Nama Bayi Perempuan Modern

15 Nama Bayi Perempuan Unik Modern Yang Keren

Nama Bayi Perempuan Unik Modern — namaperempuan.com. Memberikan nama untuk buah hati tercinta anda bisa jadi adalah sebuah hal yang membingungkan. Apalagi jika nama yang harus anda pilih sangatlah banyak. Memprtimbangkan arti dan makna yang terkandung di dalamnya adalah sebuah tindakan yang bijak. Karena nantinya nama yang anda berikan akan ia gunakan seumur hidupnya. Tentu, anda ingin memberikan nama yang baik agar ia menjadi anak yang sesuai harapan anda.

Di zaman yang modern seperti saat ini, nama – nama yang dipakai oleh orang – orang pada tahun sebelum era 2000-an sudah tidak banyak digunakan lagi. Saat ini, telah banyak variasi nama yang digunakan sebagai nama bayi perempuan unik modern. Referensi nama tersebut bisa anda dapatkan disini. Nama – nama tersebut diambil dari berbagai sumber disertai dengan arti dan harapan yang baik.

Nama Bayi Perempuan Unik Modern

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Unik Modern

1. Afsheen Fredella

Rangkaian nama bayi pertama yang bisa anda pilih yaitu Afsheen Fredella. Rangkaian nama dua kata ini mempunyai arti prempuan sebagai pembawa kedamaian yang bersinar terang seperti bintang di langit. Nama ini sangat cocok diberikan pada bayi perempuan anda agar dia menjadi anak yang bersinar kehidupannya. Arti bersinar seperti bintang di langit berasal dari nama Afsheen dan nama Fredella berarti pembawa kedamaian.

2. Annora Almeta

Masih dirangkai dari nama dua kata yaitu Annora Almeta. Perempuan yang hidupnya terus bercahaya dan berambisi tinggi menggapai tujuan adalah arti dari nama tersebut. Annora berarti bercahaya dan Almeta artinya menggebu – gebu. Sehingga, nama indah ini pantas diberikan untuk anak anda agar dia memiliki ambisi yang tinggi dalam mencapai cita- citanya.

3. Bari’a Ufaira Apsariani

Inspirasi nama selanjutnya diawali dengan huruf “B”. Bari’a Ufaira Apsariani adalah rangkaian nama dengan tiga kata yang bisa anda berikan pada anak perempuan anda. Nama Bari’a sendiri artinya mahir dan cantik, sedangkan Ufaira berarti pemberani dan Apsariani artinya bagaikan bidadari. Harapannya, agar anak perempuan anda menjadi anak yang cantik seperti bidadari.

4. Berli Bidelia

Masih diawali dengan huruf “B”, nama ini mempunyai arti perempuan yang bagaikan permata hijau lautan yang bernilai tinggi. Berli Bidelia merupakan nama bayi perempuan unik modern yang bisa anda pilih sebagai pemberian terbaik untuk anak anda. Berli berarti permata hijau lautan dan Bidelia berarti tinggi dan luhur.

5. Calantha Bryna Rawnie

Nama ini membentuk arti gadis yang penuh kebajikan bagaikan kumpulan bunga mekar yang cantik. Calantha Bryna Rawnie adalah rangkaian nama tiga kata yang bisa anda berikan untuk anak anda. Nama Calantha berarti kumpulan bunga mekar yang cantik. Bryna berarti penuh kebajikan dan Rawnie artinya gadis atau perawan.

6. Candelaria Calestra Candida

Inspirasi nama selanjutnya yaitu Candelaria Calestra Candida. Nama ini mempunyai arti perempuan yang bercahaya bagaikan dari surga putih dan bersih. Nama Candelaria mempunyai arti bersinar dengan terang. Calestra berarti seperti surga dan Candida berarti putih dan bersih. Nama yang unik dengan arti sangat indah bukan?

7. Damara Hanessa

Nama ini mudah diucapkan dan terdengar begitu indah, bukan? Damara Hanessa mempunyai arti seorang gadis yang cantik dan anggun. Bagaimana dengan arti setiap nama tersebut? Nama Damara mempunyai arti gadis yang cantik. Sedangkan Hanessa berarti anggun. Nama ini sangat cocok anda berikan kepada anak perempuan anda agar dia menjadi anak yang cantik dan anggun.

