Arti Mimpi

10 Arti Mimpi Kucing Dan Maknanya Bagi Peruntungan Hidup

Arti Mimpi Kucing — detiklife.com. Apakah anda salah satu pecinta kucing ? Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tak heran banyak orang memilih hewan ini sebagai binatang peliharaan. Mudah sekali untuk menemukan orang – orang yang memelihara kucing di rumah mereka. Kucing tersebut dirawat dengan baik dan menjadi hewan kesayangan yang bisa menjadi penghibur saat pemiliknya bermain bersama hewan peliharaan tersebut.

Karena begitu sayangnya anda kepada hewan peliharaan bernama kucing, bisa jadi anda sampai mengalami mimpi kucing. Karena memang mimpi terjadi di alam bawah sadar dan kejadiannya terbilang aneh. Apalagi jika kejadian tersebut memiliki tafsir yang berkaitan dengan hidup anda. Penasaran apa saja mimpi yang mungkin terjadi di dalam mimpi yang berkaitan dengan arti mimpi kucing? Simak penjelasan berikut.

Arti Mimpi Kucing

Tafsir Mimpi dan Arti Mimpi Kucing

1. Mimpi Kucing Mati

Jika anda melihat kucing mati, maka hal ini berkaitan dengan akhir dari kehidupan. Hal ini berkaitan dengan tanggung jawab yang anda jalankan selama ini. Mungkin, anda kurang bertanggung jawab dalam menjalani kehidupan anda, sehingga anda sampai memimpikan melihat kucing mati. Sikap yang tepat dan sebaiknya anda lakukan adalah introspeksi diri agar anda bisa segera memperbaiki sikap anda yang kurang baik dan kurang bertanggung jawab.

2. Mimpi Kucing Hitam

Seringkali mengalami mimpi kucing hitam erat kaitannya dengan mitos bahwa akan terjadi hal buruk pada orang yang memimpikannya. Terdapat sedikit perbedaan dengan tafsir mimpi dari sumber primbon Jawa yaitu akan ada orang yang berniat jahat kepada anda yang mengalami mimpi ini. Orang tersebut bisa dari orang – orang terdekat seperti keluarga, sahabat dan teman anda. Sehingga, jangan lupa berdoa agar selalu diberi perlindungan.

3. Mimpi Kucing Melahirkan

Apakah anda bermimpi melihat kucing melahirkan? Arti mimpi kucing melahirkan berkaitan dengan pertanda baik. Momen kelahiran selalu menjadi momen yang membahagiakan. Begitu juga dengan tafsir mimpi ini. Akan ada keberuntungan yang akan hadir di kehidupan anda. Jika anda seorang pebisnis, anda akan mendapatkan keuntungan besar dari usaha anda. Tetapi hal itu tidak didapat dengan mudah, semua berawal dari kerja keras dan perjuangan.

4. Mimpi Kucing Kucing Putih

Berbeda dengan arti dan makna di balik kucing hitam, jika anda bermimpi melihat kucing putih, hal ini adalah pertanda kebaikan. Kucing putih menjadi pertanda hal baik akan datang ke hidup anda. Akan ada orang yang akan menolong anda dan berbuat baik kepada anda. Hal ini terjadi karena anda telah menanam kebaikan yang telah anda lakukan sebelumnya. Oleh karena itu, tetaplah berbuat baik dan berdoa selalu agar hidup anda selalu dipenuhi dengan hal – hal baik.

5. Mimpi Kucing Masuk Rumah

Biasanya kucing yang masuk ke rumah yang terjadi di dalam mimpi adalah kucing liar atau bukan kucing milik sendiri. Kaitannya dengan tafsir mimpi ini dengan kehidupan anda adalah hal ini menjadi pertanda ada kabar buruk yang akan menimpa anda dan keluarga. Bahkan, kabar buruk tersebut datangnya tiba – tiba dan membuat anda kaget. Tetapi jika anda mengalami mimpi ini, tidak perlu terlalu khawatir. Karena tafsir ini belum benar – benar terjadi. Tindakan yang bisa anda lakukan adalah terus berbuat baik dan berdoa agar selalu dilindungi oleh Allah.

