Nama Bayi Perempuan Modern

14 Nama Bayi Kembar Perempuan Modern Terbaik

Nama Bayi Kembar Perempuan Modern — namaperempuan.com. Dikarunia anak kembar perempuan merupakan hal yang membahagiakan. Karena anda akan memiliki dua buah hati sekaligus, dengan wajah yang mirip dan sifat yang mungkin tidak jauh berbeda. Tetapi, dengan memiliki anak kembar terkadang membuat anda bingung untuk menentukan nama yang tepat karena nama yang digunakan untuk anak kembar biasanya hanya berbeda beberapa huruf dan terdengar sama.

Inspirasi nama bayi kembar perempuan modern bisa anda temukan di artikel ini. Nama – nama yang disajikan berasal dari beberapa bahasa modern seperti Bahasa Arab, Bahasa Latin, dan Bahasa Jawa. Sehingga jika anda sedang mencari nama modern yang pas, anda bisa menemukannya disini. Selain itu, nama – nama tersebut juga mempunyai arti dan makna yang indah. Sesuai dengan doa dan harapan anda agar dia menjadi anak yang sesuai doa dan harapan di nama tersebut.

Nama Bayi Kembar Perempuan Modern

Inspirasi Nama Bayi Kembar Perempuan Modern

1. Alisha Corinna Emery & Alisia Nathania Yocelin

Nama pertama yang bisa anda gunakan yaitu Alisha Corinna Emery & Alisia Nathania Yocelin. Memang kedua nama tersebut tidak benar – benar persis sama, tetapi mempunyai pengucapan yang hampir sama. Sehingga sangat cocok untuk diberikan pada anak perempuan anda. Berikut penjelasan dari setiap nama tersebut.

  • Alisha Corinna Emery : Alisha mempunyai arti mulia, Corrina artinya gadis atau perawan dan Emery berarti pemimpin yang baik hati. Ketika digabung, tiga rangkaian nama tersebut akan membentuk arti seorang gadis yang mulia, dan pemimpin yang baik hati.
  • Alisia Nathania Yocelin : mempunyai nama yang senada, nama Alisia memiliki arti lemah lembut. Sedangkan Nathania berarti pemberian Tuhan dan Yocelin berarti yang riang gembira. Arti dari tiga rangkaian nama tersebut yaitu perempuan sebagai pemberian Tuhan yang lemah lembut dan riang gembira.

2. Calandra Erlina Auli

Berikutnya, inspirasi nama bayi kembar perempuan ini berawalan huruf “C”. keduanya juga mempunyai arti yang berbeda. Silahkan simak penjelasan berikut.

  • Calandra Erlina Auli : Anak perempuan yang cantik dan selalu riang gembira adalah arti dari rangkaian tiga nama tersebut. Nama Calandra berarti riang gembira, Erlina artinya anak perempuan dan Auli berarti cantik dan rapi sempurna.
  • Calantha Bryna Rawnie : Nama ini terdengar serupa, tetapi dibentuk dari beberapa huruf yang berbeda. Kumpulan bunga mekar yang cantik adalah arti dari nama Calatha. Sedangkan nama Bryna artinya penuh kebajikan dan Rawnie artinya gadis atau perawan. Ketiga nama tersebut membentuk arti gadis yang penuh kebajikan bagaikan kumpulan bunga mekar yang cantik.

3. Hana Zahrah Uzma & Hani Yasmin Khailah

Nama selanjutnya yang bisa anda gunakan yaitu Hana Zahrah Uzma & Hani Yasmin Khailah. Keduanya hanya memiliki perbedaan di beberapa huruf dan artinya juga berbeda.

  • Hana Zahrah Uzma : Nama Hana mempunyai arti kasih sayang. Sedangkan Zahrah artinya bunga dan Uzma berarti mulia. Ketiga rangkaian nama ini membentuk arti anak perempuan yang indah bagai bunga serta penuh kasih sayang dan kemuliaan.
  • Hani Yasmi Khalilah : Anak perempuan yang merupakan anugerah Tuhan yang disayang karena keharuman nama adalah arti dari nama ini. Rezeki adalah arti dari nama Hani dan harum adalah makna dari nama Yasmin. Sedangkan Khalilah berarti kesayangan.

