Arti Mimpi

11 Arti Mimpi Dikejar Orang Menurut Berbagai Tafsir

Arti Mimpi Dikejar Orang — detiklife.com. Ketika tertidur di malam hari dan mengalami mimpi, tak jarang seseorang sampai terbangun dari tidurnya. Penyebabnya adalah karena kejadian di dalam mimpi tersebut menakutkan bahkan seram, sehingga orang yang sedang bermimpi buruk merasa ketakutan dan terbangun. Banyak sekali mimpi buruk yang bisa anda alami seperti mimpi didatangi hantu, mimpi digigit kucing bahkan mimpi dikejar orang.

Apakah tafsir dan makna di balik arti mimpi dikejar orang ? Apakah anda pernah mengalami mimpi tersebut ? Tentu hal ini membuat orang yang mengalaminya tidak nyaman dan penasaran. Bagaimana jika makna di balik mimpi dikejar orang adalah buruk, atau sebaliknya ? Untuk menjawab rasa penasaran anda, sebaiknya simak penjelasan berikut.

Arti Mimpi Dikejar Orang

Beberapa Tafsir Arti Mimpi Dikejar Orang

1. Mimpi Dikejar Orang Jahat

Mengalami mimpi dikejar orang jahat berkaitan dengan kondisi psikologis yang anda alami. Kondisi kejiwaan anda sedang tidak stabil dan bergejolak. Ketika anda mengalami mimpi ini, bisa jadi anda sedang menghadapi masalah besar. Masalah tersebut membuat anda kepikiran dan tidak nyaman dalam menjalani hidup seperti masalah hutang. Orang yang sedang dilanda banyak hutang biasanya tidak tenang hidupnya karena sering didatangi orang agar segere melunasi utang tersebut.

2. Mimpi Dikejar Orang Banyak

Orang banyak disini berkaitan dengan jumlah orang yang mengejar anda, maksudnya adalah orang yang mengejar bukanlah satu orang. Arti mimpi dikejar orang banyak berkaitan dengan kondisi hidup anda. Ketika mengalami mimpi ini, mungkin hidup anda sedang tidak stabil dan sedang mengalami banyak perubahan. Bahkan orang di sekitar yang hidup berdampingan memberikan dampak perubahan pada hidup anda seperti perubahan sikap, dll. Oleh karena itu, bijaklah selalu dalam memilih lingkungan anda bergaul.

3. Mimpi Dikejar Orang Kesurupan

Selanjutnya ada tafsir mimpi mengenai mimpi dikejar orang kesurupan. Orang yang kesurupan adalah orang yang dirasuki oleh makhluk halus atau makhluk gaib, sehingga orang tersebut tidak sadar diri karena telah diambil alih oleh makhluk gaib. Fenomena kerasukan sering terjadi di masyarakat. Namun bagaimana jika hal ini terjadi di alam mimpi? Apalagi jika mimpi tersebut berupa mimpi dikejar orang kesurupan ? Ternyata hal ini menjadi pertanda kurang baik. Hal ini berkaitan dengan karakter anda yang kurang simpati terhadap lingkungan sekitar. Anda kurang peka terhadap masalah orang lain. Sebaiknya, anda memperbaiki sikap anda ini.

4. Mimpi Dikejar Orang Meninggal

Bagaimana jika bermimpi dikejar orang yang sudah meninggal ? Apakah hal ini juga pertanda buruk yang akan menimpa anda ? Ternyata hal ini adalah kabar gembira bahwa jika anda bermimpi orang yang sudah meninggal bahwa orang tersebut mendapatkan nikmat kubur sehingga roh nya bisa kemana – mana. Berbeda dengan roh yang mendapat siksa kubur, roh tersebut terus disiksa dan tidak bisa kemana – mana.

