artinya adalah wanita khadijah yang mulia. Dari nama Islami ini diharapkan bahwa si kecil bisa tumbuh menjadi wanita salehah seperti Khadijah, istri dari Rasulullah SAW.

8. Khairiyah Khalidah

Nama Khairiyah berarti kebaikan dan Khalidah artinya adalah setiap waktu atau selamanya. Rangkaian nama Khairiyah Khalidah berarti wanita yang selalu berbuat kebajikan di setiap waktu. Dari nama ini, anda bisa memberinya nama panggilan Khairiyah atau Khalidah sekalipun.

9. Khairunnisa Azizah

Nama Khiarunnisa berarti wanita terbaik dan Azizah berarti mulia dan perkasa. Rangkaian nama Khairunnisa Azizah memiliki arti wanita terbaik yang mulia atau tangguh. Nama ini cocok untuk seorang wanita yang dirasa sangat kuat dan tegar dalam menjalani hidup.

10. Khalidah Mu’nisah

Seperti yang disebutkan sebelumnya, anda bisa mengambil nama-nama ini secara terpisah jika memang ingin merangkainya menggunakan nama lain. Contohnya tidak hanya nama Khairiyah Khalidah yang bisa digunakan tetapi rangkaian lainnya bisa jadi seperti Khalidah Mu’nisah yang berarti wanita yang selalu menyenangkan hati setiap waktu. Khalidah artinya setiap waktu dan Mu’nisah artinya menyenangkan hati.

11. Khalilah Ulumuha

Nama Khalilah artinya kesayangan atau kekasih. Ulumuha berarti ilmunya dan rangkaian lengkap nama Khalilah Ulumuha ini berarti wanita yang disayangi karena ilmunya. Rangkaian nama tersebut bisa anda jadikan inspirasi dalam memberi nama anak perempuan tetapi awalan K. Nama ini juga terdengar bernuansa Islami.

12. Khansa Adelia Naifah

Nama Khansa merupakan nama seorang pejuang muslimah. Sementara nama Adelia artinya adalah mulia dan Naifah berarti kedudukan tinggi. Rangkaian nama Khansa Adelia Naifah artinya adalah perempuan yang menjadi pejuang muslim mulia dan berkedudukan tinggi. Anda bisa memberinya nama panggilan Khansa atau Adelia. Dilihat dari maknanya, nama ini termasuk nama yang sangat Islami.

13. Khayla Almira Maritza

Nama Khayla berarti cantik. Almira merupakan bentuk lain dari nama Almeera, Almiera, Almyra, Almirah dan Ameirah yang berarti putri atau anak perempuan yang dilahirkan untuk menjadi seorang bangsawan. Sementara nama Maritza artinya adalah mendapat berkah Allah. Rangkaian lengkap dari nama Islami ini memiliki arti putri cantik yang mendapatkan berkah dari Allah.

14. Kinantan Amira

Nama Kinantan berarti bertubuh putih. Nama ini berasal dari bahasa Melayu. Sementara nama Amira berarti putri bangsawan yang berasal dari bahasa Arab. Jika dirangkai, Kinantan Amira memiliki arti putri bangsawan yang memiliki tubuh putih dan cantik.

Nama Bayi Perempuan Awalan K dari Bahasa Jepang

1. Kana artinya memiliki kekuatan atau kuat.
2. Kagami berarti gadis cermin.
3. Kouichi artinya adalah kebahagiaan atau satu.
4. Koharu artinya akhir musim panas.
5. Kairy berarti laut.
6. Kaiya berarti pengampunan.
7. Kayo artinya adalah generasi cantik.
8. Kazane berarti suara angin.
9. Kazumi, nama bayi perempuan awalan K yang artinya harmoni yang indah.
10. Keiko berarti anak yang dihormati.
11. Kiaria berarti gadis yang beruntung.
12. Kimiko artinya anak yang berharga.
13. Kumi artinya adalah selamanya cantik.

Nama Panggilan Bayi Perempuan Awalan K Modern

1. Kaylee berarti ramping.
2. Kendra berarti juara terbesar.
3. Karen artinya murni.
4. Karla berarti kekuatan.
5. Karina artinya murni.
6. Kiera berarti pemimpin.
7. Katie berarti murni.
8. Kara artinya tercinta.
9. Karla berarti kekuatan.
10. Kiara berarti hitam.
11. Kamilah berarti sempurna.
12. Kenna berarti terlahir dengan api atau bagus.
13. Katelyn artinya adalah murni.
14. Kinzie berarti seorang yang adil.
15. Kelsi artinya pemenang.
16. Krystal berarti es.
17. Kailani artinya adalah laut dan langit.
18. Karyssa berarti kesayangan.
19. Keziah artinya rempah-rempah atau beraroma manis.
20. Kristinna berarti pengikut Kristus.

Temukan nama bayi perempuan awalan K yang indah yang bisa anda rangkai menjadi nama terbaik untuk si kecil. Anda bisa menggunakan rangkaian nama tersebut sebagai identitas si kecil yang baru lahir. Juga dengan nama awalan K dari bahasa Jepang atau nama panggilan modern yang ada pada ulasan ini, semoga bisa dapat membantu dan menginspirasi anda.

To top