4. Keisha Shaqile & Kenisha Shirine

Inspirasi nama ke empat yaitu Keisha Shaqile & Kenisha Shirine. Nama ini terdengar begitu unik dan modern bukan? Anda bisa memilih nama ini sebagai nama yang indah untuk nama bayi kembar perempuan modern.

  • Keisha Shaqile : Rangkaian nama dua kata ini mempunyai arti perempuan yang hidup dengan kecantikan baik wajah maupun sikapnya. Nama Keisha berarti hidup perempuan dan Shaqile berarti cantik.
  • Kenisha Shirine : Nama Kenisha berarti perempuan cantik dan Shirine artinya lagu cinta. Jika digabung, dua nama ini akan mempunyai arti perempuan yang cantik dan memiliki suara yang indah.

5. Laila Mirrah Almas & Liya Miza Kamila

Berikutnya, anda bisa memilih dua nama ini untuk bayi kembar perempuan anda. Nama yang diawali dengan huruf “L” ini merupakan nama yang indah dan mempunyai arti yang baik.

  • Laila Mirrah Almas : arti dari rangkaian nama dua kata ini yaitu perempuan menjadi kekasih yang memiliki kecerdasan yang berkilau bagai intan. Nama Laila artinya kekasih, Mirrah artinya cerdas dan Almas artinya intan. Nama yang indah untuk anak kembar perempuan anda.
  • Liya Miza Kamila : Nama Laila dan Liya terdengar hampir mirip. Sehingga anda bisa menggunakan nama ini untuk anak perempuan anda. Liya Miza Kamila artinya perempuan yang cantik dan manis yang memperoleh kebahagiaan. Liya sendiri artinya yang memperoleh kemenangan, Mira berarti yang berseri – seri dan Kamila artinya manis.

6. Mariana Lisa Aretina & Manarina Maisie Jacinda

Awalan huruf “M” menjadi nama kembar perempuan selanjutnya yang bisa anda pilih. Kedua nama ini dirangkai dari tiga kata, yaitu:

  • Mariana Lisa Aretina : Artinya perempuan yang memiliki kesehatan yang baik, berbudi luhur dan berbakti pada Tuhan. Nama Lisa mempunyai arti membaktikan diri kepada Tuhan dan Aretina berarti berbudi luhur.
  • Manarina Maisie Jacinda : arti cahaya petunjuk berasal dari nama Manarina. Sedangkan Maisie artinya mutiara dan Jacinda berarti cantik dan menarik. Tiga rangkaian nama tersebut membentuk arti perempuan yang mendapatkan cahaya penunjuk bagaikan mutiara yang cantik dan menarik.

7. Nefertari Kirana Arsanti & Nefertiti Kirana Ariyanti

Inspirasi nama bayi kembar perempuan selanjutnya yaitu dirangkai dengan tiga kata. Nama ini diawali dengan huruf “N”. Tak berbeda jauh, hanya berbeda di beberapa huruf saja.

  • Nefertari Kirana Arsanti : Perempuan yang ibarat Ratu cantik dan indah yang berhati gembira adalah arti dari nama ini. Nefertari berarti nama seorang ratu Mesir dan Kirana artinya cantik dan molek. Sedangkan Arsanti berarti berhati gembira.
  • Nefertiti Kirana Ariyanti : Nefertiti adalah nama seorang ratu Mesir. Sedangkan Kirana artinya cantik dan molek dan nama Ariyanti artinya berhati lembut. Rangkaian nama ini berarti Perempuan yang bagai Ratu cantik dan indah serta berhati lemah-lembut.

Anda bisa memilih inspirasi nama bayi kembar perempuan modern di atas sesuai keinginan. Nama yang tersedia pun beragam, dengan diawali huruf yang berbeda. Selain itu, rangkaian nama tersebut dirangkai dari dua dan tiga kata. Tak lupa, arti secara mendalam juga tersemat di bagian penjelasannya. Hal ini semakin memudahkan anda untuk memilih nama yang sesuai dan mengandung doa dan harapan baik. Sehingga, anak kembar perempuan anda akan tumbuh menjadi anak – anak yang sesuai dengan harapan.

To top