5. Mimpi Dikejar Orang Gila

Orang gila identik dengan orang tidak memiliki akal yang waras. Sehingga, akal pikirannya aneh dan tidak normal. Orang waras biasanya bertingkah laku tidak beres, sehingga terkadang meresahkan masyarakat. Kaitannya dengan mimpi, bisa jadi mimpi yang anda alami berkaitan dengan mimpi dikejar orang gila. Apa tafsir di balik mimpi ini ? Jika anda mengalami mimpi ini, itu tandanya bahwa anda akan menerima rezeki. Selain itu, anda akan dimudahkan dalam hal urusan pekerjaan yang akan membuat rezeki anda semakin lancar. Baca selengkapnya: Tafsir Mimpi Orang Gila

6. Mimpi Dikejar Orang yang Ingin Membunuh

Jika hal ini terjadi di dunia nyata, pasti anda akan ketakutan dan mencari pertolongan. Tidak main – main, orang yang ingin membunuh pasti berkaitan dengan niat jahat dan biasanya membawa benda tajam. Tapi ternyata, arti dari tafsir mimpi dikejar orang yang ingin membunuh adalah baik. Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam hidup seperti naik jabatan, kenaikan gaji, dll. Di sisi lain, arti mimpi dikejar orang yang ingin membunuh yaitu ada seseorang yang membutuhkan pertolongan anda.

7. Mimpi Dikejar Segerombolan Pemuda yang Berpakaian Hitam

Warna hitam identik dengan keburukan. Jika dikaitkan dengan pakaian hitam, tentu hal ini mempunyai pertanda yang kurang baik. Apalagi jika anda mengalami mimpi dikejar segerombolan pemuda yang berpakaian hitam. Warna hitam tadi menjadi sebuah kesulitan yang akan hadir di hidup anda. Kesulitan tersebut dapat terjadi di mana saja seperti pekerjaan, berumah tangga, bermasyarakat, dll. Sehingga, sebaiknya anda berhati – hati dan selalu berdoa agar diberikan kemudahan.

8. Mimpi Dikejar Orang Tapi Bisa Terbang

Selanjutnya terdapat mimpi dikejar orang tetapi anda bisa terbang. Kejadian yang sangat aneh, bukan ? hal yang wajar di dunia mimpi apabila kejadian aneh seperti ini terjadi. Ternyata, mimpi ini memberikan tafsir kurang baik. Anda sedang merasa cemas dan khawatir. Kecemasan dan kekhawatiran tersebut bisa jadi karena permasalahan yang sedang anda hadapi. Namun, jika anda tidak menyerah dan tetap semangat dalam menghadapinya, anda akan segera berhasil melewati tantangan tersebut.

9. Mimpi Dikejar Orang/Wanita Gemuk

Masih seputar mimpi yang aneh, mimpi dikejar oleh orang atau wanita gemuk mungkin terjadi. Bagi anda yang mengalami mimpi ini, menjadi pertanda yang baik. Bagi anda wanita yang sudah menikah khususnya, anda akan keluar dari permasalahan hidup yang selama ini anda hadapi. Permasalahan tersebut akan selesai dengan baik, dari segi finansial, kesehatan, dll. Teruslah berjuang dan yakinlah bahwa anda bisa melewati permasalahan yang sedang anda alami.

10. Mimpi Dikejar Polisi

Polisi dianggap sebagai orang yang ditakuti di tengah masyarakat. Pasalnya, jika anda melakukan kesalahan, anda akan berurusan dengan Polisi. Namun bagaimana jika anda mengalami mimpi dikejar polisi ? ternyata hal ini mempunyai makna bahwa anda sedang ditunggu kehadirannya oleh banyak orang. Hal ini karena anda mempunyai sifat yang welas asih terhadap sesama sehingga membuat anda disukai oleh banyak orang.

11. Mimpi Dikejar Orang dan Tertangkap

Di kehidupan sehari – hari, jika anda sedang dikejar orang dan anda berusaha lari, maka otomatis anda akan ketakutan. Takut jika orang tersebut menyakiti anda. Lalu bagaimana jika kejadian ini terjadi di alam mimpi? Anda bermimpi dikejar orang hingga anda tertangkap. Ternyata tafsir dari mimpi ini adalah kurang baik. Maksud dari tertangkapnya anda di mimpi tersebut adalah, anda telah menuai karma atau tolak bala ke diri anda sendiri. Bisa jadi selama ini anda telah menyakiti hati dan perasaan lain, hingga membuat dia terluka. Tetapi anda tidak menyadari hal tersebut.

Itulah beberapa tafsir dari arti mimpi dikejar orang yang ternyata memiliki makna yang berbeda – beda. Hal tersebut bergantung pada siapa orang yang mengejar anda dan bagaimana kejadian itu berlangsung, masing – masing memiliki tafsir yang berbeda.

To top