8. Elena Drea Elpida

Berikutnya, masih dengan rangkaian nama tiga kata yaitu Elena Drea Elpida. Nama ini mempunyai arti perempuan yang cemerlang dan memiliki keberanian tinggi untuk mengejar harapan. Jika anda ingin anak perempuan anda berani mengejar apa yang ia harapkan, nama ini sangat cocok untuk diberikan padanya. Nama Elena berarti terang bercahaya dan cemerlang. Sedangkan Drea berarti berani dan Elpida artinya harapan.

9. Fariishta Elzira

Nama Bayi Perempuan Unik Modern yang ke sembilan yaitu Fariishta Elzira. Nama Fariishta artinya malaikat dan Elzira berarti mengabdi kepada Tuhan. Jika dua nama ini digabung, akan membentuk arti seorang wanita bagai malaikat yang mengabdi kepada Tuhan. Nama yang cocok sesuai dengan harapan agar dia kelak menjadi anak yang mengabdi kepada Tuhan dan berhati baik seperti malaikat.

10. Heidi Nancy Manarina

Nama unik dan modern biasanya identik dengan bahasa – bahasa asing seperti Bahasa Inggris. Dari tiga rangkaian nama “Heidi Nancy Manarina”, nama Nancy yang terdengar seperti bahasa asing yaitu Bahasa Inggris. Ketiga rangkaian nama itu mempunyai arti perempuan yang baik hati, penuh keagungan dan mendapat cahaya petunjuk. Sedangkan nama Heidi sendiri berarti mulia dan baik hati. Nancy artinya keagungan dan Manarina adalah cahaya petunjuk.

11. Kaila Adonia Isabella

Nama selanjutnya yaitu Kaila Adonia Isabella. Tiga nama ini membentuk arti perempuan yang menjadi pemimpin dengan mahkota yang cantik. Nama Kaila berarti mahkota dan arti kata cantik berasal dari nama Adonia. Bagaimana dengan nama Isabella? Nama Isabella berarti penguasa atau pemimpin. Nama yang cocok untuk anda pilih agar anak anda menjadi pemimpin yang cantik parasnya.

12. Laksmi Pramudita

Inspirasi nama bayi perempuan unik modern ke dua belas yaitu Laksmi Pramudita. Rangkaian nama yang cantik bukan ? Nama Laksmi mempunyai arti cantik, asri dan mustika sedangkan nama Pramudita berarti pandai. Jika kedua nama tersebut digabung akan membentuk arti perempuan cantik yang memiliki pengetahuan dan wawasan luas. Jika anda ingin anak anda menjadi anak yang berwawasan luas, anda bisa memberikan nama ini kepadanya.

13. Rakhshandrina Kaysa Syifa

Nama unik dan modern untuk bayi perempuan selanjutnya yaitu Rakhshandrina Kaysa Syifa. Nama Rakhshandrina mempunyai arti cahaya. Sedangkan Kaysa berarti berani dan Syifa artinya penyembuh. Ketiga nama tersebut jika digabung akan membentuk arti penyembuh yang bercahaya dan berani.

14. Saktika Vania

Nama selanjutnya diawali dengan huruf “S”. Rangkaian dua nama ini mempunyai arti perempuan yang dianugerahi sejati dengan kekuasaan spiritual. Arti tersebut berasal dari rangkaian nama Saktika Vania. Saktika berarti kekuasaan spiritual dan Vania artinya anugerah yang sejati.

15. Tasanee Earlena Arsanti

Rangkaian nama ini memang tidak mudah untuk diucapkan. Tetapi nama ini termasuk ke dalam nama unik dan modern. Tasanee artinya cantik dan Earlena berarti perempuan agung. Sedangkan Arsanti berarti berhati gembira. Sehingga, ketika ketiga nama tersebut dirangkai akan membentuk arti perempuan yang agung, cantik dan berhati gembira.

Rangkaian nama bayi perempuan unik dan modern di atas terdiri dari dua dan tiga kata. Anda bisa memilih nama yang sesuai dengan keinginan anda asalkan nama tersebut mengandung arti dan nama yang baik. Agar kelak dia menjadi anak yang cemerlang.

To top