6. Mimpi Kucing Banyak

Tentu mimpi berkaitan dengan hal – hal atau kejadian yang anda alami. Jika anda mengalami mimpi melihat kucing banyak, ibaratnya anda sedang berada di keramaian dan anda terganggu karena keramaian tersebut. Hal ini membuat anda tidak fokus. Sama halnya dengan anda menjalani hidup, anda menginginkan banyak hal tetapi tidak fokus pada satu tujuan. Bahkan, karena kelalaian anda, tujuan itu tidak tercapai dan terbengkalai. Sebaiknya anda memperbaiki sikap dan fokus pada satu per satu tujuan anda. Dengan begitu satu persatu tujuan anda akan terwujud.

7. Mimpi Kucing Peliharaan Mati

Apakah anda seseorang yang suka memelihara kucing ? jika iya, berarti anda adalah seseorang yang penyayang. Namun, bagaimana jika anda memimpikan kucing peliharaan kesayangan anda mati ? Tentu sebagai pemilik anda akan sedih. Tetapi pertanda dari mimpi ini membawa keberuntungan bagi anda dari arah yang tidak disangka – sangka. Pertanda ini berkaitan dengan keinginan yang timbul setelah kucing anda mati, bahwa anda ingin merawat kucing yang baru dimana hal ini membawa keberuntungan baru bagi anda.

8. Mimpi Kucing Berantem

Ternyata, mengalami mimpi kucing berantem mempunyai tafsir yang berbeda tergantung siapa yang mengalami mimpi tersebut. Berikut penjelasannya:

  • Bagi wanita yang telah menikah

Penundaan pembayaran secara terpaksa menjadi pertanda dari adanya mimpi kucing berantem. Pembayaran ini berkaitan dengan pembayaran yang sering anda lakukan seperti cicilan, dll.

  • Bagi wanita single

Pertanda dari mimpi ini adalah adanya peningkatan emosi dari diri anda. Sehingga, sebaiknya anda mengontrol emosi anda agar tidak melampaui batas seharusnya.

  • Bagi laki – laki yang sudah menikah

Jika anda telah berkeluarga dan mengalami mimpi ini, pertanda bahwa kehidupan rumah tangga berjalan dengan baik tergambar dalam mimpi ini. Tetapi tafsir lain menyatakan bahwa ada seseorang yang menyayangi anda dan butuh perhatian anda.

  • Bagi pria single

Bagi anda pria yang belum menikah, anda mempunyai pertanda bagus jika mengalami mimpi ini. Anda dan pasangan mempunyai peluang yang bagus untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

9. Mimpi Kucing Dalam Islam

Dari sudut pandang Islam, mengalami mimpi kucing adalah sebuah anugerah dari Allah SWT. Karena orang yang menyayangi kucing mempunyai sifat penyayang dan meneladani sifat Nabi Muhammad. Melalui mimpi juga Allah mengirimkan pesan tersirat berupa kebaikan atau keburukan untuk umatnya. Sehingga, jika anda mengalami mimpi kucing, anda akan mendapatkan kebaikan karena kasih sayang yang anda berikan pada kucing, hewan peliharaan anda.

10. Mimpi Kucing Kawin

Menariknya, mimpi yang anda alami dan berkaitan dengan kucing menyimpan tafsir dan arti yang unik. Apalagi tafsir mimpi tersebut juga berkaitan dengan kehidupan anda sehari – hari. Jika anda bermimpi melihat kucing kawin, maka tafsirnya pun tidak jauh berbeda. Arti mimpi kucing kawin tandanya adalah saudara atau keluarga anda akan ada yang menikah. Dan hal ini ternyata di luar dugaan anda sebelumnya.

Beberapa tafsir di atas didapat dari berbagai sumber salah satunya adalah primbon Jawa, penelitian dan sudut pandang Islam. Harapannya setelah anda mengetahui arti mimpi kucing, anda tidak akan penasaran lagi dengan tafsir mimpi tersebut. Sehingga, anda tetap berfikir positif dan bersikap baik. Agar hanya hal – hal baik yang datang pada hidup anda. Tak lupa juga diiringi dengan berdoa, agar hidup anda tenang dan bahagia.

To top